Warung Bebas

Kamis, 17 Mei 2012

Kopi Memperpanjang Usia

Kopi Memperpanjang Usia
Kopi Memperpanjang Usia - Penelitian yang digambarkan sebagai yang terbesar dari jenisnya, menemukan bahwa peminum kopi memiliki risiko lebih rendah dari kematian akibat penyakit jantung, penyakit pernapasan, stroke kecelakaan dan cedera, diabetes, dan infeksi, tetapi bukan dari kanker. Peneliti mengamati hasil ini setelah memperhitungkan efek dari faktor risiko lain penyebab kematian, seperti merokok dan minum alkohol. Jika dalam artikel sebelumnya kenzoo share tentang Coklat Yang Bikin Langsing, maka dalam artikel kali ini masih seputar biji bijian yaitu Kopi dan apa faktor yang bisa dihasilkannya.

Para ilmuwan meneliti hubungan antara minum kopi dan kematian di antara lebih dari 400.000 pria dan wanita di National Institutes of Health-AARP Diet dan Kesehatan. Peserta tinggal di enam negara yang tersebar di Atlanta dan Detroit metropolitan area. Pada awal penelitian, mereka berusia 50 sampai 71 tahun dan tidak menderita kanker, penyakit jantung, atau stroke. Antara 1995 dan 1996, pria dan wanita menyelesaikan kuesioner komprehensif menilai diet dan gaya hidup mereka. Sembilan dari 10 peserta studi minum kopi, dan beberapa peminum kopi mengatakan mereka juga minum teh, fokus dari analisis masa depan, kata peneliti Neal Freedman, PhD, dari Divisi Epidemiologi Kanker dan Genetika di Institut Kanker Nasional.

Freedman dan rekan-rekannya kemudian diikuti orang-orang dalam studi ini sampai dengan tanggal mereka meninggal atau 31 Desember 2008, mana yang datang lebih dulu. Dibandingkan dengan orang yang minum kopi tidak ada peminum kopi, yang minum tiga cangkir atau dalam sehari memiliki resiko sekitar 10% lebih rendah dari kematian secara keseluruhan dan risiko kematian lebih rendah dari masing-masing dari berbagai faktor pembunuh lainnya. Kanker adalah satu-satunya pengecualian.

Di antara wanita, peminum dan non-peminum kopi sama-sama mungkin meninggal karena kanker. Di antara pria, hanya ada sedikit hubungan antara minum kopi dan peningkatan risiko kematian akibat kanker. Selain itu, karena peserta studi tidak ditugaskan untuk minum kopi, para peneliti tidak bisa memastikan apa yang menyebabkan tingkat kematian yang lebih rendah - minuman itu sendiri atau beberapa karakteristik yang tidak terukur dari orang-orang yang memilih untuk meminumnya. Jenis penelitian dapat menunjukkan asosiasi, tetapi tidak dapat mengatakan kopi yang menyebabkan orang untuk hidup lebih lama.

Jika Anda berpikir untuk memulai minum kopi, konsultasikan dengan dokter apakah Anda mungkin punya alasan untuk tidak melakukannya "ada beberapa data yang menunjukkan kopi dapat menyebabkan peningkatan jangka pendek pada tekanan darah."
Para peneliti mencatat beberapa keterbatasan dari studi mereka. Untuk satu, mereka kekurangan informasi tentang bagaimana kopi dibuat, yang dapat mempengaruhi senyawanya. Dan mereka bertanya tentang konsumsi kopi hanya sekali pada awal penelitian, tetapi kebiasaan peserta mungkin sudah berubah dari waktu ke waktu.

"Ini adalah studi besar dalam tips kesehatan dengan hasil yang luar biasa," kata Klatsky. "Ini sedikit sulit untuk percaya bahwa minum kopi dapat melindungi semua penyebab yang berbeda dari kematian." Penelitian sendiri tidak menemukan hubungan tersebut secara keseluruhan. Mungkin studi Freedman akan datang dengan temuan yang berbeda jika sudah mendaftarkan populasi beragam ras lebih muda dan lebih banyak, kata Klatsky.

Sementara tim Freedman tampaknya bingung dengan hubungan antara minum kopi dan rendahnya risiko kematian akibat kecelakaan dan cedera, termasuk bunuh diri, Klatsky mengatakan bahwa satu link potensial "bagi saya membuat sedikit akal." Dalam hal ini, mungkin adalah kafein, katanya. "Pada orang yang kecanduan kafein, tentu mencerahkan suasana hati dan paranada kelelahan."

Itulah tadi info untuk anda dalam hal tips kesehatan yang kenzoo hadirkan pada  posting kali ini tentang Kopi Memperpanjang Usia yang dikutip dari the england journal of medicine. Semoga bisa bermanfaat

0 komentar em “Kopi Memperpanjang Usia”

Posting Komentar