Warung Bebas

Sabtu, 25 Agustus 2012

Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Kacang Kenari

Meningatkan Kualitas Sperma dengan Kacang KenariMeningkatkan Kualitas Sperma dengan Kacang Kenari - Buah kenari atau kacang kenari yang lebih populer biasa disebut dengan walnut memiliki kandungan yang sangat bagus untuk meningkatkan kwalitas sperma bagi pria. Mungkin tak jarang juga banyak pasangan yang berusaha mencegah kehamilan karena pertimbangan dan suatu hal secara pribadi, namun banyak juga pasangan yang justru ingin segera mendapatkan kehamilan atau anak namun kesulitan karena faktor kesuburan pria. Bagi anda para pria yang bercita cita menjadi ayah, ini merupakan salah satu tips kesehatan yang bagus yang bisa anda coba untuk mendapatkan kwalitas sperma yang bagus.

Mengkonsumsi 2,5 ons kacang kenari dalam sehari selama tiga bulan mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria muda yang sehat. Ini merupakan hasil dari temuan sebuah studi yang didanai oleh Walnut Calofornia  yang diikuti oleh 117 pria dengan usia antara 21 sampai dengan 35 tahun. Setengah dari pria secara acak ditugaskan untuk makan 2,5 ons kenari sehari, bersama dengan diet biasa mereka. Orang-orang lain disuruh terus diet biasa mereka tanpa ikut makan kacang kenari tersebut.

Kenari merupakan jenis kacang kacangan dengan tingkat asam lemak omega 3 yang cukup. beberapa penelitian juga telah menghubungkan infertilitas pria dengan kualitas sperma yang lebih baik. Hal ini dikuatkan dengan hasil uji yang dilakukan pada hewan dan juga manusia bahwa lemak omega 3 dan asam lemak tak jenuh ganda memainkan peran penting dalam pematangan sperma dan fungsi membran.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa pria dengan sperma yang buruk melihat perubahan yang bagus setelah mengkonsumsi minyak ikan tinggi lemak omega 3 yang hampir sama kandungannya dengan kacang kenari. Dan suatu riset yang dilakukan terhadap pria yang menghadiri klinik kesuburan menemukan bahwa asupan tinggi lemak omega-3 dikaitkan dengan ukuran sperma normal, sementara asupan tinggi lemak jenuh terkait dengan konsentrasi sperma lebih rendah.

Meningkatkan kwalitas Sperma dengan Kacang Kenari merupakan hasil dari studi baru yang ditemukan. Ada beberapa cara dalam mengkonsumsi kacang kenari tersebut. Beberapa pria dalam penelitian tersebut mengkonsumsi kacang kenari dengan cara memakan langsung dan ada pula yang mencampur dengan saus apel dan juga kayu manis sebelum diblender dan menambahkan campuran tersebut kedalam saus spageti dan juga hamburger.

Dalam percobaan dan penelitian tersebut, salah seorang peneliti melakukan riset dan menemukan perbedaan yang cukup jelas terkait dengan konsentrasi sperma, vitalitas, kemampuan untuk bergerak, bentuk dan ukuran dan juga kelainan kromosom. Dalam akhir studi selama 12 minggu tersebut, kualitas sperma pada pria yang makan kacang kenari meningkat cukup drastis dan sebelumnya pria pria tersebut memiliki sperma dengan daya renang yang buruk.

Dari hasil survey dan penelitian bahwa lebih dari setengan pasangan yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan kehamilan adalah karena faktor kesuburan dan kualitas sperma yang buruk. Bagi anda yang menginginkan ingin segera menjadi ayah, tidak ada salahnya melakukan cara meningkatkan kualitas Sperma dengan Kacang Kenari ini anda lakukan agar kualitas sperma anda menjadi lebih bagus dan mempunyai kecepatan renang yang tinggi. Dan faktor kesuburan dari sperma itu sendiri tidak pernah lepas dari makanan yang anda konsumsi.

Mungkin ini sedikit ulasan tips kesehatan dari kenzoo pada posting kali ini tentang Meningkatkan kualitas Sperma dengan Kacang Kenari. Semoga bermanfaat bagi para sahabat.

0 komentar em “Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Kacang Kenari”

Poskan Komentar