Warung Bebas

Rabu, 23 Mei 2012

Tips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex

Tips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar SexTips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex - Ketika kehidupan seks Anda menjadi sedikit membosankan, para pria cenderung mendapatkan rap buruk ketika memahami tubuh perempuan menjadikan wanita sasaran empuk dalam permainan menyalahkan ketika kepuasan seksual mulai memudar. Dan ternyata, seorang ahli dan pakar dalam hubungan seks  mengatakan bahwa perempuan membuat banyak kesalahan atas hal tersebut. Inilah yang mereka katakan tentang enam kesalahan yang paling umum wanita lakukan soal sex. 

Jika dalam Tips kesehatan sebelumnya kenzoo pernah share 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex, maka pada posting kali ini kenzoo hadirkan Tips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex.

1: Tidak Ingin Memulai

Banyak dari wanita khawatir tentang perilaku sopan. Wanita tidak ingin tampil memaksa atau mempunyai pemikiran terlalu kuat karena takut dicap agresif. Menurut Les Parrot, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis buku baru yang disebut Crazy Good Sex, gagal untuk memulai seks adalah salah satu kesalahan terbesar wanita.

Kebanyakan pria merasa seperti mereka selalu menjadi inisiator dan yang menentukan ketidak seimbangan pada skala gairah dalam hubungan. Umumnya, pria ingin dikejar oleh mitra mereka seperti halnya wanita. Berpegang pada ide-ide usang tentang peran seks juga menghambat kepuasan dengan hubungan seksual wanita, Mereka terbiasa berpikir bahwa wanita kurang tertarik pada aktivitas seksual.

Tips : Tunjukkanlah minat Anda dengan mengambil langkah pertama dari waktu ke waktu. Pasangan Anda mungkin akan menghargai itu, dan Anda mungkin menemukan tingkat baru kepuasan dalam mengambil tanggung jawab untuk pengalaman seksual And 

2: Khawatir Tentang Apa Yang Anda Lihat

Berpikir tentang bagaimana Anda melihat saat berhubungan seks menghentikan Anda dari rasa untuk menikmatinya dan ini akan merugikan wanita untuk mencapai orgasme.
Jangan berpikir tentang lemak di perut atau makeup di wajah Anda, Berkonsentrasilah pada kesenangan dari tindakan itu. Anda harus memberikan diri Anda untuk mengalami orgasme. Pria ingin istrinya meninggalkan diri mereka sendiri dalam bermain seks, dan itu tidak mungkin jika dia cemas tentang masalah fisiknya.

Ada sebuah keyakinan lama tentang penjelasan evolusi untuk pria yang buta akan selektif menunjukkan kepada kelemahan fisik wanita. Untuk alasan nya, laki-laki (secara tidak sadar, tentu saja) mencari wanita yang mampu melahirkan bayi yang sehat. Mulai jutaan tahun yang lalu, pria lebih tertarik pada wanita subur dan memiliki banyak anak. 

Tips : Pria lebih tertarik pada wanita yang menunjukkan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan. Daripada khawatir tentang bentuk pinggang dan pinggul, jadi, khawatirkan tentang tingkat energi dan antusiasme dan ketertarikan pada anda dalam dirinya.

3: Berasumsi Sex hanya Untuk Pria

Anda harus percaya bahwa anda semua harus melepaskan gagasan kuno, seperti perempuan tidak menyukai Seks atau seks yang hanya untuk laki-laki. "Bagi sebagian pria, seks adalah tindakan yang sangat penting. Jangan menguranginya. Sebuah penelitian mendukung gagasan bahwa baik pria dan wanita menemukan keintiman seksual dalam konteks hubungan tersebut mempunyai komitmen untuk lebih memuaskan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Fisher dan rekan-rekannya mahasiswa terlibat dalam satu malam, angka-angka menunjukkan bahwa pria lebih serius tentang seks dan hubungan dari pada perempuan. Bahkan, lebih dari 50% wanita dan 52% pria yang pergi dalam semalam, menurut Fisher, melaporkan bahwa mereka begitu berharap untuk menciptakan hubungan yang lebih lama. Sepertiga dari mereka benar-benar melakukannya.
Tips : Jangan pernah berasumsi bahwa seorang pria tidak romantis, Dua kesalahan besar dalam budaya ini adalah bahwa perempuan tidak menyukai seks dan bahwa pria tidak romantis.

4: Percaya Dia Selalu unggul untuk Seks

Tentu, anak laki-laki remaja yang paling siap dan bersedia untuk pernyataan ini, tetapi tidak benar untuk pria. Tekanan hidup sehari-hari - keluarga, pekerjaan, tagihan – bisa menurunkan hasrat dan libido seorang pria. Ini datang sebagai kejutan besar bagi banyak perempuan, dan sering kurangnya minat pada seks adalah sesuatu yang wanita ambil secara pribadi.

Tentang reaksi banyak wanita berpendapat ketika pasangan mereka mengatakan mereka tidak dalam mood untuk seks.  

Tips : Anda harus tahu diri bahwa pria tidak selalu tertarik pada seks tetapi mereka masih mencintai anda. Ketika anda(wanita) mendapati bahwa pria tidak ingin melakukan hubungan seks, wanita akan berpikir, 'dia tidak mencintaiku”. Ini tidak benar. Pria hanya tidak ingin melakukan hubungan seks.

5: Tidak Memberikan Bimbingan-Nya

Berbicara secara langsung tentang seks, apa yang kita suka dan tidak suka bisa membuat kita merasa tidak nyaman, bahkan dengan pasangan kita telah bersama untuk waktu yang lama. Tapi ini satu-satunya cara untuk mencapai hubungan seksual yang memuaskan.

Tips : Seorang wanita harus bertanggung jawab untuk pertemuan seksual. Tidak seorang pun dapat membawa seorang wanita untuk orgasme jika dia tidak bertanggung jawab atas pengalaman seksualnya. Bahkan kekasih yang terbaik tidak bisa tahu apa yang dia butuhkan tanpa dia membiarkan dia tahu. Kabar baiknya, adalah bahwa pria sangat ingin menyenangkan wanita. Jika Anda dapat memberitahu mereka dengan cara yang tidak membunuh ego mereka, pria akan menghargai itu.
 
6: Sering Kesal Ketika Pria Mengusulkan Sesuatu yang Baru

Setelah tinggal dalam hubungan dan berpasangan selama beberapa waktu, itu wajar untuk menginginkan bumbu dengan sedikit variasi. Hanya karena pria Anda ingin mencoba sesuatu yang baru tidak berarti dia tidak senang dengan Anda atau kehidupan seks Anda. Singkatnya: Jangan tersinggung.Tak seorang pun harus merasa berkewajiban untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak ingin melakukan di wilayah pribadi dan intim seksualitas. Jika pria Anda meminta Anda untuk mencoba sesuatu yang di luar moral Anda, membuat jelas bahwa itu terlarang bagi Anda dan jelaskan mengapa. 

Tips : Lakukan ini dengan penuh cinta sebaik mungkin. Jika itu adalah sesuatu yang tidak berkaitan dengan masalah moral untuk Anda tetapi Anda masih tidak ingin, sekali lagi menjelaskan mengapa. Jika itu adalah hanya sebuah permintaan yang mengejutkan dan Anda awalnya tidak nyaman tentang hal itu, cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan. Sebaliknya, biarkan dia tahu bahwa Anda perlu waktu untuk memikirkannya.

Nah, itulah tadi Tips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex yang bisa kenzoo share pada tips kesehatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Tips Mengatasi 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex”

Poskan Komentar