Warung Bebas

Sabtu, 05 Mei 2012

6 kesalahan Wanita Seputar Sex

6 kesalahan Wanita Seputar Sex - Berbicara masalah Sex, mungkin bagi kalangan yang awam masih dianggap tabu. Namun untuk saat ini, hal itu merupakan suatu tindakan yang amat diperlukan asalkan hal itu merupakan sebagai tindakan untuk mendidik dalam mencapai kehidupan yang lebih baik lagi. Bagi kalangan remaja, saat ini sudah mendapatkan pendidikan tentang pelajaran seputar sex di bangku sekolah atau kuliah. Hal ini tak lain agar mereka bisa fokus dan menjaga untuk tetap konsentrasi dengan pendidikan guna mencapai tujuan dan cita cita mereka agar tidak terganggu dan salah jalan dalm mereka bergaul. Dan berikut ini, Kenzoo hadirkan Tips Kesehatan seputar sex untuk kalangan dewasa yang tentunya bagi anda yang sudah resmi menikah. 

Jika dalam artikel sebelumnya saya pernah share tentang Cara Mencegah Kehamilan Saat Bercinta, maka kali ini dalam 6 Kesalahan Wanita Seputar Sex yang akan mengulas tentang bagaimana dan apa saja kesalahan wanita tentang kehidupan sexnya. Ini biasanya dikarenakan wanita lebih mengedepankan perasaan malu dan tidak berani mengungkapkan keinginan mereka tentang sex yang dia harapkan. Jika hal ini terus berlangsung, bukan tidak mungkin akan berimbas pada retaknya hubungan rumah tangga yang sudah dibina. Jadi, mari kita simak apa saja kesalahan yang biasanya dilakukan oleh wanita seputar kehidupan sexnya.

1. Tidak Pernah Memulai
Ini mungkin adalah kesalahan paling umum buat wanita. Rata rata wanita Indonesia khususnya mempunyai pemikiran "malu" dalam memulai untuk berhubungan badan dengan Suami. Jangan mengandalkan pasangan Anda untuk mendapatkan "sesuatu" setiap saat ingin memulainya. "Ketika Anda memulai seks, hal itu menunjukkan bahwa seks dengannya merupakan prioritas dalam hubungan Anda," kata Lou Paget, penulis 365Hari Sex Sensasional. "Ini juga menunjukkan padanya bahwa Anda menikmati seks demi seks itu." Pria menemukan ini menunjukkan kekuasaan seksi, dan mereka benar-benar terangsang oleh fakta sederhana bahwa Anda ingin mereka secara seksual.

2. Menjadi tidak responsif di tempat tidur
Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda sedang bersenang-senang. "Yang paling penting, membiarkan diri anda menikmati  saat berhubungan seks," kata Sari Locker, penulis Mindblowing Seks di Dunia Nyata. Jangan takut terhadap suara dan kata-kata yang mungkin keluar dari mulut Anda. Jadi sangat wajar dan sangat normal untuk mengekspresikan diri ketika sesuatu terasa sangat menakjubkan, "tambah Locker.

3. Melupakan puting
Puting susu mengadakan konsentrasi ujung saraf dan biasanya dianggap lebih sensitif seksual pada wanita. Itulah sebabnya banyak perempuan mengabaikan puting pria sebagai zona sensitif seksual. Tapi puting pria bisa mengalami hal itu juga."Banyak pria memiliki puting sangat sensitif. Terlepas dari seberapa sensitif mereka, beberapa pria menikmati mereka dirangsang, "kata Yvonne K. Fulbright, penulis Touch Me There! Cobalah mengisap lembut pada puting, menggunakan lidah Anda untuk meningkatkan rangsangan, dan mencium dan menjilati alternatif areola.

4. Membuat Pria bertanggung jawab untuk pencapaian orgasme Anda
"Penting bagi wanita untuk tahu bahwa mereka bertanggung jawab atas orgasme mereka sendiri," jelas Barry R. Komisaruk, co-penulis The Science of Orgasm. Karena pada akhirnya, Anda bertanggung jawab untuk kesenangan Anda sendiri dan kepuasan.Jangan mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi pembaca pikiran anda, mulai memfokuskan pada komunikasi: Beri dia umpan balik, katakan padanya apa yang membuat Anda dan bagaimana Anda ingin disentuh. Jika Anda tidak nyaman berbicara tentang hal itu, Anda dapat membimbing tangannya dengan tangan Anda.

5. Membatasi seks hanya di kamar tidur
Dalam Tips Kesehatan tentang kesalahan wanita seputar kehidupan sexnya ini menjelaskan bahwa wanita biasanya hanya membatasi bahwa melakukan sex hanyalah di tempat tidur. Mengapa membatasi sesi bercinta Anda ke tempat tidur atau kamar tidur? Kejutkan dia dengan seks di tempat tak terduga. "Pria suka kombinasi dari dua hal: Rasa petualangan, dan ketika perempuan mereka Secara spontan diatasi dengan gairah erotis atau sedang dalam gairah tinggi (baca juga: Ciri Perempuan Sedang Birahi Tinggi)," kata Lou Paget, penulis 365 hari Sex Sensasional. Jadi jangan mengabaikan countertops, tangga atau bahkan balkon. Dengan mengeksplorasi baru, tempat nakal untuk menggoda pasangan. Anda akan membuat beberapa kenangan yang sangat fantastis dan bersemangat buat Anda sendiri.

Itulah Tadi 6 kesalahan wanita Seputar Sex. Semoga dengan mengetahui kesalahan tadi, anda para wanita bisa memberikan yang lebih baik bagi pasangan anda.

0 komentar em “6 kesalahan Wanita Seputar Sex”

Posting Komentar