Warung Bebas

Sabtu, 12 Mei 2012

Software Terbaru, Merubah Hasil Scanner menjadi Teks

Software Perubah Hasil Scanner menjadi TeksSoftware Terbaru, Merubah Hasil Scanner menjadi Teks - Jika dalam kumpulan software sebelumnya kenzoo bagikan software Revo Uninstaler 2.5.3 with Crack, maka kembali kali ini kenzoo berikan sotware gratis untuk para sahabat semua yaitu sebuah software untuk merubah hasil scanner menjadi teks biasa. Ada kalanya ketika para sahabat yang sedang membuat artikel dari majalah atau koran yang sudah discan dan ingin mengeditnya lagi, di sini anda pasti membutuhkan software yang bisa melakukan itu semua. Dan kali ini anda sedang beruntug karena seiring perkembangan jaman, teknologipun semakin matang dan maju. 

Free OCR to Word 5.0.1 di rancang untuk mewujudkan itu semua. Sebuah aplikasi yang sangat cerdas ini bisa anda download secara gratis lewat link yang akan kenzoo share buat para sahabat. File format gambar yang dapat di edit dan dibuka dengan software ini adalah GIF, PNG, JPG, BMP, TIFF, ICO, EMF, PCX dan masik banyak lagi. 

Terkadang file yang bukan gambar dalam artian berupa gambar text pun bisa di edit dengan menggunakan software ini. Jadi anda tinggal memilah milah bagian mana yang akan di edit dengan merange menggunakan mouse anda. Cukup mudah bukan. 

Nah para sahabat, Tunggu apa lagi,.. Silahkan anda Download software ini dan segera gunakan untuk menedit gambar hasil scanner anda. Dan silahkan anda download software ini melalui ZIDDU dengan Link di bawah ini..



Nah sahabat, itulah tadi Software Terbaru, Merubah Hasil Scanner Menjadi Teks Free OCR to Word 5.0.1 yang bis kenzoo hadirkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Software Terbaru, Merubah Hasil Scanner menjadi Teks”

Poskan Komentar