Warung Bebas

Minggu, 02 September 2012

Cara Alami Mencegah Virus Toksoplasma


Cara Alami Mencegah Virus ToksoplasmaKenzoo - Menyambung posting sebelumnya tentang Waspadai Toksoplasma pada Daging Belum Matang, berikut ini kenzoo share tentang tips kesehatan mencegah Virus Toksoplasma. Seperti yang sudah dijelaskan kemaren bahwa virus ini tidak berbahaya kecuali pada wanita yang hamil yang akan berdampak pada perkembangan dan kesehatan janin dalam kandungan. Cara yang paling mudah untuk menghindari virus tersebut adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan, menghindari terlalu akrab dengan hewan piaraan seperti kucing dan burung juga mengikuti beberapa tips kesehatan dari profesional medis,.

Dan Cara Alami Mencegah Virus Toksoplasma adalah dengan ramuan herbal yang bisa digunakan sebagai penyembuhan infeksi virus toksoplasma adalah kombinasi dari Sambiloto dan Temuputih. Sambiloto yang mempunyai nama ilmiah Andrographis Paniculata Nees ini mempunyai khasiat meningkatkan daya tahan tubuh, dan temuputih sendiri berkhasiat menjaga sistem hormon. Dan ramuan ini akan lebih baik lagi jika di tambahi dengan daun sirih yang berguna menangkal bakteri.

Seperti kita ketahui bahwa orang yang terkena virus toksoplasma perlu meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh. Hal ini dilakukan agar penderita kuat tertimpa sakit dan terhindar dari sakit yang semakin parah. Konsumsi herbal dengan senyawa yang cukup mampu meningkatkan sitem kekebalan tubuh dari ancaman gangguan virus. Tubuh yang sehat mampu menekan perkembangan virus dan mengoptimalkan kinerja setiap bagian tubuh.

Cara Alami Mencegah Virus Toksoplasma dengan ramuan herbal ini juga bersifat menyeluruh dan tidak terpaku pada satu penyakit saja. Jadi ini bisa menjadi tips kesehatan tradisional yang bisa anda lakukan untuk menghindari serangan gangguan virus virus lainnya. Untuk mencegah terinfeksi virus toksoplasma, ketiga bahan tersebut direbus dan tambahkan juga dengan pulosari, ceplukan dan mengkudu. Untuk ukuran sebaiknya secukupnya saja dan diamkan sampai dingin baru diminum dua kali sehari.

Setiap herbal mempunyai sifat imulsion. Jadi herbal pendamping lain bisa anda gunakan untuk menyokong mempercepat sistem pencegahan dan juga penyembuhan. Herbal mampu meningkatkan daya tahan penderita, memperbaiki sel dan merangsang antibodi terhadap virus. Jika daya tahan tubuh baik maka antibodi yang terbentuk dalam jaringan tubuh juga akan semakin lebih baik.

Itula tadi sedikit tips kesehatan tentang Cara Alami Mencegah Virus Toksoplasma yang bisa kenzoo berikan pada artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat parasahabat. Dan bagi anda yang ingin berbagi pengalaman terkait masalah kesehatan yang pernah anda alami, anda bisa memberikan komentar anda dengan mengisi kolom dibawah ini. Semoga tips dari anda bisa bermanfaat bagi sesama.

0 komentar em “Cara Alami Mencegah Virus Toksoplasma”

Posting Komentar