Warung Bebas

Sabtu, 02 Juni 2012

9 Tips Kesehatan Yang Wajib Diketahui Para Ibu

9 Tips Kesehatan Yang Wajib Diketahui Para Ibu
9 Tips Kesehatan Yang Wajib Diketahui Para Ibu- Menjadi Orang tua adalah salah satu pekerjaan yang paling berharga di dunia, tetapi juga melelahkan. Anda bertugas 24 jam selama 7 hari dalam seminggu, tidak ada akhir pekan hari libur atau sakit. Sangat mudah untuk fokus pada anak-anak Anda dan mengabaikan diri sendiri, tapi itu tidak baik bagi Anda atau mereka. Idealnya, semua ibu akan mendapatkan delapan jam tidur dan bangun segar. Tapi kebanyakan dari kita tahu itu tidak realistis. Sebaliknya,Jka dalam Tips kesehatan yang kenzoo share kemaren tentang Beberapa kebiasaan Yang Rentan Penyakit, berikut adalah beberapa tips cepat dan realistis dari para ahli pengasuhan mengenai bagaimana Anda dapat mengisi ulang energi Anda sendiri.

1. Minum Air Mineral.
Dehidrasi ringan dapat mempengaruhi tubuh Anda bahkan sebelum Anda tahu Anda haus, dan dapat membuat Anda jadi sakit kepala, kelelahan, dan kekurangan energi. Minum lebih banyak air mineral untuk menghindari hal ini.

2. Mandi segar.
Cara yang terbaik dan yang lebih bagus seperti mandi atau shower di tengah hari untuk membuat Anda merasa seperti orang yang sama sekali baru. Ini akan membuat para ibu lebih fresh dan segar.

3. Jadilah "Ibu yang Jahat..!"
Untuk dapat meningkatkan energi, Anda mungkin perlu istirahat sebentar dari anak-anak. Jika sikecil tidak sedang dalam kegiatan(sekolah Bayi) Anda bisa menempatkan mereka didepan TV atau meletakkan bayi di tempat tidurnya atau bermain halaman selama 15 - 20 menit untuk mengisi ulang diri anda sendiri.Anda bisa memutar film Sesame Street atau DVD pendidikan. Mereka akan merasa jauh lebih bahagia.
 
4. Olah raga.
Penelitian telah menemukan olah raga teratur lebih baik daripada tidur siang untuk meningkatkan tingkat energi Anda. Tapi pengingat konstan untuk menyesuaikan dalam satu jam latihan menjadi setiap hari dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Lupakan sempurna dan mengejar apa yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya. Berjalan-jalan cepat di sekitar blok dengan anak Anda di kereta dorong, atau hanya berdiri dari meja Anda untuk melakukan peregangan. (Anda dapat mengatur alarm jam Anda untuk mengingatkan Anda.) Atau anda bisa mengambil kesempatan ketika sedang bermain dengan anak-anak Anda di taman. Cobalah video game aktif secara fisik seperti tenis Wii atau menyetel musik dan dance.

5. Jangan meninggalkan Makan pagi
Anda waspada tentang memastikan anak-anak Anda mendapatkan sarapan yang sehat sebelum mereka berangkat memulai aktivitas. Tapi bagaimana dengan Anda? Secangkir kopi tidak sama dengan awal yang sehat untuk memulai rutinitas sepanjang hari. Penelitian telah menemukan bahwa orang merasa lebih puas dengan makanan yang dimakan di pagi hari, perasaan yang dapat menerjemahkan menjadi energi yang lebih baik untuk hari Anda.

6. Jauhkan Gula Darah Anda
Anda merasa terkuras energi anda. Ambilah. Ledakan energi berlangsung untuk waktu yang singkat dan kemudian Anda kecapaian, merasa lebih lelah dari sebelumnya. Fluktuasi liar di gula darah Anda dapat menjadi kasar pada tingkat energi Anda. Sebaliknya, makan makanan kecil secara teratur untuk menjaga secara stabil. Dua jam setelah sarapan, makanlah buah buahan.(pisang paling bagus)."Dua jam setelah itu,minum yogurt dengan madu

7. Ganti Pakaian Anda.
Jika Anda duduk dengan keringat dibaju longgar atau piyama Anda, itu benar-benar dapat membuat Anda merasa lebih lelah dan kumuh. Anda tidak perlu mengenakan rok atau baju, tapi mengganti pakaian dan beralih dengan celana panjang dan atasan lucu bisa membuat Anda merasa seperti orang baru.

8. Siapkan Diri Anda dengan waktu yang padat.
Mungkin tidur delapan jam tidak realistis bagi seorang ibu dengan mempunyai anak kecil, tetapi Anda tidak dapat bertahan hidup jika terus demikian. "Tidak ada penyembuhan cepat untuk kurang tidur, tidak peduli berapa banyak kafein yang Anda telan. Mencari energi melalui kafein atau gula hanya membuat Anda lelah dan rentan terhadap kenaikan berat badan." Lakukan percobaan ini: selama satu minggu, tidur satu jam lebih awal dari biasanya Anda lakukan, setiap malam. Jangan ngemil di depan TV. Lihat berapa banyak energi yang Anda miliki pada awal minggu depan.

9. Luangkan waktu dengan Anak Anda.
Kadang-kadang mengambil istirahat dari tanggung jawab sebagai orangtua dapat memberikan energi yang Anda butuhkan. Gunakan waktu selama 15 menit dan hanya bermain dengan mereka. Meninggalkan diri sepenuhnya untuk bermain tanpa batas waktu atau timeline atau tujuan akan membantu dalam mengembalikan Energi. Anda akan menemukan diri Anda kosong dan kering pada akhir hari jika semua interaksi Anda dengan anak-anak Anda tentang berpakaian, makan makanan, dan masuk dan keluar rumah.

Itulah tadi tips dan trick yang bisa kenzoo hadirkan buat anda para sahabat tentang 9 Tips Kesehatan Yang Wajib Diketahui Para Ibu. Semoga bisa bermanfaat. 

0 komentar em “9 Tips Kesehatan Yang Wajib Diketahui Para Ibu”

Poskan Komentar