Warung Bebas

Senin, 07 Mei 2012

Rahasia Dibalik Bahasa Tubuh Wanita

Rahasia Dibalik Bahasa Tubuh WanitaRahasia Dibalik Bahasa Tubuh Wanita - Ketika datang suatu hal yang namanya cinta, kadang-kadang tak dapat dikatakan lewat ucapan bibir. Memoles beberapa trik sederhana dan efektif bahasa tubuh seksi, menjadi pilihan beberapa kaum hawa. Semua orang menggunakan bahasa tubuh sepanjang waktu. Kita bisa menggunakannya untuk mengatakan kami senang, bingung, menunda, atau tertarik! Tetapi mengetahui apa yang tubuh Anda katakan adalah tambahan penting ketika datang perasaan cinta. Pointer bahasa tubuh ini akan manjadi cambuk keterampilan terucapnya komunikasi Anda ke dalam bentuk percakapan. Jika dalam artikel kemaren kenzoo hadirkan tentang Mengintip Isi Otak Wanita maka untuk posting kali ini masih seputar hal yang sama. Dan kali ini kenzoo akan share beberapa tips sehat mengungkap  Rahasia Dibalik Bahasa Tubuh Wanita.

Kadang-kadang ketika seorang wanita menjilat bibirnya adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pada seorang pria. Ketika wanita melakukan tindakan ini, meski jarang dan hanya sesekali ini bertujuan  untuk menarik perhatian dan memperlihatkan salah satu bagian paling seksi tubuh wanita dan menunjukkan bahwa wanita tertarik untuk mendekati anda.

Mensinkronisasikan dengan bunga cinta wanita. Secara fisik sinkron dengan sinyal seseorang bahwa wanita secara mental sinkron dengan pria juga. Selain itu wanita akan Meniru beberapa gerakan pria seperti menyeruput minuman atau bersandar ketika seorang pria melakukannya. Namun biasanya ini tidak berlebihan. Wanita tidak seharusnya menjadi cermin harfiah, dia hanya mencoba untuk menyarankan kepada alam bawah sadar pria bahwa Anda berdua selaras. Bergerak ke arah seseorang adalah tanda lain wanita ke pria. Menyentuh  pada lengan atau bersandar ke pria menunjukkan keinginan wanita untuk menjadi lebih dekat dengan pria secara mental dan fisik.

Membuat kontak mata membara. Menatap orang asing menggoda memungkinkan pria  tahu bahwa wanita tertarik. Tapi ini seharusnya tidak menjadi kontes kelas saling menatap. Hanya memberikan  pria waktu cukup lama bagi pria untuk melihat wanita ke dalamnya. Tatapan seksi bekerja close up juga. Jika kalian berdua sudah dalam pembicaraan, wanita akan memastikan pria tahu bahwa seorang pria memiliki perhatian penuh atau tidak. Para wanita tidak akan menatap lebih jauh pada pria, tapi menahan diri dari melihat sekitar ruangan atau memeriksa pintu setiap kali terbuka. Ini cara yang bagus untuk menunjukkan pria, bahwa wanita  tertarik pada pria dan apa yang pria katakan.
Membalikan Rambut genit  dengan cepat untuk mendapatkan perhatian seorang pria. Flipping rambut dari wajah wanita atau melemparkannya sekali-sekali merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perhatian genit dari pria. Trik lain yang bagus dari seorang wanita adalah untuk sedikit memiringkan kepalanya ketika pria menatap matanya. Memberi mereka tampilan ini menunjukkan penasaran dan tertarik.

Mengarahkan tubuh ke arah ke Pria Langsung bahunya dan menyilangkan kakinya  merupakan tanda dia menggoda sang Adam. Wanita akan menunjuk lututnya dan memperlihatkan pada pria adalah tanda wanita mengirimkan sinyal yang sama. Ia mengatakan "Saya tertarik pada Anda dan Anda punya perhatian saya".
Wanita akan menyentuh salah satu obyek di depannya menunjukkan bahwa dia memastikan bahwa wanita mengerti. Sedikit membelai gelas minuman atau menyentuh kakinya saat duduk merupakan sinyal bahwa wanita ingin untuk menyentuh orang di depannya.

Ketika dia Ingin menunjukkan pada seseorang yang dia suka menandakan bahwa wanita tertarik? Dia akan membiarkan tubuhnya mengatakan itu semua. Bahasa tubuh bisa mendapatkan sesuatu yang terjadi dengan seseorang yang baru saja bertemu atau mengubah kenalan menjadi bunga cinta. Menggunakan bahasa tubuh memungkinkan wanita mengatakan bahwa wanita tertarik tanpa  harus mengatakan apa-apa.

Itulah Tadi tips sehat tentang Rahasia Dibalik Bahasa Tubuh Wanita yang bisa kenzoo share kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Rahasia Dibalik Bahasa Tubuh Wanita”

Poskan Komentar