Warung Bebas

Minggu, 20 Mei 2012

Mengapa Wanita dengan Diabetes Tidak Menikmati Sex

Mengapa Wanita dengan Diabetes Tidak Menikmati SexSeks itu baik untuk diabetes. Juga baik untuk jantung dan peredaran darah, membantu tidur, dan meningkatkan suasana hati. Jadi mengapawanita dengan diabetes tidak menikmati seks?
meskipun seks mungkin baik untuk diabetes, mengalami diabetes tidak selalu baik untuk seks. Kerusakan saraf, atau neuropati, dapat membuat sulit untuk memiliki orgasme, dan dapat menyebabkan kekeringan vagina, membuat hubungan seksual yang menyakitkan. Memar dari suntikan dan ketakutan tentang gula darah turun.

Seperti komplikasi diabetes, kadar gula darah tinggi sering menjadi penyebab dari efek samping seksual, sehingga menjaga mereka di bawah kontrol adalah strategi yang paling bagus. Tetapi wanita dengan kontrol ketat gula darah mereka dapat menghadapi beberapa tantangan seksual. Berikut adalah beberapa masalah umum dan cara untuk menaklukkan mereka.

Menangani Kekeringan Vagina

Para ahli mengatakan bahwa bagi perempuan, vagina kering adalah efek samping yang paling umum dari seksual diabetes. Masalah emosional seperti depresi, atau kerusakan pada saraf yang bertanggung jawab untuk pelumasan vagina bisa menyebabkan vagina kering. Kekeringan vagina bisa menjadi siklus yang menyakitkan. Baca juga : Penyebab Miss V kering
Diabetes berhubungan dengan kekeringan vagina juga dapat disebabkan oleh infeksi jamur terkait dengan kontrol gula darah yang buruk, terutama pada wanita dengan diabetes tipe 1. Pada wanita yang lebih tua, menopause dan hormon yang tak stabil juga mungkin menjadi penyebab.

Jika Anda memiliki gejala infeksi ragi, seperti gatal-gatal vagina, rasa terbakar, atau sakit saat berhubungan seksual atau saat kencing, obat anti jamur over-the-counter topikal dapat membantu tetapi, sebaiknya bicarakan dengan dokter. Untuk kekeringan vagina lainnya, air berbasis pelumas vagina dapat membantu. Beberapa pelumas juga dapat membantu dengan gairah seksual. Jika Anda berencana untuk hamil, pastikan untuk meminta dokter kandungan Anda untuk rekomendasi untuk memilih pelumas, karena beberapa dapat mempengaruhi pembuahan.

"Estrogen pengganti, termasuk estrogen vagina, dapat membantu dalam wanita pasca-menopause," kata Vivian Fonseca, kepala endokrinologi di Tulane University School of Medicine di New Orleans dan presiden terpilih kedokteran dan ilmu pengetahuan untuk American Diabetes Asosiasi.
Meskipun terapi penggantian hormon dapat meningkatkan risiko kanker payudara dan stroke, menggunakan estrogen dalam krim vagina atau cincin diperkirakan menjadi pengobatan yang beresiko lebih rendah. Itu karena hal tersebut digunakan pada dosis yang lebih rendah dan hanya diterapkan di vagina. Anda dan dokter anda dapat mempertimbangkan risiko dan manfaat untuk Anda.

Gula Darah, Pompa Insulin, dan Spontanitas

Bagi beberapa wanita dengan diabetes, kekhawatiran akan gula darah rendah, atau hipoglikemia, selama melakukan hubungan seks membuat sulit untuk hidup di saat ini. "Peristiwa hipoglikemik saat berhubungan seks adalah kunci nyata membunuh kenikmatan dalam melakukan hubungan badan.

Masalah Dengan Libido dan Orgasme

Kesulitan dengan gairah seksual - baik dari kehilangan minat pada seks atau memiliki masalah orgasme - yang lebih umum, dan dapat lebih rumit untuk wanita dengan diabetes. (baca juga : 10 Penyebab Libido Rendah). Jika Anda sudah cemas atau tertekan selama lebih dari beberapa minggu, berbicaralah dengan dokter Anda. Konseling, pengobatan, atau pengurangan stres dapat membantu. Jika Anda sudah mengkonsumsi obat depresi dan berpikir itu dapat menurunkan minat Anda pada seks, namun belum juga ada hasil sebaiknya konsultasikan lagi ke dokter.

Beberapa wanita dengan diabetes mungkin perlu lebih banyak waktu dan stimulasi untuk klimaks. Apakah penyebabnya adalah kerusakan saraf atau masalah emosional, masalah dengan gairah seksual adalah alasan yang baik untuk membuat bagian foreplay pengalaman seksual Anda, jika tidak sudah.
Stimulasi oral, sex toys, membelai, dan berpelukan dapat membantu membangkitkan perempuan dan pria, terutama dengan bertambahnya usia mereka. "Self-stimulasi, atau masturbasi, juga dapat membantu seorang wanita untuk mengenal lebih baik tubuhnya. Jika Anda tidak dapat klimaks karena kerusakan saraf yang signifikan, konseling dapat membantu Anda belajar untuk membuat seks pengalaman yang menyenangkan tanpa orgasme.

3 Tips untuk Sex yang lebih baik bagi penderita Diabetes

Seiring dengan strategi untuk masalah seksual yang spesifik, tips ini dapat membantu menjaga kehidupan seks Anda kuat meski sedang mengidap diabetes:

Jujurlah dengan pasangan Anda.
Mencoba untuk menyangkal atau menyembunyikan diabetes Anda hanya membuat Anda lebih tidak nyaman saat berhubungan seks. Tak ada yang salah jika semua dibicarakan dengan tenang dan yakinkan pada pasangan anda bahwa dengan hati hati semuanya tetap bisa dilakukan.

Peliharalah hubungan Anda.
Hal-hal kecil seperti berjalan-jalan, berolahraga bersama, atau bahkan melakukan pekerjaan untuk satu sama lain adalah penting untuk menjaga kehidupan romantis pasangan itu segar dan penuh kasih. Sebaliknya, mengabaikan kehidupan cinta Anda dapat merusak aspek lain dari hubungan Anda. "Ketika pasangan mengalami kesulitan dalam kamar tidur, menyebar di seluruh hubungan mereka

Dapatkan bantuan.
Jika Anda merasa tidak nyaman berbicara dengan dokter Anda tentang seks, mintalah rujukan ke dokter kandungan atau dokter lain dengan keahlian dalam masalah seksual. "Jika Anda tidak mendapatkan jawaban atau bantuan yang Anda butuhkan, jangan menyerah! Anda tetap dapat memiliki kehidupan seks yang hebat meski sedang diabetes.
 
Itulah tadi info untuk anda yang mengulas tentang tips kesehatan yang bisa kenzoo hadirkan dalam Mengapa Wanitadengan Diabetes Tidak Menikmati Sex. Semoga artikel kali ini bermanfaat.

0 komentar em “Mengapa Wanita dengan Diabetes Tidak Menikmati Sex”

Posting Komentar