Warung Bebas

Kamis, 21 Juni 2012

5 Alasan Memiliki Kuku Panjang

5 Alasan Memiliki Kuku Panjang
5 Alasan Memiliki Kuku Panjang - Kuku merupakan bagian penting dari tubuh. Meskipun mereka tidak sangat penting dalam tubuh, namun mereka juga mempunyai  banyak kegunaan. Mereka kadang-kadang bahkan menggambarkan kondisi kesehatan tubuh juga. Seperti segala sesuatu yang lain; kuku juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Mereka perlu mendapatkan banyak perawatan dan kebersihan karena mereka memainkan peran penting dalam kondisi tubuh yang higienis.

Meskipun, memiliki kuku panjang atau memakai ekstensi kuku tidak dianggap sebagai atribut yang baik di lingkungan yang canggih terutama dalam penggunaan komputer, tetapi mereka juga memiliki manfaat sendiri. nah, jika dalam tips kesehatan pada artikel sebelumya kenzoo share tentang Mengenali Resiko Kanker dari Kuku Kaki, maka kali ini kenzoo bagikan tentang beberapa kegunaan dan manfaat dari memanjangkan kuku. 

1) Rendah pemeliharaan
Hal ini diyakini bahwa kuku yang panjang membutuhkan perawatan lebih daripada yang pendek, tapi sebenarnya adalah sebaliknya. Kuku panjang membutuhkan perawatan kurang dari kuku pendek. Bahkan, jika Anda memiliki kuku yang kuat, Anda sebenarnya dapat memanjangkan kuku anda tanpa memberkan perawatan yang extra tinggi utnuk merubahnya menjadi indah. Selain itu, Anda tidak perlu memotong mereka terlalu sering juga, yang benar-benar menghemat banyak waktu dan kerumitan.

 2) Seni Kuku

Jika Anda memiliki kuku yang panjang, maka Anda dapat menikmati banyak pilihan lukisan kuku. Anda bisa melakukan pengecatan polos atau bahkan anda juga bisa memiliki berbagai macam Seni lukis kuku untuk kuku panjang Anda. Anda dapat memberikan pengecatan dengan pola bunga yang berbeda dan desain putus-putus. Anda dapat membuat pola Anda sendiri dan memilih warna sendiri. Kuku panjang Anda akan terlihat cantik dan menarik perhatian semua orang yang Anda temui.

3) Faktor Pemaksaan

Ini adalah keuntungan besar bahwa orang dengan kuku pendek tidak pernah memiliki. Ada saat ketika Anda terjebak dalam situasi di mana Anda ingin membela diri atau ingin seseorang untuk tidak mengganggu Anda, kuku yang panjang adalah senjata yang selalu siap yang Anda miliki dalam situasi seperti itu. Ini tidak berarti bahwa Anda bisa melakukan kekerasan tanpa alasan, tetapi sebenarnya merupakan hal yang positif untuk mendapatkan perlindungan pada diri anda kapan saja. dan dimana saja.

4) Kuku sebagai alat

Bagaimana jika Anda perlu membuka kaleng ringan dan Anda tidak dapat menemukan pisau?! Anda menebak dengan benar bahwa; menggunakan kuku panjang Anda. Ada banyak hal lain yang dapat Anda gunakan kuku Anda dengan. Anda dapat mengiris sebuah flip roti panggang panas dan banyak lagi. Anda hanya perlu memastikan bahwa kuku yang bersih dan tidak retak.

5) Menarik Perhatian

Hal pertama yang orang lihat ketika mereka melihat seseorang yang mempunyai kuku panjang yang indah, dan reaksi tiba-tiba meraka adalah, "Apakah ini nyata"? Kuku panjang dengan karya seni yang indah dan mampu menarik perhatian orang-orang secara langsung dan membuat mereka memuji dan menyukaikuku Anda.

Demikian tadi tips kesehatan pada posting kali ini tentang Lima Alasan Memiliki Kuku Panjang yang kenzoo bagikan buat para sahabat tercinta. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “5 Alasan Memiliki Kuku Panjang”

Poskan Komentar