Warung Bebas

Kamis, 10 Mei 2012

Tips Sehat Mengobati Stretch Marks Dengan Laser

Tips Sehat Mengobati Stretch Marks Dengan Laser
Jika dalam artikel sebelumnya Kenzoo share tentang Tips Sehat Tentang Stretch Marks, Pengobatan dan Pencegahanya yang berisi bagaimana mengobati hal tersebut dengan beberapa obat yang ada, maka kali ni kembali kenzoo bagikan Tips Sehat Mengobati Stretch Marks Dengan Laser. Seperti yang kita ketahui, Stretch Marcks adalah suatu jenis masalah yang muncul di kulit (biasanya di paha dan perut) akibat cepatnya  gaya tarik kulit yang disebabkan kegemukan atau kehamilan. Dan bagaimana cara pengobatannya jika itu dilakukan dengan laser, Mari kita simak yang satu ini.

Pengobatan Dengan Laser adalah tips kesehatan dan pengobatan yang populer digunakan oleh ahli kulit, dan mereka juga sedang mencoba untuk mengobati stretch mark putih. Linda K. Frank, seorang asisten profesor klinis di New York University School of Medicine dan direktur Asosiasi Dermatologi Gramercy Park, adalah penggemar berat prosedur laser, yang ia sering menggunakan dalam praktek di kota New York-nya untuk mengobati stretch mark merah / ungu dan  putih.

Untuk tanda merah dan ungu, Frank menggunakan laser vaskular yang menargetkan pembuluh darah bengkak dan meradang dan membantu produksi sel kulit dan produksi kolagen meningkat. Pengobatan biasanya memerlukan tiga sampai enam sesi.
"Vascular laser tidak akan mengambil kulit dangkal tetapi akan mengambil kemerahan," katanya. "Kemerahan ini disebabkan oleh aliran darah V-Beam. Satu laser yang dapat membantu meminimalkan stretch mark lebih mengakar adalah laser difraksinasi, yang hits kecil "pecahan" dari kulit, sering seperti dalam pola grid. Frank menjelaskan proses tersebut sebagai "noda" garis stretch mark, yang membuat mereka kurang jelas.

Pada awalnya ini muncul dengan warna Merah muda, stretch mark berubah menjadi putih setelah tiga atau empat bulan dan diperdalam secara signifikan. Jadi Calero memutuskan untuk mencoba laser difraksinasi yang telah disetujui oleh FDA untuk digunakan dengan bintik-bintik penuaan, bekas jerawat, dan "topeng kehamilan(Stretch Marks)" juga dikenal sebagai melasma. Dia menerima tiga perawatan laser. "Mereka masih ada tapi mereka jauh kurang terlihat. Maksudku, banyak," katanya. "Saya harus besar, yang lebar dan dalam pada perut saya Anda bisa menjalankan jari Anda di atas mereka dan. Itu seperti jatuh ke dalam lobang. Mereka sangat keriput dan kendor. Sekarang, kulit lebih rata dan halus. Ini tidak terlihat ingin tubuh saya telah diambil alih oleh stretch mark. "

Bahkan dalam kasus terbaik, bagaimanapun, Frank memperingatkan untuk tidak mengharapkan kesempurnaan. Dia memperkirakan bahwa pasien akan melihat peningkatan sekitar 30%. Dia jugadengan cepat menambahkan bahwa hampir semua orang yang melakukan perawatan biasanya cukup senang.
"Orang-orang menyerah pada fakta bahwa stretch mark adalah permanen dan tidak bisa diperbaiki, tetapi ada cara untuk mengobati mereka," kata Frank. "Akan selalu ada beberapa tips kesehatan dan pengobatannya, meskipun, apakah Anda sedang mengobati yang merah atau yang putih."

Demikian tadi Tips Sehat Mengobati Stretch Marks Dengan Laser. Semoga bisa bermanfaat. Dan bagi anda para pembaca yang mungkin mengetahui cara pengobatan yang lain, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini agar para pembaca yang lain bisa mengetahui. Tak ada yang lebih indah jika kita bisa saling berbagi.

0 komentar em “Tips Sehat Mengobati Stretch Marks Dengan Laser”

Poskan Komentar