Warung Bebas

Minggu, 15 Juli 2012

7 kesalahan Pria dalam Mencari Pasangan

7 kesalahan Pria dalam Mencari Pasangan
7 kesalahan Pria dalam Mencari Pasangan - Saat pria merasakan jatuh cinta, logika sering kali tak berfungsi. Segala tindakan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan memikat hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi sah-sah saja dilakukan. meski terkadang tindakan tersebut sebenarnya malah berbalik arah tanpa mereka sadari. Ada benarnya juga pepatah mengatakan bahwa cinta telah membutakan segalanya. Nah, jika dalam tips dan trick pada arikel sebelumnya kenzoo pernah hadirkan tentang 8 Cara Mencuri Perhatian Pasangan Anda, maka kali ini kenzoo mencoba memberikan sedikit pengetahuan tentang beberapa kesalahan yang dilakukan pria dalam menggaet pasangan.

1. Percaya diri yang dibuat-buat

Satu-satunya hal buruk daripada pria pemalu di pesta adalah pria pemalu yang berusaha bertindak seperti cowok yang cool. Meski pemalu, Anda akan terlihat menarik. Jika Anda mencoba terlalu keras untuk terlihat percaya diri-dengan anggapan wanita lebih tertarik dengan pria penuh percaya diri-, maka Anda meremehkan kemampuan wanita. Mereka bisa menilai pria dari banyak sisi, bukan sekadar sikap percaya diri. Percaya diri yang terlalu dipaksakan justru akan menimbulkan sesuatu hal yang justru menjadi bahan cemohan buat anda sendiri. Dan tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi bukan?

2. Mengenakan t-shirt ketat

Kalau tubuh memiliki cukup otot untuk ditonjolkan, Anda akan terlihat gagah dan menawan saat anda mengenakan t-shirt ketat. Tak perlu beranggapan bahwa wanita akan senang berkencan dengan pria kekar. Memang ada beberapa wanita yang menyukai pria berotot, namun tidak sedikit pula bahwa wanita cenderung menyukai pria yang kurus ataupun gendut. Tampilkan diri anda apa adanya, adalah salah satu tips dan trikck yang paling bagus. Hampir semua wanita memang memerlukan perlindungan dari seorang pria, namun tidak semua perlindungan itu berasal dari otot, tapi dengan cinta Anda.

3. Berbohong

Semua orang tidak akan pernah menyukai tentang kebohongan. Kalau tak mampu merangkainya dengan baik, kebohongan akan berbalik membahayakan, lebih dari sekadar pipi bersemu merah karena ketahuan bohong. Sebuah hubungan yang diawali dengan kebohongan justru akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri. Lebih baik mengatakan yang sejujurnya meski itu menyakitkan, namun di satu sisi, anda kaan mendapatkan satu nilai positif dalam diri anda. Yaitu kejujuran.

4. Memasak padahal Anda tidak jago masak

Kebanyakan wanita mengagumi pria yang bisa memasak, bahkan pekerjaan rumah tangga ini bisa menajdi afrodisiak hebat. Jika Anda memahaminya tapi tak mahir mengolah makanan, maka jangan menawarkan kencan memasak untuk menarik perhatian si dia. Ada bisa menawarkan untuk belajar bersama dengan mengikuti sebuah buku panduan yang bisa anda dapatkan dengan membeli di toko buku. Lebih baik untuk melakukan bersama dan mulailah dengan menyukai tentang beberapa kesukaan menu makanan si Dia.

5. Mengajak ke pameran seni yang tidak Anda pahami

Gagasan tentang kencan sempurna adalah melakukan suatu kegiatan yang menarik bagi kedua belah pihak. Dalam suatu situasi, terkadang pria keluar begitu jauh dari zona kenyamanannya demi menarik perhatian wanita idaman. Contoh, mengajak sang wanita menghadiri pameran lukisan padahal tidak tertarik dan tidak mengerti sama sekali soal seni. Ini justru akan menjadikan diri anda tak berkutik ketika cewek idaman anda menanyakan beberapa hal yang dia tidak tau. Baca juga 5 Kesalahan dalam melakukan kencan

6. Berpenampilan seperti anak band

Anda menatap poster Penyanyi papan atas idaman anda di dinding kamar dan melamun tentang ide berpenampilan seperti anak band untuk memberi kesan baik kepada wanita idaman. Bukan tampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana kemampuan Anda memahami musik yang bahkan bisa dijadikan bahan pembicaraan menarik selama bersamanya. Tampilah apa adanya tentang diri anda dan jadilah smart. Kebanyakan wanita menyukai pria yang smart dan pandai namun bukan pria yang kurang pergaulan.

7. Minum terlalu banyak

Sebagian pria merasa percaya diri setelah menenggak beberapa gelas alkohol, untuk kemudian dijadikannya modal menarik perhatian wanita. Benarkah? Bagaimana bila yang terjadi justru jauh dari harapan, Anda tersungkur di lantai diskotik, bahkan muntah, hingga diusir penjaga keamanan? Wanita idaman Anda pasti tak akan melirik dan justru akan menjauh karena tindakan anda. Jadilah pria yang sehat dan bebas dari pengaruh alkohol.

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan yang biasa dilakukan pria untuk menarik perhatian wanita yang justru menjadi bumerang bagi pria itu sendiri. Dengan mengetahui beberapa kesalahan tersebut, anda sebagai pria diharapkan lebih mengetahui karakteristik calon wanita idaman anda. Semoga bermanfaat

0 komentar em “7 kesalahan Pria dalam Mencari Pasangan”

Poskan Komentar