Warung Bebas

Kamis, 05 Juli 2012

Alasan memberikan Ponsel Pada Anak

Alasan memberikan Ponsel Pada Anak
Alasan memberikan Ponsel Pada Anak - Anak-anak kecil dengan ponsel adalah sebuah topik hangat yang sedang diperdebatkan. Dengan kekhawatiran tentang sexting dan tumbuh terlalu cepat, banyak orangtua yang enggan untuk memberikan anak-anak mereka ponsel. Setelah menjadi suatu barang mewah, ponsel telah menjadi simbol status bagi banyak anak muda. Suatu hal yang mengejutkan ketika kita bertemu seorang anak yang tidak memiliki telepon. Ini menjadi hal yang umum bahwa beberapa sekolah memiliki kebijakan terkait masalah ponsel yang tidak hanya pada tingkat sekolah dasar.


Jika dalam tips dan trick pada posting sebelumnya kenzoo bagikan Tips Mendidik dan Mempersiapkan Sikecil Jadi Mandiri, maka kali ini kenzoo berikan beberapa alasan kenapa kita memberikan ponsel pada sang buah hati. Anak-anak kecil tidak berbuat banyak dengan telepon kecuali bermain game. Mereka tidak dapat membuat panggilan tanpa password yang tidak memiliki tetapi mereka dapat mengankat telepon dari keluarga dan mereka menyukainya ketika telepon mereka berdering.

Berikut ini beberapa alasan kenapa kita memberikan ponsel bagi sang buah hati yang mungkin bisa menjadi pemikiran ulang buat anda :

1. Mereka dapat menghubungi anda jika mereka perlu.

Ketika anda sedang sibuk dan selalu berada di arah yang berbeda. Anda akan merasa lebih baik mengetahui bahwa anda dapat menghubungi mereka jika anda sedang terpisah ketika anda sedang bepergian bersama. Jika anak anda di rumah teman atau sesuatu yang terjadi di sekolah, anda tahu dia bisa menghubungi anda

2. Anda dapat menghubungi mereka dan Anda tahu dimana mereka.

Jika anda merasa terlambat atau ada perubahan rencana, anda bisa mendapatkan kabar dari mereka dalam hitungan detik. Bahkan beberapa perusahaan sudah banyak yang menawarkan sebuag program pelacakan keberadaan ponsel yang anda maksudkan.Hal ini tidak menjadi masalah, tapi akhirnya mereka akan menjadi remaja dan anda akan menyukai sebuah ide memberikan mereka ruang tapi masih tahu mereka aman.

3. Mengajarkan mereka tanggung jawab.

Tanggung jawab adalah salah satu pelajaran terpenting yang wajib anda ajarkan buat anak-anak anda. Bertanggung jawab untuk tidak kehilangan telepon, menjaganya agar tetap bersih, diisi, dan memastikan itu pada saat saya memanggilnya. Ia juga bertanggung jawab atas perilakunya dengan telepon dan tahu kita periksa.

4. Keren.

Ini jelas bukan faktor penentu, tapi itu tidak masalah. Anda tak menginginkan anak-anak anda menjadi kuper dan kolot, tentunya andapun menginginkan mereka menjadi keren. Kita semua bisa mengatakan itu tidak masalah tetapi semua harus dalam kendali anda.

Andapun bisa memiliki aturan ketat untuk telepon anak anda seperti :

* Tidak ada panggilan yang tidak sah.  kita ingin tahu kapan dan dengan siapa mereka berbicara.
* Tidak ada telepon di kamar tidur.
* Jangan pernah memberikan nomor keluar tanpa izin.
* Berikan arahan untuk tidak meminjamkan ponsel anak anda kepada orang lain.
* Berikan peringatan untuk tidak menjawab nomor tak dikenal.
* Cek setiap hari ponsel anak anda yang meliputi pangilan, sms, dan juga file yang ada.

Kita akan merasa yakin karena mengetahui bahwa kita memiliki garis hidup jika anda perlu untuk mencapai anak-anak anda atau mereka membutuhkan anda. Ini tentang menyeimbangkan keamanan dan kenyamanan dan dalam hal ini itu adalah sama dan seimbang. Dalam perkembangan jaman yang serba canggih, anak-anak harus berada dalam jangkauan dan waktu yang singkat. Anda dapat memantau keselamatan mereka sementara memberi mereka kebebasan. Anda memiliki tanggung jawab untuk menjaga mereka tetap aman dan itu adalah tanggung jawab yang sangat serius dengan bantuan ponsel mereka.

Nah itulah tips dan trick pada posting kali ini tentang beberapa Alasan memberikan Ponsel Pada Anak yang bisa kenzoo share buat para sahabat. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Alasan memberikan Ponsel Pada Anak”

Poskan Komentar