Warung Bebas

Selasa, 31 Juli 2012

Tentang Kencan Online

Tentang Kencan OnlineTentang Kencan Online - Status jomblo atau single yang disandang cukup lama telah membuat anda memahami bahwa mungkin anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan seseorang yang khusus. Meski berbagai Cara Jitu Untuk Menggaet Pasangan sudah anda lakukan, namun semua belum juga membuahkan hasil. Hari ini bantuan untuk mendapatkan jodoh kemungkinan berasal dari metode jodoh online. Tapi kencan online, menurut penelitian baru Universitas Northwestern, menjadi tidak efektif dalam menemukan profil untuk kepentingan cinta potensial. Ini tergantung dari algoritma.

Kencan Lewat Handphone, iterasi terbaru dalam kencan digital, bagaimanapun bentuknya itu mungkin menjanjikan, karena membawa bersama mitra yang potensial cepat bertatap muka untuk melihat apakah "bunga api" diantara meraka ada untuk melanjutkan kedalam taraf yang lebih dekat dengan beberapa kata kata dan rayuan gombal yang biasa dilakukan.. Hal ini dikuatkan dengan sebuah penelitian. Meskipun penelitian pada kencan lewat ponsel amat langka, Peneliti optimis tentang pendekatan ini. Fitur GPS pada aplikasi smartphone dapat memberitahu Anda yang terdekat dan mau diakses. Dengan sedikit informasi dasar, Pelaku kencan potensial dapat segera berkumpul untuk cepat memenuhi tatap kegiatan muka.

Meskipun dikatakan kuno, kontak tatap muka masih sangat penting dalam menemukan seseorang yang khusus, dan semakin cepat semakin baik. Dalam penelitian sebelumnya, para peneliti menemukan bahwa preferensi ideal pelaku kencan melihat profil online dari kejauhan setelah dipertemukan dengan mitra yang potensial.

Berikut ini peta tiga generasi kencan online dan membahas setiap pendekatan yang ada.

• Generasi pertama di 1995-peluncuran Match.com:

Analogi bahwa situs kencan seperti Match.com seperti supermarket cinta. Anda memeriksa profil online dan melihat apa dan yang mana yang Anda suka. Setelah melakukan sesi pertama, pendekatan ini tampaknya masuk akal, tetapi ada dua masalah utama dengan itu, yaitu : Orang benar-benar tidak belajar banyak dari profil seseorang, dan orang menjadi overload dengan pilihan yang begitu banyak ditawarkan

• Generasi kedua pada tahun 2000-memasuki eHarmony:

Situs seperti pasar eHarmony sendiri kurang jika dikatakan sebagai supermarket cinta, namun lebih sebagai sesuatu yang mirip dengan broker real estat cinta. Mereka menggunakan "algoritma yang cocok" dalam upaya untuk mengidentifikasi mitra potensial yang sangat kompatibel dengan pelaku kencan online yang diberikan. Hanya sedikit orang yang dipilih sebagai pertandingan yang kompatibel. Tapi tidak ada bukti meyakinkan bahwa algoritma ini bekerja dengan baik. Membatasi jumlah mitra potensial hanya membantu jika proses seleksi algoritmik mitra kompatibel lebih banyak dari yang tidak kompatibel dan yang gagal untuk melakukannya. Bahkan jika algoritma memangkas 2.000 mitra potensial ke angka lima, (jika proses yang acak) belum membuktikan apakah benar-benar lebih baik.

• Generasi ketiga pada tahun 2008-mobile dating:

Dengan munculnya aplikasi smartphone, kencan mobile diluncurkan. Kemampuan Handphone kencan untuk membuat orang tatap muka lebih cepat dapat membuat perbedaan besar. Anda memiliki sedikit informasi dasar apakah orang ini di bawah ambang batas atau ambang atas. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui apakah Anda kompatibel dengan seseorang daripada berbicara kepada mereka sambil minum melakukan aktivitas anda.

Kenzoo berharap info untuk anda kali ini bahwa laporan mereka akan mendorong pemilik untuk membangun dasar ilmiah lebih ketat untuk layanan kencan online dan bisa menjadikan anda untuk lebih berhati-hati dalam melakukan kencan online. Semoga bermanfaat..

0 komentar em “Tentang Kencan Online”

Posting Komentar