Warung Bebas

Jumat, 10 Agustus 2012

7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda

7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda - Anda mempunyai pacar baru ? Selamat karena anda sedang dalam masa yang paling membahagiakan. Dan bagi yang masih jomblo, jangan menyerah! Percayalah bahwa anda pasti akan mendapatkan pasangan yang ideal bagi anda dan yakinlah bahwa manusia diciptakan untuk berpasangan. Koreksi diri sendiri dan perbaiki setiap kesalahan yang sudah anda lakukan selama ini. Mungkin itu tips yang sederhana bagi anda yang ingin segera mendapatkan pasangan.

Dalam tips dan trick pada kesempatan kali ini, kenzoo tidak membahas tentang status jomblo dan segala permasalahannya, namun kali ini tentang anda yang sedang dalam masa awal berpacaran. Ini merupakan masa masa yang paling mendebarkan. Setiap pasangan masih saling menjajaki dan meraba lebih dalam tentang setiap perasaaan masing masing. Bahkan kedua pasangan masih saling malu malu dalam melakukan hal hal yang lebih romantis. Berbicara soal romantis dalam berpacaran memang tak pernah lepas dari berciuman. Berciuman adalah cara yang sempurna dan indah ketika mengahiri sebuah kencan atau acara main bersama. Tapi bagaimana anda tahu bahwa dia ingin mencium anda terutama jika dia adalah pemalu.

Meski dalam artikel sebelumnya pernah kita ulas tentang Tips Berciuman, namun dalam kesempatan ini pula mari kita simak beberapa tips untuk mengetahui sinyal atau tanda tanda bagaimana pasangan anda ingin mencium anda.

Berikut ini adalah ke 7 tanda tersebut : 

  1. Diam Sesaat :  Anda tidak dapat mencium jika mulut anda terus berbicara. Dalam beberapa saat setelah acara kencan berakhir, pasangan anda akan diam untuk sesaat dan berusaha membuat suasana lebih hening. Dia mungkin sedang bekerja untuk  memberanikan diri untuk mencium ada. Manahan diri untuk mendapatkan ketenangan dan keberanian dengan diiringi memainkan jari jemari.

  2. Dia gelisah : Jika dia kehilangan ketenangannya, tersandung kata-katanya dan kakinya, Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa dia ingin mencium anda. Perhatikan tangannya: jika dia gelisah dengan minumannya, bermain dengan tangannya, dan menarik mereka masuk danini merupakan tanda tanda kegelisahan dan cara dia berusaha menenangkan pikirannya. Hal yang ada dipikirannya adalah berusaha menyentuh bibir anda dengan cara yang lebih baik dan tidak menyinggung perasaan anda.

  3. Dia melakukan perawatan Mulut : Dalam hal ini yang dimaksud dengan perawatan mulut adalah perawatan instan dan praktis saat itu juga. Seperti contohnya dia menjilati bibirnya dengan tujuan membasahi bibirnya agar tidak tampak kering. Dia juga berusaha mencoba membaui mulutnya untuk memastikan dia percaya diri dengan bau mulut yang dimilikinyanya atau mencoba mendapatkan bau napas segar dengan mengunyah beberapa permen mint. Janganlah anda tersinggung karena terkadang dia menawarkan perment tersebut kepada anda dan berharap bisa lebih dekat.

  4. Merangkul Anda : Ketika sedang berjalan bersama, dia mencoba merangkul anda antau menyentuh/meletakkan tangannya dibawah punggung anda saat dia berjalan dibelakang anda. Ini menunjukkan bahwa dia ingin lebih dekat dan menempatkan kepala anda dibahunya dengan kata lain mendekap dan mencium anda.

  5. Menatap Bibir Anda : Janganlah anda merasa kesal ketika kalian sedang berbicara dan mengobrol dia tidak memandang ke arah mata anda dan melihat bibir anda. Jika dia terpesona oleh gerak bibir anda itu adalah tanda tanda dia ingin sekali menyentuh bibir seksi anda. Langkah paling berani yang dia katakan dia akan memuji bibir anda. 

  6. Merapat : Melakukan ciuman adalah suatu tindakan yang ekstra menakutkan bagi pasangan baru. Meski anda memahami tentang Alasan Melakukan Ciuman tersebut. Jika dia beringsut atau bergerak sedikit demi sedikit mendekat pada anda, dia mungkin bersiap siap untuk melakukan ciuman dadakan. Bahasa tubuh anda pada saat ini sangat penting untuk menguatkan ketegangan yang dia alami. Jangan mencoba menjauh dari apa yang dia lakukan. Cobalah untuk tetap berdiri teguh saat ia semakin dekat. Karena dia akan membaca bahasa tubuh anda apakah ada sinyal dan lampu hijau dari anda.

  7. Membicarakan Parfum Anda : Ketika dia mulai membicarakan parfum yang anda pakai, dia tidak memuji dengan kwalitas dan harumnya parfum tersebut. Bahkan dia mungkin hanya menebak bahwa anda menggunakan parfum sambil mendekatkan hidung ke tubuh anda. Memuji wewangian anda memberinya alasan untuk lebih mendekat dengan menguji tingkat kenyamanan anda dengan invansi dan sanjungan yang lebih intim. 


Kenali setiap gerakan dan bahasa tubuhnya untuk bisa memberinya keberanian melakukan Ciuman Pertama buat anda dan akhirnya anda bisa lebih dekat dan mesra dalam hubungan yang akan anda jalani berikutnya. demikian tadi sedikit tips dan trick tentang 7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda pada artikel kali ini yang bisa kenzoo bagikan. Semoga biosa bermanfaat.

0 komentar em “7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda”

Posting Komentar