Warung Bebas

Sabtu, 12 Mei 2012

Tips Kesehatan Tentang Panduan Kehamilan

Tips Kesehatan Tentang Panduan Kehamilan - Setelah beberapa waktu yang lalu kenzoo share tentang Persiapan Hamil Kedua, Maka kali ini kenzoo bagikan beberapa Tips Kesehatan Tentang Panduan di saat anda para wanita sedang Hamil. Kehamilan adalah sesuatu yang sangat menggembirakan tentunya. Apalagi buat anda yang baru mengalami kehamilan pertama kali. Dan inilah tips yang bisa anda baca dan gunakan pada saat kehamilan.

Pertama-Trimester Perubahan
Kehamilan mempengaruhi tubuh Anda lebih dari sekedar ukuran pinggang Anda tumbuh. Pada awal kehamilan, hormon menyebabkan payudara Anda merasa kencang dan lembut. Hormon juga dapat menyebabkan mual, terutama pada trimester pertama. Anda mungkin merasa lelah dan perlu sering tidur siang.
Perubahan:

p1
Anda Kelihatan Bercahaya
Ini bukan sebuah mitos: Ibu hamil sering kelihatan Fress (bercahaya) karena aliran darah lebih besar dan produksi minyak di kulit meningkat. Tetapi kehamilan juga bisa membawa melasma, perubahan warna kulit wajah, jerawat, kulit gatal, dan stretch mark. Lotion atau pelembab dapat menjaga kulit gatal dan stretch mark. Tetapi cek dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat-obatan seperti perawatan jerawat topikal.
Bercahaya:

p2
Tetap Aktif Selama Kehamilan
Berolahraga selama kehamilan akan membantu Anda merasa lebih energik dan mempersiapkan tubuh Anda untuk proses melahirkan. Dengan persetujuan dokter, wanita sehat harus berusaha untuk setidaknya dua setengah jam latihan setiap minggu. Pilih latihan ringan seperti berjalan atau berenang. Jika Anda aktif sebelum kehamilan anda, tanyakan dokter Anda sebelum melanjutkan untuk menjalankan, melakukan aerobik, atau mengangkat beban. Namun hentikan latihan jika Anda merasa pusing atau pingsan.
Aktif:

p3
Pijat dan Perawatan Spa
Pijatan dapat memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan selama kehamilan. Pijat mengurangi nyeri otot ketegangan dan menenangkan rasa nyeri. Cari terapis pijat bersertifikat di pijat kehamilan. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Beberapa perawatan spa aman. Hindari mereka yang meningkatkan suhu tubuh anda, seperti mandi lumpur dan sesi sauna. Kulit Anda mungkin lebih sensitif dari biasanya untuk perawatan spa lainnya, seperti facial.
Pijatan:

p4
Regangkan dan Bersantai
Yoga adalah cara terbaik untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Anda akan memiliki keseimbangan yang lebih baik sebagai pusat pergeseran gravitasi anda. Latihan sendiri dengan melihat sebuah DVD yoga kehamilan atau mengikuti kelas untuk yoga adalah Tips Kesehatan yang sangat bagus.. Seorang instruktur bersertifikat akan membantu Anda beradaptasi bertindak sebagai kemajuan kehamilan Anda. Periksa dengan dokter Anda sebelum memulai latihan apapun, termasuk yoga.
Yoga:

p5
Apakah perubahan suasana hati Anda Normal?
Anda mungkin merasa seperti Anda berada di roller coaster selama kehamilan. Anda senang, tetapi Anda memiliki masalah tentang persalinan dan menjadi orang tua. Dengan hormon tinggi dalam ketegangan, Anda dapat merasa kewalahan. Hal ini normal. Istirahat yang cukup. Cobalah berolahraga, berbicara dengan teman, atau menonton film. Bicarakan dengan dokter Anda jika perubahan suasana hati menetap atau jika Anda merasa tertekan.
Galau:

p6
Perawatan Rambut
Selama kehamilan, rambut Anda mungkin merasa lebih tebal dan lebih penuh. Hormon-hormon kehamilan mencegah Anda dari kehilangan rambut lebih banyak dari biasanya. Setelah perawatan rambut tertentu seperti warna rambut permanen umumnya OK, tapi dokter mungkin akan menyarankan menunggu sampai setelah trimester pertama. Setelah melahirkan Anda mungkin mengalami kerontokan rambut lebih banyak, tetapi dalam waktu enam bulan setelah kelahiran bayi, pertumbuhan rambut akan kembali normal.
Rambut:

p7
Mengubah Makeup Anda
Kulit Anda akan terasa berubah dan makeup rutin anda mungkin perlu penyegaran juga. Jika kulit Anda terasa kering, gunakan cairan atau foundation krim. Jika sampai berminyak, cobalah bedak dan blush dasar. Oleskan pada concealer untuk menutupi lingkaran hitam dan warna kulit tidak merata. Gunakan warna halus dan sentuhan ringan ketika menerapkan makeup
make up:

p8
Gaya Pakaian
Berat badan anda akan mengalami kenaikan sebanyak 8 -13 kg selama kehamilan. Anda masih bisa berpakaian modis, nyaman, dan terjangkau ketika hamil. Gunakan pakaian seperti celana jins atau celana kodok, gaun dan beberapa rok yang nyaman. Dapat dilengkapi dengan bra yang mendukung. Gunakan sepatu dengan hak rendah.
Modis:

p9
Menambah Porsi Makan Sehat
Kebanyakan wanita hanya akan membutuhkan 300 kalori ekstra per hari ketika "makan untuk dua orang." Pilih kalori ekstra bijaksana dari semua kelompok makanan - bijian, buah-buahan dan sayuran, daging dan kacang-kacangan, dan susu. Jangan melewatkan sarapan. Makan cemilan yang sehat di antara waktu makan. Jauhi makanan yang mengandung telur mentah atau setengah matang atau daging, ikan tertentu (yang bisa mengandung kadar merkuri yang tinggi), dan produk susu yang tidak dipasteurisasi.
Makan:

p10
Vitamin, Apakah Harus
Ibu hamil membutuhkan asam folat tambahan, kalsium, dan besi. Sumber terbaik dari nutrisi adalah makanan yang sehat. Tapi Anda masih harus mengambil vitamin prenatal dan / atau suplemen yang disarankan oleh dokter Anda. Vitamin prenatal memiliki nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Beberapa ibu hamil mungkin perlu suplemen tambahan untuk menargetkan kekurangan vitamin tertentu, seperti besi atau B12.
Vitamin:

p11
Cairan untuk Kehamilan Sehat
Menjadi terhidrasi dengan baik akan membantu menjaga tingkat energi Anda dan ini merupakan tips kesehatan yang sangat dianjurkan oleh para dokter kandungan. Hal ini juga membantu mencegah infeksi kandung kemih dan sembelit. Minum banyak air atau cairan: The Institute of Medicine merekomendasikan 12 cangkir setiap hari (Anda mendapatkan sekitar 20% dari asupan air dari makanan sehari-hari Anda). Jangan tunggu sampai Anda haus untuk minum.
Cairan:

p12
Istirahat Tidur yang Cukup
Selama trimester pertama mungkin tampak seperti Anda tidur sepanjang waktu. Pada trimester ketiga, mendapatkan tidur malam yang baik akan lebih sulit. Sering buang air kecil, nyeri ulu hati, dan bahkan kecemasan dapat membuat Anda tetap terjaga. Cobalah tidur di sisi kiri, dengan menggunakan bantal di belakang Anda dan di antara kedua kaki Anda. Berolahraga siang hari bukan malam hari. Jangan minum terlalu banyak cairan sebelum tidur.
Tidur:

p13
Obat? Mintalah Dokter Anda
Kecuali direkomendasikan atau diresepkan oleh dokter Anda, tidak mengambil obat saat hamil, bahkan over-the-counter obat-obatan seperti tablet dingin atau alergi, obat anti-inflamasi, atau penghilang rasa sakit. Apa pun yang Anda ambil pada akhirnya membuat jalan ke bayi Anda. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya, dokter akan menyarankan Anda tentang menyesuaikan atau melanjutkan obat Anda.
Obat:

14
Berhubungan badan
Kecuali dokter Anda menyarankan sebaliknya yaitu melarang anda, berhubungan seks selama kehamilan dinyatakan aman. Bersiaplah untuk membuat beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi figur baru Anda. Payudara dan puting mungkin sensitif. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang apa yang terasa baik untuk Anda. Sebagai perut Anda tumbuh, Anda mungkin perlu mencoba posisi yang berbeda.
Sex:

p15
Berlibur
Beberapa pasangan mengambil satu perjalanan terakhir, sebuah "babymoon," sebelum kelahiran anak mereka. Banyak tempat wisata memiliki paket perjalanan bagi orang tua. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum Anda merencanakan perjalanan jauh dari rumah. Anda mungkin perlu mempertimbangkan imunisasi destinasi persyaratan dan perawatan medis yang tersedia, serta kemampuan Anda mengemudi atau terbang jarak jauh. Jika Anda tidak dapat bepergian, mungkin Anda bisa menghabiskan malam di tempat favorit atau merencanakan kencan istimewa.
Liburan:

p16
Merasa Yakin, Tidak Sadar Diri
Dengan perubahan yang terjadi dalam tubuh Anda, itu normal untuk merasa sadar diri. Bertanggung jawab atas sikap Anda. Kelilingi diri Anda dengan teman-teman positif atau bergabung dengan kelompok pendukung kehamilan. Baca buku atau berbicara dengan dokter tentang apa yang diharapkan. Dengan makan yang benar, berolahraga, dan memiliki sikap positif, Anda dapat menikmati kehamilan anda.
Percaya diri:

p17
Itulah tadi Tips Kesehatan Tentang Panduan Kehamilan yang bisa kenzoo share pada posting kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua. 

0 komentar em “Tips Kesehatan Tentang Panduan Kehamilan”

Poskan Komentar