Warung Bebas

Selasa, 08 Mei 2012

Tips dan Trick Menghindari Disfungsi Ereksi

Tips dan Trick Menghindari Disfungsi Ereksi
Tips dan Trick Menghindari Disfungsi Ereksi - Disfungsi ereksi (DE) menjadi lebih umum bagi pria yang sudah berusia lanjut. Tapi itu tidak selalu merupakan bagian normal dari penuaan. Bagaimana Anda bisa menghindari DE? dalam artikel sebelumnya Kenzoo share tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya dan untuk Tips kesehatan kali ini kenzoo hadirkan cara menghindari hal tersebut.

1. Perhatikan apa yang Anda makan
Diet yang buruk bagi HATI pria juga tidak baik karena kemampuannya untuk memiliki ereksi.
Penelitian telah menunjukkan bahwa pola makan kurang sehat dapat menyebabkan serangan jantung karena aliran darah dalam arteri koroner juga dapat menghambat aliran darah ke dan di dalam penis. Aliran darah diperlukan untuk penis menjadi ereksi. Diet yang meliputi buah-buahan sangat sedikit dan sayuran bersama dengan banyak makanan berlemak, gorengan, dan olahan dapat berkontribusi untuk sirkulasi darah menurun di seluruh tubuh. Baca juga : (Pola Makan Yang Berlebihan Menyebabkan Pikun.)
Apa pun yang buruk bagi HATI pria juga buruk bagi penisnya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa DE adalah relatif tidak umum di antara pria yang diet makan Mediterania tradisional, yang meliputi buah, sayur, biji-bijian, hati-lemak sehat termasuk kacang-kacangan dan minyak zaitun, ikan, dan anggur, terutama merah.

2. Menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan dapat membawa banyak masalah kesehatan, termasuk diabetes tipe dua, yang dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh. Jika diabetes mempengaruhi saraf yang memasok penis, DE akan terjadi.

3. Hindari tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi
Kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah, termasuk yang membawa darah ke penis. Akhirnya, ini dapat menyebabkan DE. 
Pastikan dokter Anda memeriksa kadar kolesterol dan tekanan darah. Jika kolesterol atau tekanan darah rusak ini bis diobati. Obat tekanan darah dapat membuat sulit untuk mendapatkan ereksi. Namun, dokter mengatakan banyak kasus DE yang bisa disalahkan pada obat ini sebenarnya disebabkan oleh kerusakan arteri akibat tekanan darah tinggi (juga disebut hipertensi).

4. Minum alkohol dalam jumlah sedang atau tidak sama sekali
Tidak ada bukti bahwa konsumsi alkohol ringan atau bahkan sedang buruk bagi fungsi ereksi. Tapi peminum berat kronis dapat menyebabkan kerusakan hati, kerusakan saraf, dan kondisi lainnya. Seperti mengganggu keseimbangan normal kadar hormon seks pria - yang dapat menyebabkan DE.

5. Berolahraga secara teratur
Bukti kuat menghubungkan gaya hidup untuk disfungsi ereksi. Berlari, berenang, dan bentuk-bentuk tips kesehatan dalam latihan aerobik telah terbukti membantu mencegah DE. Hati-hati dengan segala bentuk latihan yang menempatkan tekanan berlebihan pada perineum, yang merupakan daerah antara skrotum dan anus. Kedua pembuluh darah dan saraf ini dapat terpengaruh dari tekanan yang berlebihan di daerah ini. Contohnya naik sepeda. Sebuah perjalanan singkat sesekali tidak mungkin menyebabkan masalah. Namun pria yang menghabiskan banyak waktu bersepeda harus memastikan sepeda mereka cocok dengan benar, memakai celana bersepeda empuk, dan sering berdiri saat mengayuh.

6. Jangan mengandalkan Kegels
Salah satu bentuk latihan yang tampaknya tidak bermanfaat adalah latihan kegel, yang melibatkan berulang kali berkontraksi dan relaksasi otot-otot di panggul. Kegels dapat membantu untuk pria dan wanita yang menderita inkontinensia. Tapi tidak ada bukti bahwa mereka mencegah disfungsi ereksi.

7. Mengawasi testosteron
Bahkan pada pria sehat, kadar testosteron sering mulai turun sekitar usia 50. Setiap tahun setelah usia 40, tingkat testosteron pria biasanya turun sekitar 1,3%. Gejala seperti dorongan seks rendah, kemurungan, kurang stamina, atau kesulitan membuat keputusan menyarankan kekurangan testosteron, seperti halnya ereksi kenyal. Dokter Anda dapat mengecek itu.

8. Hindari steroid anabolik
Obat ini, yang sering disalahgunakan oleh atlet dan binaragawan, dapat mengecilkan testis dan getah kemampuan mereka untuk membuat testosteron.

9. Merokok
Merokok dapat membahayakan pembuluh darah dan membatasi aliran darah ke penis. Dan nikotin membuat pembuluh darah kontrak, yang dapat menghambat aliran darah ke penis. Baca Juga  : (Rokok Mentol Lebih berbahaya dibanding Rokok Biasa)

10. Jauhi seks berisiko
Beberapa kasus disfungsi ereksi datang dari cedera penis yang terjadi selama seks. Untuk menjaga penis Anda dari melengkung menyakitkan, mulailah memasukkan hanya setelah yakin vagina dilumasi dengan baik. Dan pastikan penis Anda tidak tergelincir keluar dari vagina sementara menyodorkan (sehingga Anda tidak akan sengaja kemacetan penis anda terhadap bagian yang sulit dari tubuhnya). Jika dia bergerak sedemikian rupa sehingga menyakiti penis Anda - misalnya, dengan menekuk dengan cara yang salah - ini bisa berbahaya.

11. Kondisi stres
Stres psikologis dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin, yang membuat pembuluh darah kontrak. Itu bisa menjadi kabar buruk bagi ereksi. Apa pun seorang pria bisa lakukan untuk meredakan ketegangan dan merasa lebih baik secara emosional kemungkinan akan memberikan dorongan besar bagi kehidupan seksnya 

Nah, itulah tadi tips kesehatan yang membahas tentang Tips dan Trik Menghindari Disfungsi Ereksi yang bisa kenzoo hadirkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Tips dan Trick Menghindari Disfungsi Ereksi”

Posting Komentar