Warung Bebas

Kamis, 13 September 2012

Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan

Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan
Kenzoo - Layaknya gempa yang mengguncang diatas tanah tempat anda berpijak, ketika anda menemukan sebuah perselingkuhan dari pernikahan yang telah anda lakukan. Hal itu adalah sebuah pengkhianatan dari sebuah komitmen yang telah dibuat dimana dua orang telah mengabdikan diri satu sama lain. Ini bisa saja terjadi karena anda belum memahami Alasan Kenapa Anda Harus Menikah. Namun, anehnya, sebuah pernikahan akhirnya dapat dibuat lebih kuat karena perselingkihan tersebut. Akan tetapi, bukan berarti bahwa untuk memperkuat hubungan anda dengan pasangan, anda harus melakukan perselingkuhan terlebih dahulu. 

Nah, jika dalam posting sebelumnya kenzoo pernah hadirkan tentang 5 Syarat Penting Sebelum Menikah, maka kali ini kenzoo akan mengulas tentang Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan.

Untuk setiap berakhirnya perselingkuhan yang didasari karena telah menyadari kesalahan, ada beberapa tanggapan yang terjadi :

Penerimaan dan Penyesalan: Penyembuhan hati dan perasaan hanya dapat dimulai jika orang yang berselingkuh sepenuhnya mengakui bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah. Seiring dengan pengakuan bahwa, ia harus menyesal atas tindakan mereka. Mereka tidak bisa berlindung dengan berbagai alasan atau pembenaran.

Validasi rasa sakit yang disebabkan: Pasangan yang tetap setia harus dibiarkan terbuka mengungkapkan perasaan mereka terluka, kemarahan atas kesedihan dari pengkhianatan, dan apa pun yang mereka alami. Dan tetap membiarkann dan menerima untuk melakukannya berulang-ulang karena perselingkuhan telah memproses apa yang telah terjadi dan bagaimana hal tersebut telah mempengaruhi kehidupan berpasangan anda. Ketika pelaku mengungkapkan hal ini, pasangan yang telah ditipu harus bersedia untuk benar-benar mendengar, menerima, dan memvalidasi rasa sakit ini.

Sangat penting untuk dicatat bahwa untuk penyembuhan yang terjadi, pasangan yang terluka harus mencari validasi dan respon peduli, bukan hanya retribusi. Apa yang perlu mereka dengar adalah sesuatu seperti, "Saya sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan dan rasa sakit yang disebabkan oleh tindakan saya. Tidak ada alasan yang baik untuk itu, dan aku berharap aku bisa mengambil rasa sakit Anda " Mungkin juga pasangan juga ingin mendengar berbagai  Kata Ajaib Yang Membuka Pintu Hati dari pasangan pelaku selingkuh. Dan. Apa yang harus mereka lakukan adalah untuk mengambil pelajaran dari sebuah perselingkuhan tersebut sehingga diharapkan kemarahan dapat didinginkan dan rasa sakit bisa sedikit lebih ditenangkan dengan harapan pernikahan mulai bergerak ke arah yang lebih positif.

Mutual "kepemilikan" dari pernikahan: Jika pasangan memutuskan untuk mencoba untuk bergerak maju bersama-sama dan mencoba kembali Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta, merupakan suatu hal yang penting bahwa mereka menyadari dan menilai kondisi pernikahan mereka sebelum perselingkuhan. Sedangkan pilihan untuk melakukan perselingkuhan bukan merupakan sebuah tindakan tanpa alasan, mungkin ada masalah dalam pernikahan tersebut sehingga terjadilah perselingkuhan. Ketika pasangan dapat berbicara tentang hal ini, masing-masing mengakui peran mereka dalam masalah yang terjadi. Pasangan dapat melakukan apa yang mungkin telah mencegah terjadinya perselingkuhan dan berbicara tentang bagaimana meningkatkan pernikahan mereka. Jika pasangan mulai menyadari masing masing kesalahan dan bertanggung jawab atas kualitas pernikahan mereka, mereka dapat bekerja sama untuk memperkuat hubungan mereka.

Sebagai pasangan yang sedang bergerak melalui proses ini, mereka dapat memupuk hubungan lebih dekat, komunikasi yang lebih baik, dan meningkatkan kepedulian pengalaman sehari-hari masing-masing ataupun juga belajar Mencuri Perhatian Pasangan. Hal ini tidak akan mengubah masa lalu atau mengambil rasa sakit dari pengkhianatan, tapi tidak menawarkan kemungkinan masa depan yang lebih baik bersama-sama.

Nah, sedikit ulasan tentang Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan ini semoga bisa menjadikan anda lebih berhati-hati dalam mengammbil suatu tindakan agar hubungan anda dengan pasangan tetap semakin lebih baik. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan”

Posting Komentar