Warung Bebas

Minggu, 27 Mei 2012

8 Tips Kesehatan untuk Membuat Bayi Tertawa

8 Tips Sehat Membuat Bayi Tertawa8 Tips Kesehatan Untuk Membuat Bayi Tertawa -  Memiliki seorang bayi adalah suatu Tertawa mereka adalah pengalaman dunia yang paling menarik. Ini memberi Anda tujuan hidup bagi mereka. Jika dalam artikel sebelunya kenzoo pernah share tentang Cara Mengetahui Gejala Autisme Sejak Dini, maka dalam poting kali ini kenzoo mencoba hadirkan tentang beberapa tips untuk membuat buah hati anda gembira. Ada banyak cara untuk membuat tawa bayi. Anda mungkin memiliki personalisasi Anda yang terlalu, tetapi di sini kenzoo akan memberitahu Anda tentang Tips Kesehatan dan 8 cara tepat membuat tertawa bagi sang bayi.

Berikut adalah beberapa langkah menarik dan 8 langkah mudah membuat bayi Anda tertawa .

1. Bayi menyukai hal-hal yang diharapkan seperti Anda menyanyikan sebuah lagu di malam hari, Menggendong dan juga memberi mereka makan mereka. Kebahagiaan untuk bayi adalah konsistensi dalam tindakan Anda.

2. Ketika Anda menyusui bayi Anda dan hal ini akan memenuhi perutnya namun ketika dia telah selesai dia akan tetap menghisap. Ini adalah sumber kenikmatan baginya. Bayi Anda adalah makhluk yang penuh kasih. Dia senang melihat kamu tersenyum dan bermain dengannya. Bermain mengintip dan buka mata Anda lebar dan dengani senyum manis di bibir Anda akan membuatnya merasa riang. Kami yakin bayi Anda akan belajar untuk tersenyum dan senyum Anda akan ditransfer ke dirinya. Ini adalah kunci utama untuk membuat tertawa bayi

3. Latihan peregangan. Sesaat setelah terbangun di pagi hari jika Anda ingin bayi Anda untuk tersenyum dan tertawa maka di sini ada tips nya. Meregangkan sedikit dan lembut lututnya ke dadanya dan kemudian geser ke kanan dan kiri. Tips kesehatan pada latihan ini membuat dia merasa baik dan dia pasti akan memercikkan tawa cekikikan indah untuk Anda.

4. Bayi menangis jika mereka merasa sakit perut atau masalah gas (perut kembung). Jika imut kecil Anda sedang mencoba untuk menyentuh perutnya dengan kaki maka Anda harus menempatkan dia pada perutnya di pangkuan Anda dan tekan punggung atau Anda juga dapat meletakkan dia di kasurnya dan meregangkan kakinya di udara. Kami yakin ini jenis teknik akan memecahkan masalah gas perut dan dia akan tertawa.

5. Ruam pada bokong/pantat adalah pembunuh bagi senyum bayi. Jika Anda ingin senyum konsisten di wajah bayi Anda maka Anda harus mengganti popok kotor segera. Setelah melakukannya gunakan beberapa bedak yang lembut. Ini akan mengurangi Ruam dan mencegah masalah yang lain. Gunakan cara ini untuk memastikan senyum sempurna dari bayi Anda.

6. Pada usia 4 atau 6 bulan bayi dapat meraih sesuatu. Beli beberapa mainan berwarna-warni lembut sedikit untuk dia dan tempatkan terus di depannya. Ajari dia untuk mencapai mainan itu dan ketika ia mendesak untuk ambil itu kemudian menyerahkan mainan baginya. Anda akan melihat ia akan bahagia dan tertawa atas prestasi yang kecil.

7. Ketika bayi anda mulai belajar berjalan . Anda dapat menolongnya dengan menempatkan tangan Anda di bawah lengan yang kecil dan biarkan dia berjalan. Di sini sebenarnya Anda memegang berat badan bayi dan ia hanya bertindak untuk berjalan.

8. Bayi selalu merasa baik ketika ada baiknya di kaki. Ya saat mengganti popok mereka jika Anda memijat kaki mereka dengan sedikit minyak bayi yang baik maka ini akan membuat bayi sangat senang memiliki ibu yang peduli.

Itulah tadi info untuk anda kali ini tentang 8 Tips Kesehatan Untuk Membuat Bayi Tertawa. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “8 Tips Kesehatan untuk Membuat Bayi Tertawa”

Posting Komentar