Warung Bebas

Selasa, 22 Mei 2012

Software Terbaru Untuk Mengembalikan File yang Terhapus

Software Terbaru Untuk Mengembalikan File yang Terhapus - Tak jarang ketika kita sedang membuat suatu data atau file, tiba tiba kita salah klik dan mengakibatkan file kita terhapus. Perasaan kecewa dan marah bercampur. Terkadang kata kata umpatanpun ikut keluar dari mulut. Apa lagi file tersebut sangat penting bagi anda dan anda juga tidak mempunyai salinan dari data atau file tersebut. Dan lebih parah lagi jika file tersebut sudah tidak ada lagi di Recycle Bin. Seolah semuanya menjadi kacau dan membuat anda kebingungan. 

Nah, bagi anda yang sedang mengalami hal ini, anda tidak usah cemas. Jika pada artikel sebelumnya kenzoo pernah hadirkan Cara mudah meraih uang melalui clickbet88, maka dalam kumpulan software dari kenzoo pada posting kali ini akan hadir sebuah aplikasi terbaru untuk mengembalikan File yang Terhapus. Pandora Recovery2_1_1, sebuah software yang membantu mengatasi masalah anda dalam mengembalikan file yang telah terhapus dari penyimpanan data anda. Software ini sangat mudah digunakan dan gratis.

Pandora Recovery2_1_1 dapat menggunakan hard drive lokal, jaringan hard terpencil atau flash drive sebagai folder pemulihan tujuan. Pandora Pemulihan bahkan memungkinkan Anda untuk memulihkan file yang dihapus pada drive yang sama bahwa file yang dihapus berada pada awalnya.

PENTING! Untuk meningkatkan tingkat keberhasilan recovery file sangat disarankan bahwa Anda mengembalikan file Anda yang terhapus ke hard drive sekunder, drive jaringan, USB Flash drive, atau media eksternal lainnya. Sementara pemulihan untuk drive yang sama secara fisik mungkin dapat menyebabkan hilangnya sebagian atau seluruh konten Anda terhapus. File non-terhapus tidak akan pernah beresiko dalam keadaan baik.

Fitur yang ada pada pandora recovery ini sangat banyak, mulai dari file yang terhiden, compress, image, video dan masih banyak lagi. Selain itu juga mendukung FAT16, FAT16, NTFS, NTFS5 dan juga NTFS/TFE. untuk keterangan lebih jelas anda bisa mengunjungi situsnya di www.pandorarecovery.com

Software ini kompatibel dengan Windows Vista, Windows XP, Windows 2003 dan Windows 2000
Pandora recovery bisa diaplikasikan pada Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server atau Windows Vista untuk instalasi. Belum ada rencana saat ini untuk membuat versi yang kompatibel dengan Mac, Linux, atau Sistem Operasi non-Microsoft lainnya. 

Anda bisa mengambil software ini secara gratis melalui link dibawah ini.


Nah, itulah tadi Tips dan trick yang bisa kenzoo hadirkan pada posting kali ini tentang Software Terbaru Untuk Mengembalikan File yang Terhapus. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua.

0 komentar em “Software Terbaru Untuk Mengembalikan File yang Terhapus”

Posting Komentar