Warung Bebas

Selasa, 12 Juni 2012

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Cara membentuk Pantat Yang Indah - Jika Anda merasa bentuk pantat Anda membutuhkan perbaikan, melakukan rutinitas kebugaran yang tepat dapat memberikan hasil secara alami. Namun untuk mencapai tingkat sempurna tergantung pada tipe tubuh Anda dan genetika, tetapi kebanyakan orang dapat membentuk hingga terlihat lebih baik dengan pemakaian jeans. Jika dalam tips kesehatan sebelumnya kenzoo hadirkan Tips memiliki Perut Yang Ramping, berikut ini kenzoo share beberapa gambar gerakan senam dan tips untuk membentuk pantat yang lebih bagus.

Otot glutealis
Otot Pantat:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Bentuk bokong didefinisikan oleh otot-otot yang dikenal sebagai gluteus maximus, gluteus medius, dan paling bungsu gluteus (tersembunyi di bawah otot lainnya), serta lemak atasnya. Berjalan, berlari, dan memanjat semua pekerjaan glutes. Kekuatan pelatihan yang menargetkan otot-otot ini dapat membantu mengembangkan tampilan yang lebih ketat dan lebih bulat. Membuat beberapa rutinitas gerakan senam mungkin cukup untuk melihat perbedaan pada bentuk pantat yang lebih baik.

Kekuatan dan Irama
TIPS 1:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Anda bisa membangun otot-otot besar dengan menambahkan beban pada pola latihan senam anda. Kuncinya adalah menjaga keselarasan dari setiap gerakan.

Bentuk: buka kedua kaki selebar bahu. Perlahan-lahan turunkan pinggul lebih rendah seperti duduk di kursi yang tak tampak, kemudian kembali ke berdiri. Pastikan lutut Anda tidak mendorong di depan jari kaki. Jaga posisi badan Anda dan punggung lurus.

Variasi: Bola Jongkok
TIPS 2:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Jika Anda baru memulai, bola besar dapat membantu dalam keseimbangan sebelum anda menguasai setiap gerakan. Untuk setiap latihan lakukan tiga set 15 repetisi. Itu awal yang bagus untuk pemula, Cobalah untuk melakukan setiap latihan tiga kali seminggu.

Bentuk: Letakkan bola antara pinggang Anda dan dinding. Perlahan melakukan jongkok klasik. Berjalan kaki di depan sehingga lutut tinggal di belakang jari kaki.

Menyergap Maju
TIPS 3:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Ini pembentukan pantat juga paha dan betis, dan ini merupakan gerakan pembakar kalori yang cukup bagus juga.

Bentuk: Kaki paralel, hip-jarak terpisah, Lakukan satu langkah panjang maju. Turunkan tubuh Anda perlahan-lahan, membungkuk kedua lutut, dan kembali ke berdiri. Ulangi di sisi lain. Tekuk lutut tidak lebih jauh dari 90 derajat, lutut depan ditumpuk langsung di atas pergelangan kaki depan Anda. Jangan beristirahat lutut punggung di tanah.

Menyergap Mundur
TIPS 4:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Ketika Anda melangkah menerjang mundur, otot glutes bekerja sedikit lebih intens dan anda bisa menambahkan variasi ke latihan Anda. Menekuk lutut juga membantu pada fleksibilitas pinggul dan keselarasan.

Bentuk: Gunakan postur yang sama seperti pada menyergap maju, tetapi langkah mundur untuk posisi kaki bagian bawah. Ingatlah untuk tidak membiarkan lutut depan mendorong keluar di depan jari kaki.

Menyergap Samping
TIPS 5:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Gerakan ini langsung menargetkan otot di bagian luar pinggul, glutes, dan paha bagian dalam juga.

Bentuk: Dari posisi kaki terbuka lebar, tekuk satu lutut. Jaga tulang kering di bawah lutut yang vertikal ke lantai. Jika lutut diantaranya berada di dalam kaki, gunakan sikap lebih pendek. Posisi badan aas miring ke depan sedikit, tapi tetap bahu belakang lutut untuk menghindari cedera. Pilih posisi tangan untuk membantu keseimbangan.

Bola : Mengangkat Kaki
TIPS 6:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Mengangkat kaki dilakukan sambil menyeimbangkan pada bola latihan akan memperkuat bahu dan perut dan juga otot glutes Anda. Lakukan secara bergantian dan Cobalah mengangkat kedua kaki secara bersamaan setelah itu.

Penampilan: Tahan perut pada posisi rapat dan datar. Tekan otot gluteal dengan kuat saat Angkat satu kaki hanya beberapa inci saja. Terutama untuk pemula berhati-hatilah untuk tidak melibatkan otot-otot punggung bawah.

Bola : Angkat Panggul
TIPS 7:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Ini adalah gerakan kecil untuk mengisolasi dan mepekerjakan otot gluteus maximus, otot terbesar di tubuh. Hati-hati untuk tidak menggunakan otot punggung. Hanya otot glutes yang harus bekerja.

Bentuk : Tekuk lutut 90 derajat, kaki bersama-sama. Tekan otot glutes dan secara perlahan sedikit angkat paha keatas.

Lantai: Jembatan
TIPS 8:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Ini adalah latihan klsik ysng bagus untuk glutes, serta paha belakang dan pinggul.

Bentuk : Mulailah telentang dengan lutut ditekuk, kaki selebar pinggul. Perlahan angkat punggung dari lantai dan lakukan pengetatan glutes dan paha belakang. Turunkan perlahan-lahan dan lakukan  satu gerakan vertebra pada satu waktu.

Lantai : Angkat Kaki Samping
TIPS 9:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Langkah ini menargetkan dua kelompok otot yang lebih kecil di bokong, di gluteus medius dan paling bungsu. Mengangkat kaki hanya beberapa inci akan berpengaruh dan membuat otot-otot ini bekerja.

Bentuk : Angkat kaki sambil berbaring di atas sisi Anda. Satu tangan menempel di pinggul dan lainya menopang kepala.

Lantai : Anjing Kencing
TIPS 10:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Gerakan ini mendapatkan ketenaran dalam video latihan tahun 1970-an sebagai "hidran." Ini target dua kelompok otot di bagian bokong.

Bentuk : Jaga lutut selebar pinggul dan tangan Anda langsung di bawah bahu, siku lurus. Jjaga punggung dalam posisi netral tanpa kendur atau melengkung. Perlahan-lahan tarik/angkat satu lutut ke atas. kemudian Putar hingga terlihat seperti pada gambar.

Lantai : Lari Papan
TIPS 11:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Selain mempekerjakan otot gluteal, lari papanjuga mempekerjakan bahu, pinggul, dan otot inti. Selain untuk membangun otot pantat, gerakan ini juga mampu membakar kalori dengan cepat. .

Bentuk : Libatkan otot-otot perut untuk melindungi punggung bawah. Jari-jari Anda menyebar luas untuk melindungi pergelangan tangan. Lakukan gerakan seseuai pada gambar

Berjalan Di Alam Bebas
TIPS 12:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Ini adalah salah satu latihan yang mudah untuk membangun otot pantat dan tidak merepotkan. Gunakan trek perbukitan untuk dampak yang maksimal pembentukan otot glutes anda. Jika menggunakan alat treadmill, gunakan 5% sampai 7% kemiringan untuk meningkatkan latihan.

Dengan Cardio
TIPS 13:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Di gym, steppers tangga, pelatih busur, dan mesin elips adalah pilihan yang baik untuk mempekerjakan glutes dan juga memberikan latihan sehat pada jantung dan paru-paru.Inline skating dan bersepeda adalah alah satu jenis yang bagus pada penggunaan cardio.


Pola Makan
TIPS 14:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Untuk perubahan yang lebih dramatis: Perhatikan pola makan Anda, membakar lebih banyak kalori, dan menurunkan berat badan. Strategi yang dapat mengurangi lapisan lemak atas otot-otot gluteal. 

Bersepeda
TIPS 15:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Jika Anda ingin benar-benar menantang otot gluteal anda bisa melakukannya pada sepeda stasioner atau mesin cardio lainnya. Selama latihan kekuatan, lakukan pada pengulangan dan waktu yang lebih banyak. Diet tinggi kualitas juga merupakan tips kesehatan yang penting dalam membangun massa otot.

Shapewear
TIPS 16:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Sekarang tersedia sejumlah besar pakaian untuk "memisahkan dan mengangkat" bokong bawah Anda, mengekang dengan panel elastis, atau meningkatkan pantat Anda. Sisipan empuk dan panel Spandex tersedia dalam celana jeans juga.

Boot Cut
TIPS 17:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Melengkapi latihan Anda dengan gaya pakaian yang tepat. Boot-cut dan jeans melebar menyeimbangkan pinggul dan belakang untuk efek pada bentuk yang langsing. (Baca : Cara Agar Lekuk Tubuh Kelihatan Sempurna) Panjang kaki celana menciptakan ilusi kaki lebih panjang dan bentuk yang lebih kecil. Dan kantong dapat menciptakan ilusi menakjubkan. Hanya waspadalah terhadap kantong belakang super-panjang yang dapat membuat Anda terlihat datar atau kendor.

Legging
TIPS 18:

Cara membentuk Pantat Yang Indah

Jeans sepanjang pergelangan kaki, dipopulerkan di era 80-an, yang menonjolkan pinggul dan membuat tubuh Anda terlihat seperti es krim dengan sendok, besar bulat di atas. Sebuah pilihan yang lebih baik untuk benar-benar memamerkan lekuk tubuh Anda dengan celana atau legging yang super-ketat. 

Itulah tadi tips dan trik pada posting kali ini tentang Cara membentuk Pantat Yang Indah yang bisa kenzoo share buat para sahabat. Semoga bermanfaat.


0 komentar em “Cara membentuk Pantat Yang Indah”

Posting Komentar