Warung Bebas

Selasa, 01 Mei 2012

Tips Berciuman

Tips Berciuman
Tips Berciuman - Pasangan seharusnya tidak membatasi hanya untuk berciuman saat seperti bermesraan, atau sebagai kesimpulan menuju atau awal untuk sesuatu yang lebih. Mencium kekasih Anda harus menjadi urusan sehari-hari, ungkapan cinta Anda padanya. Anda tidak harus menggunakan setiap sesi berciuman sebagai awal untuk seks. Jika dalam posting sebelumnya saya share tentang Potret dan Alasan Kenapa Anda Berciuman, maka berikut ini ada beberapa tips tentang berciuman yang kenzoo bagikan buat anda para sahabat kenzoo.

Pencium yang buruk
Jika Anda seorang pencium yang buruk, apa wanita tidak akan pernah mengatakan kepada Anda dia akan berhubungan seks dengan Anda sampai hanya saat itu. Ini adalah salah satu cara di mana pria dan wanita berbeda. Jika seorang pria sangat tertarik pada seorang wanita tapi menemukan dia pencium yang buruk dan jika ia disajikan dengan kesempatan, dia mungkin akan berhubungan seks dengannya pula. Seorang wanita tidak bisa melewati ciuman buruk. Lagi pula, jika ia belum menguasai ciuman dan gagal untuk melihat kemungkinan sensual, apa harapan untuk, ehem, hal lain?

Teknik Berciuman
Rahasia untuk menjadi pencium yang hebat adalah untuk tetap sederhana dan seksi. Lupakan terkesan dengan ciuman Casanovian. Sebaliknya, memanjakan diri dalam ciuman sederhana, seksi dan intim. Singkirkan pikiran Anda dari pikiran kinerja mencium, dan sebaliknya, menyadari bahwa dia membuka pintu bagi jiwa dan tubuhnya. Nikmati momen tersebut!

Permintaan
Anda bisa meminta dia / dia untuk mencium Anda, tapi itu membutuhkan banyak keberanian. Tapi Anda bisa mengatakan, tanpa membaca pikirannya. Dan bagaimana bila Anda sedang bersama dia. Apakah dia duduk dekat dengan Anda? Apakah dia tersenyum dan tampak bahagia ketika Anda sedang bersama? Ini semua adalah tanda-tanda bahwa dia menyukai Anda dan mungkin ingin menciummu.

Larangan Mencium
Jangan ngiler seluruh mulut saat berciuman. Wanita tidak menyukai ciuman basah atau ceroboh.
Jangan mebiarkan bibir anda kaku. Anda harus menjaga bibir Anda lembut dan sensual. Dia harus bisa merasakan bibir Anda.
Jangan menyimpan bibir tertutup. Buka bibir Anda! Perempuan tidak menikmati ciuman hanya celah pada wajah orang.

Latihan
Jika Anda tidak tahu cara mencium dengan baik, cobalah untuk berlatih di punggung tangan Anda. Berpura-pura bahwa Anda mencium seorang wanita cantik panas & seksi yang anda kesusahan untuk menjadi intim dengan. Anda juga bisa berlatih mencium diri Anda di cermin.
Singkatnya, jika Anda benar-benar ingin berhasil dengan wanita lajang di departemen cinta dan asmara, Anda harus menjadi pencium yang baik.

Ciuman yang hebat 
Hal ini harus ada ketika Anda sedang berdua dengannya. Sebuah bioskop adalah tempat yang baik karena itu gelap dan orang tidak akan memperhatikan. Cobalah untuk duduk di dekat belakang, meskipun, untuk privasi. Bila Anda mengucapkan selamat tinggal bertanya apakah tidak apa-apa jika Anda menciumnya. Ini bukan kekanak-kanakan atau culun untuk meminta seorang wanita itu. Ini hormat dan baik.

Jangan Menggunakan Tangan
Ingatlah tangan tidak boleh digunakan untuk mencegah wanita tersebut ke mana-mana atau untuk menjepit kepalanya ke satu posisi tidak nyaman. Ingat kebanyakan wanita menyukai laki-laki untuk bermain lembut dengan rambut mereka. Jadi silakan dan menyentuh rambut. Dan berhenti menggunakan semua yang hairspray lengket dan sehingga pasangan anda bisa kembali menyentuh Anda.

Penggunaan Lidah
Perlu diketahui bahwa menggunakan lidah Anda tidak diperlukan untuk mencium . jika Anda tidak berpengalaman, menyimpan Franch Kiss (mencium menggunakan lidah Anda) untuk nanti. Banyak ciuman terbesar adalah semua tentang bibir. Ketika Anda merasa nyaman berciuman dengan pasangan Anda, percobaan dengan cara yang berbeda untuk rasa dan menyondol bibirnya. Bibir membelai nya dengan menyikat bibir Anda bolak-balik terhadap mereka, menjilat sudut luar dari mulutnya, dan mencoba menggunakan tekanan yang berbeda dan gerakan dengan lembut menjelajahi bibir pasangan Anda. Perhatikan bagaimana yang baik bibirnya merasa terhadap Anda, dan mencoba hal yang berbeda untuk membuat mereka merasa lebih baik!

Itulah tadi Tips Berciuman yang  bisa kenzoo share pada posting kali ini. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini jika artikel ini menarik menurut anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Tips Berciuman”

Poskan Komentar