Warung Bebas

Sabtu, 05 Mei 2012

Tips Melakukan "Ciuman Pertama"

Tips Melakukan "Ciuman Pertama" - Selamat datang di abad 21. Dimana Wanita di saat ini tidak takut untuk menjadi orang-orang yang memulai keintiman. Lebih dari itu, persaudaraan gay sekarang bisa secara terbuka mengumumkan preferensi mereka juga. Jadi jika seseorang, siapa saja mereka dapat menjadi orang-orang untuk memulai keintiman dalam hubungan. Apa cara yang lebih baik untuk meningkatkan rasa dari ciuman pertama yang sempurna! woooow! Tapi bagaimana untuk mencium pasangan untuk pertama kalinya?. Nah, berikut ini Kenzoo share Tips untuk menjawab pertanyaan itu

Saya tidak akan masuk ke rincian yang lebih dalam dari teknis dari berciuman. Anda bisa baca di : Tips Berciuman dan juga Macam Gaya Dalam Berciuman. Saya yakin bahwa itu adalah fenomena yang memiliki kemampuan untuk terjadi secara alami. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat untuk membawanya ke ambang dan titik terjadi. Bingung? Nah, saya harap Anda tidak berpikir bahwa Anda hanya bisa terus dan mencium seorang pria! Jadi sekali lagi, pertanyaan yang sama, bagaimana untuk mencium seorang pria untuk pertama kalinya?
Ini sangat sederhana. Tips terbaik untuk mencium seorang pria untuk pertama kalinya  adalah untuk mendapatkan ciuman oleh dia! Hal ini juga yang paling diandalkan. Itu tidak berarti bahwa Anda menunggu dan menunggu dan menunggu. Ini hanya berarti bahwa Anda membuat dia ingin menciummu. Bawa dia ke posisi di mana ia tidak bisa mengalahkan keinginannya untuk menciummu. Ada banyak cara untuk membuat diri Anda dan situasi dan suasana tak tertahankan untuk berciuman.

Tips Pertama
Ambil Tips terbaik untuk membuat seorang pria menyadari ketertarikan Anda pada dirinya. Dalam kebanyakan hal, itu sudah cukup untuk membuat seorang pria menciummu. Kecuali dia pemalu. Dalam hal ini, memperluas persahabatan dan menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain adalah cara yang bagus untuk mengurangi tekanan dan melanjutkan dengan rencana. Namun, jika Anda seorang remaja dan begitu juga pria yang Anda minati, maka ada kemungkinan bahwa ia menunda ciuman, karena dia tidak tahu cara berciuman untuk pertama kalinya. Sebuah momen pertama dapat mebuatnya gugup tentang hal itu, sehingga mengurangi keinginan dia ke dalamnya. Membantunya keluar dari situasi itu bisa membantu Anda juga. Lebih dari itu, yang akan mengembangkan kesukaan untuk Anda dalam pikirannya.

Tips Kedua
Tips dan Trick ini untuk remaja juga. Mengatur pesta dan mengundang dia untuk itu. Alasan apapun akan dilakukan, "orang tua saya di luar kota" . Saya yakin bahwa ia tidak akan menolak, jika ia tertarik pada Anda. Setelah pesta dimulai, Anda dapat memainkan permainan permainan yang berani dan pastikan bahwa dia harus menciummu. Setelah Anda berdua telah berbagi ciuman, itu cukup jelas bahwa tidak akan menjadi masalah lagi. Ide ini, jika diterapkan dengan baik, dapat dilakukan dengan benar siapa pun. Ya, bahkan 30 tahun. Bahkan, bisa jadi menyenangkan dan Anda mungkin akhirnya membantu orang lain untuk melakukan ciuman pertama mereka dengan seorang pria juga. Lebih lanjut mengenai kebenaran nakal atau pertanyaan berani dan berani ide.

Tips Ketiga
Sebuah perjalanan panjang bekerja untuk orang-orang. Jadi mengapa tidak untuk Anda? Anda bisa meminta dia untuk membawa Anda keluar pada perjalanan jauh atau Anda bisa membawanya keluar. Pada malam, suasana dan bulan yang sempurna untuk menginduksi asmara ke dalam suasana hati. Anda juga bisa membawa bersama beberapa makanan dan soft drink.  Pada dasarnya, ini akan memberinya pesan yang jelas bahwa Anda tertarik padanya. Lalu menatap mata masing-masing sudah cukup untuk memecahkan kebekuan dan membawa pada suasana yang lebih panas. Ini juga akan membantu jika Anda memastikan bahwa bibir Anda terlihat menarik. Anda bisa mencoba beberapa balm atau lip gloss. Menarik perhatiannya pada bibir Anda.

Ada Tips yang dapat Anda gunakan untuk berimprovisasi dan menemukan jawaban atas pertanyaan "bagaimana untuk mencium seorang pria untuk pertama kalinya?". Hal mendasar adalah untuk memastikan bahwa ia tahu bahwa Anda tidak keberatan jika dia menciummu. Setelah dia yakin itu, maka semua yang Anda butuhkan adalah suasana hati.Nak Itulah beberapa Tips Melakukan "Ciuman Pertama" yang bisa kenzoo share. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Tips Melakukan "Ciuman Pertama"”

Posting Komentar