Warung Bebas

Selasa, 19 Juni 2012

Menurunkan Berat Badan Dengan Telur

Menurunkan Berat Badan Dengan Telur
Menurunkan Berat Badan Dengan Telur - Memulai hari Anda dengan sarapan menggunakan telur dapat membantu mengurangi nafsu makan Anda lebih baik dibandingkan dengan menggunakan sereal. Dalam sebuah penelitian kecil, butuh lebih lama menunjukkan tanda-tanda rasa lapar bagi orang yang sarapan menggunakan telur dibandingkan mereka yang sarapan dengan menggunakan sereal. ini merupakan salah satu Tips Diet Yang sehat dan Tidak Menyiksa. yang bisa anda rekomendasikan pada program penurunan kelebihan berat badan yang sedang anda jalani.

Jika dalam tips kesehatan pada posting sebelumnya kenzoo pernah hadirkan Lima Makanan Pantang Untuk Sarapan, maka kali ini kenzoo share tentang sarapan yang bagus untuk mengurangi kelebihan berat badan atau obesitas dengan menggunakan telur. 

Para ilmuwan menduga bahwa protein telur mampu membuat orang merasa kenyang lebih lama dibandingkan dengan protein yang ditemukan dalam gandum. Bagi orang-orang yang berharap untuk melakukan penurunan berat badan atau sedang dalam menjalankan diet sehat, ini merupakan strategi dan tips kesehatan untuk program diet yang bagus.

"Studi ini menunjukkan bahwa diet dengan protein kualitas tinggi dapat meningkatkan rasa kenyang, menyebabkan pemenuhan yang lebih baik dan keberhasilan diet penurunan berat badan," kata peneliti dan seorang profesor di departemen infeksi dan obesitas di Pennington Biomedical Research Center di Baton Rouge, Nikhil Dhurandhar, PhD

Satu telur besar memiliki sekitar 70 kalori, dan berisi sekitar 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol. Penelitian ini didanai oleh Dewan Telur Amerika, dan akan dipresentasikan pada the19th Eropa Kongres Obesitas di Lyon, Perancis.

Telur vs Sereal

Dalam studi tersebut, peneliti melacak 20 orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Mereka diberikan sarapan yang mengandung telur atau sereal dingin selama satu minggu. Bukan masalah bagaimana telur disiapkan untuk mereka makan.

Pada hari pertama dan minggu terakhir dalam tes, orang diberi makan siang prasmanan untuk makan. Pada masa itu, peneliti mengukur bagaimana peserta lapar atau merasa penuh sebelum dan sesudah sarapan dan makan siang, dan mereka merekam berapa banyak kalori yang dikonsumsi di buffet. Mereka juga mengambil sampel darah untuk menentukan tingkat ghrelin, hormon rasa lapar-stimulating, dan PYY3-36, hormon yang memberi sinyal kenyang.

Peserta kemudian mendapat istirahat dua minggu dari hasil penelitian, diikuti dengan minggu tes kedua di mana mereka menerima makanan sarapan lainnya yang tidak disajikan dalam minggu pertama.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang makan telur di pagi hari terasa lebih penuh perutnya sebelum makan siang, dan mereka juga makan lebih sedikit makanan dari prasmanan dibandingkan dengan mereka yang sarapan dengan sereal.

Penelitian ini akan dipresentasikan pada sebuah konferensi medis. Temuan harus dipertimbangkan sementara, karena mereka belum menjalani "peer review" proses, di mana para ahli di luar meneliti data sebelum diterbitkan dalam jurnal medis. Nah, mulalilah hari indah anda dengan sarapan sehat menggunakan telur. Namun sebaiknya hindari penyajian dengan menggunakan kadar minyak untuk menghindari meningkatnya kadar kolesterol anda.

Demikian tadi info untuk anda tentang Menurunkan Berat Badan Dengan Telur yang bisa kenzoo bagikan pada posting kali ini buat para sahabat. Semoga bisa bermanfaat

0 komentar em “Menurunkan Berat Badan Dengan Telur”

Poskan Komentar