Warung Bebas

Minggu, 24 Juni 2012

Cara Menghindari Flu meski Cuaca Buruk

Cara Menghindari Flu meski Cuaca Buruk
Cara Menghindari Flu meski Cuaca Buruk - Tetap sehat dalam melalui musim dan cuaca yang buruk merupakan kendala yang menantang buat diri anda. Tampak di sekitar Anda, beberapa  orang mengalami pilek atau batuk. Merawat diri sendiri adalah kunci untuk mencegah flu. Untuk mencegah hal tersebut terjadi pada anda, berikut ini kenzoo berikan beberapa tips untuk membantu menjaga diri tetap kuat dan sehat menjalani aktivitas meskipun cuaca sedang buruk. Jika dalam tips kesehatan pada artikel sebelumnya kenzoo bagikan Cara Mengobati Masuk Angin, Kali ini kenzoo share tentang menghindari Flu yang mengancam anda. Dan inilah tips untuk anda jalankan :

Cuci tangan
Mencuci tangan sebelum makan, tetapi penting untuk mencuci tangan Anda sepanjang hari. Kuman bepergian dengan mudah ketika Anda menyentuh mata, hidung, atau mulut setelah melakukan kontak. Usahakan untuk sering mencuci tangan atau membawa pembersih tangan dalam tas Anda.

Tidur yang Cukup
Kebanyakan orang membutuhkan 6-8 jam tidur. Jika Anda tidak mendapatkan tidur yang cukup secara teratur, tubuh Anda akan rentan terhadap sakit. Membantu diri Anda sendiri tetap sehat dengan cukup tidur merupakan Tips kesehatan yang bijak. Karena kekurangan tidur mempunyai dampak yang yang bisa menyebabkan depresi. Baca juga : Tips Menghindari Depresi Karena Kurang Tidur.

Makanan Beraneka Warna
Apakah Anda tahu makanan Anda lebih berwarna dan beragam akan semakin besar kemungkinan untuk menjadi sehat? Tambahkan buah berwarna dan sayuran untuk diet Anda sehari-hari untuk dorongan akan vitamin dan anti oksidan.

vitamin
Menkonsumsi sekali sehari multi-vitamin akan membantu Anda mendapatkan vitamin yang diperlukan untuk tubuh anda karena Anda mungkin tidak mendapatkannya melalui makanan saja.

Vaksin
Vaksin flu juga tersedia di apotek. Menurut CDC, Anda harus mendapatkan vaksinasi jika Anda tinggal atau merawat, sebagai berikut: wanita hamil, anak di bawah lima, orang lebih dari 50, orang dengan kondisi medis kronis, orang yang tinggal di panti jompo dan panjang lainnya perawatan jangka fasilitas, dan orang yang hidup dengan atau merawat mereka yang berisiko tinggi untuk komplikasi dari flu. Harap diperhatikan: suntikan flu tidak berpengaruh pada kelayakan Anda untuk memberikan darah.

Selain itu, dengan menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur cukup membantu anda untuk selalu tampil segar dan terhindar dari flu yang akan menyerang anda. Itulah tadi sedikit tips kesehatan pada artikel kali ini tentang Cara Menghindari Flu Meski Cuaca Buruk yang bisa kenzoo bagikan buat para sahabat. Semoga

0 komentar em “Cara Menghindari Flu meski Cuaca Buruk”

Posting Komentar