Warung Bebas

Jumat, 18 Mei 2012

8 Hal Yang Tak Perlu Disampaikan ke Pacar

8 Hal Yang Tak Perlu Disampaikan ke PacarEntah sengaja atau tidak sering kali banyak gadis menemukan bahwa mereka telah menyinggung pacar mereka tetapi mereka  tidak mengerti mengapa orang itu terluka. Ada hal-hal yang biasany dari, beberapa orang pria dengan harga diri tidak ingin mendengarkan omongan wanita. Dan apa saja omongan yang pria tidak menyukainya tersebut? 

Jika dalam posting sebelumnya telah kenzoo hadirkan info untuk anda tentang Rahasia wanita Asia dalam Membahagiakan Pria maka tips dan trik yang kenzoo hadirkan kali ini tentang 8 Hal Yang Tak Perlu Disampaikan ke Pacar.

Dan inilah 8 hal tersebut.

1. Anak Mami:
Kebanyakan pria adalah anak mami, tetapi Anda tidak perlu mengungkitnya. Taukah anda bahwa Ibu telah melahirkannya, memberinya makan, menyusui, menggendongnya dan membuat dia hingga menjadi seperti sekarang ini. Jadi bagaimana Anda bisa berpikir bahwa dia benar-benar akan mengabaikan ibunya dan menjadi hewan peliharaan Anda. jika Anda memiliki kecenderungan untuk bunuh diri maka lebih baik untuk melompat dari pesawat tanpa parasut daripada memberitahu pacar Anda ia adalah anak mami. Mengapa membawa ibunya dalam percakapan di mana tidak diperlukan. Pria Kebanyakan sensitif tentang ibu mereka seperti Anda tentang orangtua Anda. Tidak ada pria yang ingin diberitahu bahwa ia adalah anak mami dan  setiap gadis tahu itu, tapi hampir tidak ada cewek yang meninggalkan kesempatan untuk mengingatkan orang bahwa ia adalah satu jenis(perempuan). Salah satu kesalahan terbesar dalam sebuah hubungan.

2. Kepala Botak:
Kebanyakan rambut orang akan mengalami kebotakan karena usia dan bahkan pada pemuda. Pria biasanya sensitif terhadap garis rambut mereka bahkan jika mereka menunjukkan mereka tidak peduli. Mereka akan terbangun di tengah malam hanya bermimpi tentang mereka akan botak. Pria pun ingin jika Anda memberitahu bahwa kepala Anda sehalus kaca.ini justru akan menjadi Harakiri dalam hubungan.

3. Kita perlu bicara:
Meskipun pria tahu bahwa mereka mempunyai hal untuk merasa bersalah atau apa pun kata-kata ini. Begitu ia mendengar kata-kata ini, dia siap untuk mengambil tindakan untuk pergi kesuatu tempat di mana Anda tidak pernah bisa menemukannya. Untuk kebanyakan orang kata-kata ini berarti banyak drama dan air mata yang pria tidak rekayasa genetika untuk menangani. Untuk kebanyakan pria itu berarti Anda telah membaca beberapa majalah perempuan dan beberapa guru palsu telah menempatkan sesuatu dan Anda sedang mencari beberapa masalah dalam hubungan Anda di mana tidak ada. jika ada masalah Anda harus berbicara, karena jika Anda tidak berbicara bagaimana masalah akan hilang tapi mengancamnya dengan kata-kata ini adalah tidakan yang membuat pria tidak suka ...

4. Teman:
Teman adalah sesuatu yang tidak banyak wanita suka. Mereka biasanya mendapatkan pria minum atau lebih jelasnya bermain. untuk berbicara tentang mereka haruslah sangat hati-hati dan dengan banyak latihan jika Anda ingin mengatakan sesuatu yang negatif tentang satu atau lebih dari teman-temannya. Cara yang sama jika ia mengkritik teman-teman terbaik bagaimana anda merasa atau jika ia memuji dia terlalu banyak bagaimana perasaan Anda.

5 Anda selalu seperti ini:
Anda selalu seperti ini dan Anda tidak akan pernah belajar atau berubah. Kata-kata ini orang tidak mau mendengar dan salah satu masalah terbesar pada anak perempuan kita adalah kita akan selalu generalisasi dan bahkan membawa hal 20 tahun yang tidak memiliki revelence ke percakapan ini. Anda harus fokus pada argumen ini dan tidak mengatakan hal-hal tentang karakternya atau apa yang dia percaya.

6. Tak Cinta Lagi:
Anda tidak mencintaiku lagi adalah satu hal yang menyakitkan seperti anak panah dengan kepala dicelupkan ke dalam racun dan sebagian besar waktu itu digunakan untuk mendapatkan persetujuan pada permintaan tidak masuk akal. Ini adalah salah satu kata-kata terbesar untuk membuatnya merasa untuk membuktikan bahwa Anda benar.

7. Bukankah dia cantik:
Ini adalah satu pertanyaan yang orang tahu bahwa pria tidak memiliki jawaban untuk itu. Jika pacar anda mengatakan tidak maka Anda mengatakan Anda tidak pernah setuju dengan pengamatan Anda dan jika dia mengatakan ya maka Anda berpikir orang ini memiliki mata keliling. Pria akan merasa seperti makan buah simalakama.

8. Mantan saya tidak pernah melakukan ini:
Jangan pernah membawa Anda pada mantan apa pun atau membandingkan pria Anda saat ini dengan mantan Anda. Apa yang dia lakukan atau tidak tidak membuat perbedaan sekarang dan dia adalah mantan karena ada alasan yang baik untuk itu. Jadi mengapa membuat pria Anda merasa kecil dibandingkan dan melukai egonya dan pada gilirannya menyakiti hubungan Anda.

Nah para sahabat, itulah tadi info terkini yang kenzoo share dalam 8 Hal Yang Tak Perlu Disampaikan ke Pacar. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “8 Hal Yang Tak Perlu Disampaikan ke Pacar”

Posting Komentar