Warung Bebas

Rabu, 16 Mei 2012

8 Cara Mencuri Perhatian Pasangan Anda.

8 Cara Mencuri Perhatian Pasangan Anda.
Kadang-kadang dibutuhkan lebih dari tubuh yang indah dan pakaian yang seksi untuk mendapatkan seorang pria agar memperhatikan Anda(wanita). Namun, itu hanyalah dari segi fisik dan pada masa awal saja. Lantas bagaimana cara mendapatkan perhatian dari seorang pria jika pria tersebut sudah menjadi pasangan anda. Dalam, artikel sebelumnya kenzoo pernah hadirkan Cara Membuat Pria Tertarik Pada Wanita, dan dalam artikel kali ini kenzoo hadirkan lagi beberapa tips dan trik yang dirangkum dalam 8 Cara Mencuri Perhatian Pasangan Anda.

Mari kita simak apa saja yang terkandung didalamnya :

1. Tim Impian
Jika dia seorang penggemar olahraga, sedikit penelitian tim kesayangannya tidak akan diperhatikan ketika bersama anda. Sesekali anda harus mengikuti acara untuk menonton tim kesayangan pasangan anda dan setidaknya anda harus tahu meski sedikit dari perkembangan tim tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan hanya memiliki pembuka percakapan ketika Anda bertemu, tapi dia akan mulai berpikir Anda adalah pasangan yang cocok juga.

2. Cinta Yang Tangguh
Tampilkan Anda peduli dengan mendorong obyek kasih sayang Anda untuk melakukan apa yang baik baginya. Dengan melayani sebagai nuraninya Anda akan menunjukkan Anda memiliki kepentingan di hatinya. Ingatkan hal hal kecil tentang janji yang dibuat oleh pasangan anda dengan orang lain. Salah satu contoh ketika pasangan anda berjanji akan telepon temannya.

3. Pendekatan dengan Tangan
Tidak ada sedikit keintiman fisik untuk membuat pria memikirkan pikiran-pikiran yang lebih dari apa yang sedang dipikirkan. Menawarkan untuk berbaring dan dengan tangan penyembuhan Anda, berikan pijatan yang lembut ketika pasangan anda sedang mengalami pikiran yang lebih. Ini akan membuat pria merasa benar benar nyaman berada didekat anda.
 
4. Tampil lucu
Coba memberikan kekasih Anda dengan mempelajari beberapa lelucon. Atau, lebih baik lagi, mempraktekkan tayangan suatu iklan atau acara televisi yang lucu. Jika Anda dapat meniru artis lawak, presenter TV atau penyanyi, dia akan ingin menunjukkan ke teman-temannya dalam waktu singkat betaapa menariknya anda. Satu kata nasihat meskipunnamun jangan sekalipun menirukaan pasangan anda atau kelurganya. Ini hal yang perlu dihindari.

5. Smart
Untuk kebanyakan pria, kecerdasan selalu menarik. Cari tahu di mana ada kuis tentang kecerdasan otak. Anda bisa menonton bareng acara televisi tentang kuis yang mengandalkan wawasan dan pengetahuan. Ikutlah menjawab dari setiap pertanyaan pada kuis tersebut. Dan buat anda dan pasangan anda adalah sebuah tim yang tangguh pada acara “ikut menjawab” pada kuis yang kalian lihat bersama.

6. Sibukkan diri anda
Menjalankan acara untuk amal bisa menjadi cara sempurna untuk mencuri hati seseorang. Seperti suatu prestasi yang tidak mementingkan diri anda namun bagi orang lain ataupun golongan, dedikasi dan daya tahan tidak dapat gagal untuk membuat pria terkesan. Ditambah mengambil tantangan jarak jauh dengan acara yang anda adakan dalam pengumpulan dana amal akan mebuat tubuh anda lebih fit yang pastinya benar benar membuat pria anda mengajungkan jempol buat anda.
 
7. Cuek dan tak acuh
Apakah pria yang Anda inginkan mengesankan bagi setiap wanita lain? Apakah dia terbiasa mendapatkan banyak perhatian? Jika demikian, daripada bersaing dengan yang lain, coba lakukan sebaliknya. Bertindak seperti Anda tidak peduli apa yang dia pikir. Berikan perhatian lebih kepada teman-temannya daripada dia. Tak lama Anda akan berada di radarnya sebagai orang satu kebal terhadap pesona-nya. Tampak acuh tak acuh Anda akan membuat Anda menangkap beberapa sinyal yang membuatnya menuju ke anda.

8. Makanan cinta
Mereka mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perut. Kebanyakan pria hanya mencari seorang kekasih yang dapat menjaga mereka dari makan dan minum. Melayani Dia beberapa masakan enak dan Anda tidak akan hanya menggelitik lidah nya, Anda akan membuatnya berpikir bahwa Anda adalah wanita yang mampu menjaganya dari rasa lapar.

Nah, itulah 8 cara Mencuri  Perhatian Pasangan Anda yang bisa Kenzoo Share pada posting kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar em “8 Cara Mencuri Perhatian Pasangan Anda.”

Poskan Komentar