Warung Bebas

Selasa, 01 Mei 2012

Macam Gaya Dalam Berciuman

563583 bMacam Gaya Dalam Berciuman - Ciuman bukan hanya ciuman. Ini adalah tindakan yang intim dan manis yang dilakukan bersama antara dua orang yang dapat memecahkan atau meningkatkan momen khusus. Sebuah suksesi ceroboh, saat melakukan ciuman yang buruk karena bisa mematikan keinginan untuk mencium sama sekali. bagi sebagian orang, Selain ciuman yang manis dan ciuman penuh gairah bisa membuat kita terengah-engah.

Ciuman bisa menjadi hal yang buruk tanpa pemikiran dan mengganggu, sementara ciuman juga bisa menjadi menyenangkan paling surgawi diberikan kepada manusia. Baca juga : 10 Fakta Tentang Ciuman. Namun semua itu harus mengetahui teknik dan cara mencium pasangan.

Bagaimana kita harus mencium ...

Ciuman hebat memiliki gairah besar di belakangnya. Ketika Anda mencium seseorang tanpa banyak berpikir dan merasa Anda mungkin juga tidak mencium sama sekali, menggigit bibir kekasih Anda, mencium dengan ceroboh dan meninggalkan jejak air liur di seluruh wajah kekasih Anda merupakan tindakan yang bodoh, bahwa sebagian orang jauh dan lebih menginginkan berciuman secara instant. Dan untuk memberikan ciuman yang hebat, Anda perlu menaruh beberapa perasaan di belakangnya. Jika untuk menahan diri dari ciuman pertama dengan lidah lengkap Anda, memperkenalkan lidah Anda perlahan dalam mulut kekasih Anda, biarkan diri Anda merasakan setiap sensasi sentuhan slowly baru yang sangat seksi adalah bibir Anda sebelum bertemu, sikat bibir Anda secara singkat di bibir , membiarkan pukulan napas hangat Anda dengan lembut di mulutnya. Antisipasi bisa menjadi turn-on yang sangat besar bagi Anda berdua. Baca juga : Tips Berciuman

Berbeda gaya

Ciuman Perancis : Jika ingin melakukan Ciuman perancis adalah lebih baik untuk menutup mata Anda. Terbukanya mata anda saat melakukan ciuman ini akan mengakibatkan shock dalam artian terhentinya tindakan yang lebih hebat,  Anda tidak mengharapkan ini bukan..?Lakukan ciuman yang bergairah dan lezat mungkin dengan tidak hanya menggunakan lidah Anda untuk menjelajahi sudut yang dan kedalaman dari mulut kekasih Anda, tetapi dengan menggunakan tangan Anda untuk membelai dan menggoda daging telanjang kekasih Anda pada waktu yang sama.

Kupu-kupu Kissing : jenis ciuman yang sangat lembut dan hampir tidak menyentuh bagian tubuh. Ciuman dirancang untuk menggoda dan membangkitkan kekasih Anda dengan ringan menggosok bibir Anda di seluruh tubuhnya, memmbuat sensasi yang menggelikan bagi seluruh tubuh. Ciuman kupu-kupu juga dilakukan dengan menjentikkan mata-bulu mata cepat di kulit untuk memberi pasangan Anda sensasi erotis yang indah dengan janji-janji apa yang akan datang.

Ciuman Nibble Peck : Bagi sebagian besar orang, mereka mempunyai daerah yang ultra sensitif,, seperti leher telinga-lobus, dan daerah puting. Hati-hati untuk tidak menggigit pasangan Anda ketika melakukan hal ini, kecuali tentu saja dia ingin Anda menggigitnya. Menggigit dan menggigit adalah dua hal yang berbeda. Menggigit melibatkan penggunaan tunggal dari bibir untuk menghasilkan sensasi membangkitkan indah kebanyakan orang menikmati.

KISSING PICT:

911387 vb
(1)
912912 vb
(2)
1075475 vb
(3)
1161183 vb
(4)
1161685 vb
(5)
1203468 vb
(6)


Itulah tadi Macam Gaya Dalam Berciuman yang di sadur dari Young and Relationd Ship. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Macam Gaya Dalam Berciuman”

Posting Komentar