Warung Bebas

Minggu, 27 Mei 2012

Tips dan Trick Memulai Hubungan Cinta Yang Baru

Tips dan Trick Memulai Hubungan Cinta Yang BaruJika dalam Tips dan Trick yang kenzoo share pada posting sebelumnya tentang Tips Mengakhiri Hubungan Secara Baik-Baik, maka dalam ulasan kali ini akan membicarakan tentang Tips dan Trick Memulai Hubungan Cinta Yang Baru. Ketika anda telah bertemu dengan seseorang yang khusus dan sudah mulai menghabiskan banyak waktu bersama. Anda menyadari bahwa objek situasi dan koneksi berubah menjadi hubungan cinta. Ini adalah berita menarik tapi mungkin sedikit menakutkan juga. Hubungan masa lalu mungkin telah meninggalkan rasa sakit hati dan membuat anda lebih waspada terhadap cinta dan komitmen. Atau bisa juga bahwa Anda merasa bunga api dengan orang ini begitu indah dan Anda ingin memulai suatu hubungan. Anda tidak ingin mengacaukan apa yang mulai terlihat seperti sebuah hubungan yang hebat.

Tips dan Trick yang kenzoo rekomendasikan kepada anda jika anda mengidentifikasi dengan salah satu kondisi ini adalah untuk bersantai! Jika Anda berada dalam hubungan yang baru, ini bisa menjadi hadiah yang luar biasa untuk Anda dan orang yang anda kenal membuka hati untuk Anda. Anda dapat mulai mengembangkan kebiasaan yang akan meningkatkan hubungan Anda dan membantu memulai hubungan baru Anda.

Tidak peduli seberapa pendek atau panjang Anda berpikir hubungan ini akan berlangsung, Perhatikan dan ambil langkah-langkah yang dapat menyebabkan koneksi dan menuju cinta yang lebih dalam. Anda mungkin akan berada dalam hubungan cinta dengan orang lain. Mengapa tidak membuat setiap hubungan sebagai sesuatu yang luar biasa karena anda dapat menikmati pengalaman yang baru? Tetaplah setia kepada diri sendiri dan hubungan Anda dan bereksperimenlah dengan apa yang akan terjadi untuk membawa Anda lebih dekat kepada cinta Anda. 

Berikut adalah beberapa saran untuk memulai hubungan cinta yang baru :
   
1) Jadilah diri anda sendiri
Sayangnya, rasa tidak aman dan kekhawatiran tentang apa yang dipikirkan orang lain bisa membawa kita untuk menyembunyikan bagian-bagian dari diri kita sendiri atau menahan pada aspek yang kurang menarik. Hal ini mungkin tampaknya membuat menarik kencan lebih mudah namun, pada akhirnya, itu, AOS tidak akan melayani Anda atau hubungan yang terbentuk. Biarkan diri Anda untuk menjadi diri anda seniri meskipun kekhawatiran bahwa pasangan Anda tidak akan menyetujui atau seperti apa yang dia lihat. Kemungkinan, ia akan lebih menerima kesalahan yang dirasakan oleh Anda sendiri.

2.) Buat Penasaran
Ketika rasa cinta mulai tumbuh dalam diri anda dan hal itu mendapat “lampu hijau” dari si dia, tetaplah terbuka dan ingin tahu. Janganlah bersikap seolah menjadi yang sempurna tidak satupun dari kita yang sempurna. Bahkan, banyak dari apa yang disebut ketidaksempurnaan kita adalah apa yang membuat kita masing-masing unik dan menarik bagi pasangan. Ingatlah bahwa sesuatu yang menarik dapat Anda temukan untuk menghargai tentang cinta baru Anda?

3.) Praktek Kejujuran
Tips dan Trick selanjutnya adalah : Bersikaplah jujur ketika Anda mengizinkan pasangan Anda untuk melihat diri anda sebenarnya. Jika dirasa perlu anda bisa latihan. Dia benar-benar perlu tahu tentang telepon dari mantan Anda dalam upaya untuk menghindari pertengkaran, bersikap terbuka dan berkomunikasi. Dalam semua kemungkinan, kejujuran Anda sekarang dapat mengurangi atau bahkan menghindari kesalah pahaman dan rasa sakit di kemudian hari.

4.) Tetap Disambut
Tidak ada yang tahu dengan pasti 100% berapa lama suatu hubungan akan bertahan. Banyak faktor - beberapa dalam kendali kita dan beberapa di luar kendali kita dapat membantu menentukan apakah hubungan ini akan berlangsung seumur hidup atau lebih pendek. Karena itu, sangat penting bahwa Anda tetap hadir untk menyambutnya. Jangan khawatir tentang apakah Anda masih akan merasa sendiri 5 bulan atau bahkan 5 tahun dari sekarang. Rayakan bahwa Anda telah menemukan seseorang yang membangkitkan gairah seperti dalam diri Anda. Nikmati setiap saat dalam hubungan ini dan memungkinkan perasaan Anda di saat ini untuk memandu keputusan yang Anda buat.

5.) Have fun!
Ada kecenderungan yang menjadi kesembronoan ringan dan bahkan untuk cinta baru. Rasa gembira biasanya yang dirasa pada saat ini. Ketika Anda keluar dari apa yang Anda sebut pacaran dan masuk ke hubungan yang lebih berkomitmen, tetaplah untuk bersenang-senang. Anda bisa menjadi nyata dengan satu sama lain, berkomunikasi dengan jujur ​​dan dengan integritas pada saat ini masih menyenangkan.

Ingat apa yang membuat Anda berdua tertawa dan terus melakukan hal-hal baru bagi impian Anda dan mencoba kegiatan baru dan jangan pernah berpikir tentang siapa Anda. Biarkan diri anda untuk terus berkembang dan tumbuh sebagai cinta dan koneksi untuk melakukan hal yang sama. Demikian tadi info untuk anda kali ini tentang Tips dan Trick Memulai Hubungan Cinta Yang Baru yang bisa kenzoo bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat. 

0 komentar em “Tips dan Trick Memulai Hubungan Cinta Yang Baru”

Posting Komentar