Warung Bebas

Jumat, 04 Mei 2012

Tips sehat Menghilangkan Selulit

ken-zoo.blogspot.comTips sehat Menghilangkan Selulit - Selulit tidak hanya mempengaruhi keindahan kulit dalam hal ketika dilihat, tetapi lebih sering menggangu dalam hal "merasakan".Selulit adalah kerutan dan garis yang dibenci yang biasanya berada di pinggul atau bokong dan itu benar-benar dapat menghilangkan anda(wanita) dari rasa percaya diri. Terlebih ketika menjelang musim liburan dan anda adalah termasuk wanita yang suka berenang di pantai. Tidak peduli ukuran, jenis tubuh atau berat badan, ada tips yang efektif yang dapat membantu Anda untuk menyingkirkan selulit. Selulit adalah kejadian biasa bagi setiap wanita karena berarti bahwa organisme wanita memproduksi estrogen cukup untuk memiliki bayi. Jadi jika Anda termasuk yang baru saja mendapati selulit, jangan menyerah karena tidak ada yang mustahil. Selalu diingat dimana ada kemauan disitu ada jalan! Semua lebih ada solusi benar-benar efektif untuk mengobati selulit, terus membaca untuk mempelajari semua tips sehat Menghilangkan Selulit.

Pada awalnya Kenzoo akan  menjelaskan tips sehat apa yang menghalangi anda untuk memiliki kulit  yang indah:

• Hormon kontrasepsi
• Varix
• pakaian ketat. (Baca juga : Dampak Buruk Memakai Pakaian Ketat)
• Sepatu High hill (Baca Juga : High hill Bisa Menyababkan Infeksi Kuku)

Stres adalah salah satu penyebab utama dari selulit. Singkirkan kompleks Anda, bahkan selebriti favorit tanpa cacat pun juga menderita selulit.
Ada beberapa cara tradisional menghilangkan Selulit

1. Membungkus tubuh dengan SEA SALT (garam laut)

Bahan :
1,5 gelas garam laut
250 ml air panas
1 gelas minyak zaitun

Campur garam laut dengan segelas air panas, aduk campuran dengan hati-hati dan kemudian menambahkan minyak zaitun dan aduk lagi. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial yang memiliki anti-selulit properti seperti jeruk bali, jeruk, lemon, atau esens jeruk. Lalu biarkan campuran dingin dengan suhu yang dapat diterima untuk tubuh Anda. Sebelum membungkus tubuh anda dengan campuran tadi, Anda harus mandi air panas dan gosokkan masalah Anda area tubuh dengan sarung tangan khusus anti-selulit atau bathrop. Balut tubuh dengan campuran tadi lalu bungkus dengan plastik. Biarkan selama 15-20 menit lalu cuci campuran dan oleskan krim bergizi untuk kulit Anda. Ulangi prosedur ini dua kali seminggu.

2. Membungkus tubuh dengan Tanah Liat.
Tanah liat hitam sebenarnya membantu dalam menyingkirkan selulit bahkan ini sangat 'lazim'. Dasar dari campuran ini cukup sederhana: satu pon tanah liat hitam dicampur dengan air hangat. Juga beberapa tetes minyak esensial dapat ditambahkan atau bahkan 1 atau 2 sendok sayur atau minyak zaitun. Teknik campuran tanah liat hitam adalah sama seperti yang disebutkan di atas dalam resep no.1

3. Kopi anti selulit Body Mask
anti-selulit scrub-mask Ini  adalah obat yang bagus untuk kelancaran keluar dari masalah selulit Anda. Untuk mempersiapkan kopi anti-selulit masker, diperlukan setengah gelas kopi bubuk dengan jumlah yang sama dengan  garam, satu sendok makan ganggang coklat dicampur dan 4 sendok makan minyak zaitun. Gosokkan campuran tadi ke daerah-daerah kulit yang bermasalah tadi dan kemudian cuci bersih.

Tips Sehat lain yang tidak kalah penting dan efektif untuk menghilangkan selulit adalah:

Pijat - Pijatan benar-benar membuat keajaiban jika dilakukan dengan benar. Dengan memijat zona selulit Anda, Anda merangsang sirkulasi darah yang akan melembutkan dan melepaskan timbunan lemak. Selain itu, pijat membantu untuk menyingkirkan air yang berlebihan.  Anda dapat pergi untuk pijat profesional, atau memilih untuk menggunakan alat pemijat anti selulit. Alat pijat anti selulit adalah karya yang besar, terutama jika dipasangkan dengan obat anti-selulit . Spesialis menyarankan menggunakan krimter tentu yang mengandung kafein. Masalahnya adalah bahwa kafein mengurangi pembengkakan di sekitar timbunan lemak, yang membuat kulit terlihat lebih halus. Satu-satunya kekurangan dari krim berkafein tersebut adalah bahwa efisiensi mereka tidak permanen.

Air mineral - Minum lebih banyak air juga dapat membantu dalam memerangi selulit. Jika kulit mendapat cairang yang cukup maka kulit tidak diragukan lagi tampak halus dan sehat. Dokter menyarankan untuk minum tidak kurang dari 8 gelas air per hari. Beserta dokter memperingatkan bahwa jumlah berlebihan garam dan gula dalam daftar nutrisi anda bisa merangsang timbulnya selulit. Anda sebaiknya memilih makanan yang  kaya air yang dapat membantu Anda untuk tetap terhidrasi.
Tapi semuanya tampak sia-sia tanpa aktivitas fisik yang tepat. Latihan kardio adalah cara terbaik yang membantu dalam memerangi selulit. Jogging juga dapat bekerja. Selain itu tak tergantikan, bagi mereka yang ingin menjaga selulit dari tubuh mereka untuk selamanya adalah rajin berolah raga.

Itulah tadi beberapa Tips Sehat Menghilangkan Selulit yang bisa kenzoo share kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Tips sehat Menghilangkan Selulit”

Posting Komentar