Warung Bebas

Minggu, 24 Juni 2012

5 Rahasia Seks Yang Harus Diketahui Wanita

5 Rahasia Sex Yang Harus Diketahui Wanita
5 Rahasia Seks Yang Harus Diketahui Wanita - Kehidupan yang harmonis dengan pasangan tidak pernah lepas dari Sexs. Karena ini merupakan salah satu dari sekian banyak hal yang orang butuhkan dalam mengarungi bahtera kehidupan berkeluarga. dan ini juga merupakan kebutuhan pokok dalam berkeluarga. Nah, Jika dalam tips kesehatan pada posting kemaren kenzoo bagikan Cara Mengatasi 6 Kesalahan Wanita seputar Sexs, maka kembali kali ini kenzoo hadirkan tentang beberapa rahasia sexs yang harus di ketahui oleh para kaum hawa. Semoga dengan mengetahui beberapa rahasia ini kehidupan anda bersama pasangan semakin harmonis dan tentunya anda bisa memberikan yang terbaik buat pasangan anda. 

Meskipun tidak mungkin untuk menjelaskan semua perilaku pria, Berikut adalah lima rahasia seks yang dapat membantu Anda memahami dan bahkan dapat lebih dekat dengan pasangan Anda

1) Pria Merasa takut akan mengecewakan Anda
Pria merasakan tekanan luar biasa untuk melakukan seksual. Sementara wanita merasa jauh lebih santai di kamar tidur. Sebuah acara Televisi yang sangat terkenal dengan gaya hidup tentang sex yaitu 'Sex and the City' , mendorong perempuan perkotaan untuk terbuka tentang keinginan seksual mereka dan keluhan yang dia hadapi. Para wanita ini dibebaskan menyebabkan beberapa masalah bagi pasangan pria mereka. Tiba-tiba, tekanan untuk aktif dan dia tidak bisa tidak pria berusaha untuk menyenangkan Anda.

Meskipun Anda mungkin tidak begitu peduli tentang penampilannya dan Anda mungkin memaafkan dia karena kekurangannya, namun pria memiliki waktu yang sulit untuk memaafkan dirinya sendiri. Ini sangat sulit pada dirinya.

Peringatan:
Jika pria Anda memiliki masalah tersebut, ia mungkin mulai menyalahkan Anda untuk melindungi dan menutupi egonya. Bersiaplah untuk menangani situasi ini.

Apa yang dapat Anda lakukan:
Jangan tersinggung atau, lebih buruk, menghinanya. Dan jangan pernah tertawa! Anda bisa berpura-pura bahwa itu bukan masalah besar bagi Anda.

2) Pria perlu validasi untuk mendapatkan groove mereka
Seks adalah sumber kekuatan dari usia, dan itu memberi bukti bahwa satu adalah maskulin. Untuk pria, berhubungan seks berarti bahwa ia dapat memindahkan seorang wanita, bahwa dia energik, penyedia dan kekasih. Pada dasarnya, pria Anda ingin menjadi superhero, dan dia pasti ingin Anda melihatnya dalam cahaya itu. Ketika dia memuaskan Anda secara seksual, ia merasa seperti superman. Jika Anda menikmati diri sendiri, biarkan dia tahu itu. Dia akan mencintai Anda atas pujian yang Anda berikan.

Peringatan
Dorongan Tidak berarti tidak menyenangkan. Apakah Anda menikmati diri sendiri atau tidak, atau hanya sekedar membuatnya gembira.

Apa yang dapat Anda lakukan
Aturan praktis yang baik: Jangan berpura-pura tapi jangan melawannya. Tunjukkan sikap bahagia dan puas dan yang akan membuat pria Anda merasa super. Bicarakan secara perlahan dan hati hati.

3) Pria tidak suka menunggu terlalu lama
Perempuan tidak boleh bertahan untuk berhubungan seks hanya karena aturan bahwa seks adalah Menunggu pasangan meminta. Pria lebih mungkin untuk melakukan jika ada komponen seksual untuk hubungan, dan penting baginya untuk tahu bahwa Andapun menginginkan hal tersebut.

Peringatan
Berhati-hatilah Jika pria Anda tersinggung ketika Anda menginginkan seks.

Apa yang dapat Anda lakukan
Kita semua makhluk sensual, kita mungkin juga menjadi diri kita. Jadi jangan takut untuk bergerak. Pelajari dan cari tau alasannya kenapa pasangan anda marah.

4) Pria terlalu sadar tentang tubuh mereka
Pria mungkin tidak khawatir tentang berat badan nereka seperti yang perempuan lakukan, tetapi mereka memiliki masalah pada gambaran mereka sendiri.

Peringatan
Kebanyakan pria cukup prihatin tentang keadaan umum fisik mereka, tinggi dan kebotakan. Dengan kata lain, mereka berharap untuk penerangan suasana di kamar tidur seperti halnya wanita.

Apa yang dapat Anda lakukan
Bantuan yang terbaik untuk pria Anda dengan mengatakan kepadanya bahwa pasangan anda adalah pria yang menarik dan tunjukkan kepadanya kasih sayang yang tulus dari anda.

5) Kebanyakan pria tidak akan memaafkan wanita selingkuh
Pria yang telah dikhianati oleh pasangannya, terutama di kamar tidur, akan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memaafkan pasangan mereka daripada wanita dalam situasi yang sama.

Peringatan
Pria menginginkan kesetiaan di semua hal.

Apa yang dapat Anda lakukan
Tampilkan loyalitas Anda tidak hanya dengan tetap setia ketika dalam hubungan berkomitmen, tetapi juga dengan mendukung pasangan Anda di depan rekan dan teman-teman dan membela dia ketika diperlukan. Kesetiaan ini akan membuat pria Anda lebih aman dan akan memberinya motivasi untuk dilepaskan di kamar tidur dengan Anda tentunya. Pria menginginkan komitmen seperti halnya yang dilakukan perempuan, mereka hanya ingin dikemas berbeda.

Nah itulah tadi info untuk anda pada artikel kali ini tentang 5 Rahasia Seks Yang Harus Diketahui Wanita. Semoga bisa bermanfaat bagi para sahabat.

0 komentar em “5 Rahasia Seks Yang Harus Diketahui Wanita”

Poskan Komentar