Warung Bebas

Minggu, 19 Agustus 2012

Mengatasi Kebosanan dan Hilangnya Gairah ML

Mengatasi Kebosanan dan Hilangnya Gairah MLMengatasi Hilangnya Gairah ML Anda - Ada banyak alasan kenapa sebuah hubungan yang sudah sekian lama berlangsung terlihat membosankan dan kehilangan gairah terutama dalam hal ML. ML memang tidak akan bisa lepas dari kebutuhan dalam berumah tangga, meski terkadang hal ini jarang ada yang membicarakan dengan dalih suatu hal yang tabu untuk dibicarakan.  Tapi kehidupan ML yang sehat merupakan bagian penting dalam hubungan intim dan mengabaikan hal ini bisa mengakibatkan hubungan bisa berantakan.

Dalam kesempatan kali ini tips kesehatan dari kenzoo akan mengulas tentang cara mengatasi hilangnya gairah dan mood anda dalam menjalain hubungan dengan pasangan anda.

1. Sama Tua

Ketika anda berdua dengan pasangan berada dalam hubungan jangka panjang secara otomatis anda memasuki sebuah rutinitas. Ada bukti biologis bahwa pengalaman menyebabkan pelepasan dopamin di otak. Dopamin merupakan pengantar kimia yang terhubung ke pusat kesenangan dalam otak. Dengan alasan inilah mengapa lebih mudah merasakan kesenangan dalam menjalani hubungan yang baru. Namun dalam hal ini kenzoo tidak menyarankan anda untuk berganti pasangan setiap kali gairah anda berkurang. Namun sebaliknya anda bisa melakukan dan merubah beberapa faktor lain. Sebagai contoh : cobalah untuk merubah suasana yang berbeda, tempat duduk yang berbeda, waktu yang berbeda dan posisi yang berbeda.

2. Over aktivitas

Semua orang pasti mempunyai tingkat kelelahan yang berbeda di setiap harinya. Dan ketika anda diharuskan untuk melakukan kerja lembur, disitulah anda tidak mempunyai cukup energi untuk malam yang romantis bersama pasangan. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya segera mungkin mengubah gaya hidup anda dengan mempelajari beberapa tips kesehatan untuk kehidupan yang lebih harmonis. Cobalah untuk memprioritaskan apa yang penting. Tengok kembali beberapa hal dengan apa yang pasangan anda inginkan. Anda bisa sedikit memeberikan perubahan dalam ruang kerja dirumah anda agar anda bisa memberikan ruang gerak bagi anda dan pasangan untuk melakukan hal yang romantis, meski memaksa anda untuk istirtahat sebentar.

3. Pengenalan Diri

Meluangkan sedikit waktu untuk saling memahami  dan tanpa tekanan adalah sebuah gagasan dan ide yang sangat bagus. Ketika anda mengalami waktu yang panjang tanpa ML bersama pasangan, tanpa anda sadari anda melewatkan sesuatu yang berkwalitas dalam kehidupan anda. Anda tidak akan pernah merasa bergairah jika anda tidak memulai untuk menghidupkan kembali gairah tersebut. Sebuah aktivitas seperti kencan malam minggu, makan malam atau menonton film mungkin sudah menjadikan suatu rutinitas membosankan bagi anda. Dalam hal ini, cobalah tips kesehatan dari kenzoo untuk melakukan beberapa hal yang konyol yang mungkin selama ini anda belum pernah lakukan. Tak perduli dengan apa yang akan orang katakan kepada anda, namun dengan melakukan beberapa hal yang diluar pikiran anda bersama pasangan akan membuat suatu perbedaan yang besar dalam meningkatkan gairah anda dan pasangan.

4. Jangan Berpikir Tentang Tubuh Anda

Banyak dari kita mengalami suatu keadaan dimana tubuh kita tidak seperti yang kita duga sebelumnya. Mungkin yang dulu anda kurus, setelah melahirkan anda menjadi begitu besar, dan bagi pria yang dulunya mempunyai badan yang tegap sekarang berubah menjadi kurus. Beberapa hal mungkin sudah anda lakukan untuk mengembalikan tubuh ideal anda, namun belum juga ada hasil. Pada akhirnya citra diri dan tingkat kepercayaan pada diri sendiri akan turun jika hal ini terus berlanjut. Fokus pada sesuatu hal lain atau mencoba untuk mengingatkan tentang gaya hidup pasangan anda terkait hal yang berhubungan dengan berat badannya bisa menjadikan salah satu rutinitas baru anda. Ingatkan beberapa tips kesehatan tentang diet yang sehat akan memberikan warna baru dalam gairah anda. Dalm hal ini kenzoo menggaris bawahi untuk fokus dengan apa yang andalakukan, bukan pada tubuh anda.

5. Gunakan Alat Tammbahan

Terkadang anda sedang tidak merasa mood karena ML yang anda lakukan begitu menyakitkan. Ini bisa menjadi masalah besar bagi wanita menjelah menopouse dan anda sebagai wanita kemungkinan akan merasa malu dan takut untuk membicarakannya dengan pasangan anda. Seperti kita ketahui karena faktor usia, kadar estrogen dapat mempengaruhi banyak organ termasuk miss.V. Beberapa wanita mengatakan bahwa ketika berhubungan, mereke begitu kesakitan dan seperti amplas. Ini bisa terjadi karena kehilangan pasokan darah dan jaringan atrofi yang begitu tipis. tips kesehatan untuk mengatasi hal ini adalah, untuk menggunakan pelumas dalam melakukan ML. Dan bagi anda yang memiliki kondisi miss. V atau vulva yang bermasalah, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter anda. Baca juga : Tips Merawat Miss.V

6. Jika Masih Tidak Bergairah

Berkurangnya gairah dalam ML atau libido tidak hanya karena faktor usia dan tanda penuaan. Bisa jadi karena ada faktor lain terkait masalah kesehatan dan juga perilaku. Misalnya :
  • Depresi, kecemasan dan ketidakseimbangan hormon dapt berkontribusi juga untuk masalah disfuksi s*ksual
  • Bagi pria, ketidakmampuan untuk mendapatkan er*ksi bisa menjadi tanda peringatan awal penyakit diabetes dan jantung
  • Beberapa obat anti depresan dan obat tekanan darah bisa menurunkan gairah ML anda.
  • Merokok dan alkohol berlebih bisa menjadikan peredam bagi respon s*ksual
  • Terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bersepeda menyebabkan masalah di tempat tidur. Hal ini dikarenakan penurunan pasokan darah pada daerah saraf dan arteri pudenda.
Selain beberapa hal diatas, memiliki cukup waktu beristirahat dapat membantu mengatasi gangguan dalam gairah ML anda. Tidak peduli apapun alasan hilangnya gairah anda, untuk mengembalikan semua itu dibutuhkan sebuah usaha. Fokuslah dalam menjalani beberapa tips kesehatan yang akan membantu untuk meningkatkan gairah anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para sahabat.

0 komentar em “Mengatasi Kebosanan dan Hilangnya Gairah ML”

Poskan Komentar