Warung Bebas

Jumat, 29 Juni 2012

10 Tindakan Bodoh Yang Mengacaukan Hubungan

10 tindakan Bodoh Yang Mengacaukan Hubungan
10 tindakan Bodoh Yang Mengacaukan Hubungan - Semua pasangan tentunya tidak ingin hubungan mereka berantakan. Sangat mudah untuk mengacaukan hubungan yang telah anda bina selama ini dengan hanya beberapa hal bodoh yang seharusnya tidak anda lakukan. Nah jika tips dan trick pada artikel sebelumnya kenzoo bagikan Tips Sehat Menghindari Putus Cinta maka kali ini ada beberapa poin yang harus anda ketahui untuk mencegah hubungan anda menjadi berantakan.

Kesalahan # 1: Bersikeras Bahwa Ia Menyatakan Perasaan Nya kepada Anda.
Ketika perempuan tertentu bertemu seorang pria yang benar-benar mereka sukai, mereka mulai mencari komitmen. Jika tidak ada tanda-tanda yang akan datang, maka suatu tindakan bodoh jika anda bersikeras agar dia menyatakan perasaan kasih sayang atau cintanya kepada anda. Karena hal ini justru dapat mengacaukan hubungan yang sudah ada.

Kesalahan # 2: Salah menafsirkan "Sinyal" SiDia.
Pria sering berkomunikasi bagaimana perasaan mereka tentang seorang wanita tapi secara non-verbal. Wanita yang penuh kebingungan tidak menampilkan kapasitas untuk memperhatikan sinyal-sinyal, dan mungkin akan kehilangan tanda-tanda kecil tentang kasih sayang.

Kesalahan # 3: Bertindak Seperti Seorang Ahli Dalam Psikologi.
Pria Memahami titik bahwa laki-laki berbeda dengan perempuan dan dengan menerima fakta ini, Anda pasti akan mencegah hubungan menjadi kacau. Pria memiliki pola perilaku yang membuat mereka berbeda. Jadi jangan langsung menyimpulkan diawal.

Kesalahan # 4: Terlalu Dini Berbagi Perasaan Intim Anda Dengan Nya.
Sebuah hal yang jika anda terlalu cepat menyimpulkan dan merasa senang pada tahap awal hubungan. Terutama di bagian awal hubungan secara terbuka berbagi perasaan intim dan pengalaman. Ini harus menunggu sampai hubungan yang lebih mapan.

Kesalahan # 5: Mengandalkan "Intuisi Wanita" Anda Untuk Menghakimi Karakter Pria.
Manusia terkadang sulit untuk mencari tahu, karena faktor emosional datang ke dalam permainan. Pria kadang-kadang lebih kompleks untuk memahami dan lebih khusus spada saat ketika mereka berpacaran.

Kesalahan # 6: Tidak Mengakui Bahwa Anda Butuh Bantuan
Hal ini bisa mencegah kaum perempuan pernah mengalami kesuksesan dalam memilih, atau menemukan jenis pria dan hubungan yang mereka inginkan. Sebagai contoh, ketika Anda mengalami masalah dengan kendaraan Anda dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, mintalah nasehat dari dia atau minta dia menolong untuk memperbaiki.

Kesalahan # 7: Membangun Hubungan Berbasis "Potensi"
Jangan mendasarkan pilihan anda pada laki-laki "kaya" atau "terhormat". Wanita cenderung memilih pria dari apa yang mereka lakukan karena mereka merasa daya tarik batin intens dan kuat kepada mereka. Karena, sebetulnya potensi Pria terkadang akan muncul ketika mereka menemukan pasangan yang pria cintai.

Kesalahan # 8: Memiliki harapan tinggi Dari Sebuah Hubungan Permanen
Jangan berpikir bahwa seorang pria akan mengubah hidup Anda sedemikian rupa bahwa Anda akan bahagia dan terpenuhi semua kebutuhan lahir dan batin anda selamanya. Ini adalah pengecualian dari aturan, sehingga harus realistis dan tidak mengacaukan hubungan.

Kesalahan # 9: Menggambarkan Diri Anda Sebagai Sesuatu yang Luar Biasa Untuk Pria.
Dalam pencarian mereka untuk menyenangkan pria, wanita akan melakukan hal yang ekstrem untuk mendapatkan perhatian atau untuk membuat pria lebih tertarik atau jatuh cinta dengan mereka. Ini bukan ide yang bagus, karena laki-laki tidak akan pernah tertarik ke jenis perempuan yang "over acting".

Kesalahan # 10: Menjadi Tidak yakin Dari Apa yang Harus Dilakukan.
Dalam Jenis dan Situasi Tertentu Seorang pria kemungkinan besar sudah memiliki gagasan tentang apa yang dia inginkan dari Anda, dan tidak selalu hanya seks. Anda bisa mengacaukan hubungan dengan hanya duduk di sana dan menggoda pasangan anda, bukannya tanggap dan memulai percakapan untuk menunjukkan bahwa Anda mempunyai informasi yang pria butuhkan.

Nah itulah tadi info untuk anda kali ini dalam 10 tindakan Bodoh Yang Mengacaukan Hubungan yang bisa kenzoo bagikan pada artikel kali ini buat para sahabat. Semoga dengan mengetahui beberapa hal diatas, anda bisa lebih hati-hati dalam melkukan tindakan kepada orang yang anda sukai. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “10 Tindakan Bodoh Yang Mengacaukan Hubungan”

Posting Komentar