Warung Bebas

Kamis, 03 Mei 2012

4 Macam Hubungan yang Diinginkan Pria

4 Macam Hubungan yang Diinginkan Pria - Sebuah fenomena yang sulit digambarkan ketika dua orang mengunci mata hati mereka dalam suatu hubungan yang dinamakan Cinta. Hal ini benar benar telah merubah suasana hati seseorang yang dapat mendorong reaksi otak untuk memikirkan berbagai macam cara untuk mendekat dengan pasangan. Baik bagi pria maupun Wanita, hal yang sama akan dirasakan. Lantas bagaimanakah seorang pria melakukan tindakan untuk memutuskan suatu hubungan yang bisa serius dan mencari cinta sejatinya.

Jika dalam Tips dan trick pada posting sebelumnya kenzoo pernah bagikan tentang Tips Memiliki Hubungan Yang sehat dengan Pasangan, berikut ini kembali kenzoo share tentang 4 macam Hubungan Yang diinginkan oleh kaum adam. 

Pria memiliki kebutuhan tertentu yang harus terpenuhi sebelum dia benar benar merasa membutuhkan hubungan dengan seorang wanita. Kata Paul Dobransky yang seorang penulis The Psychology Why we love. Pria memiliki empat keinginan hubungan primal yang menentukan Ya atau Tidaknya cinta pada pandangan pertama yang berlanjut pada akan terjadinya cinta Abadi. Empat macam itu adalah : keinginan untuk melindungi,  Keinginan untuk kebebasan, keinginan untuk sukses dan keinginan untuk nyaman.

Keinginan Untuk Melindungi
Pria ditakdirkan dan terprogram lahir dengan sifat melindungi.Sedangkan wanita dengan sikap dan tindakan yang biasa dilakukan membuat insting alami pria berusaha untuk memberikan perlindungan secara unik. Hal kecil sebagai contoh ketika wanita menanyakan pendapat tentang baju atau pakaian yang sedang dipakai, Rencana tentang tempat liburan dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk menanyakan hal jorok pada pria. Pada dasarnya yang dikatakan pria tersebut nantinya berupa perlindungan untuk wanita.


Keinginan Untuk Kebebasan
Yakinkan pria Anda bahwa Anda mendorong kebutuhannya akan kebebasan. Pria benci merasa "terikat". Sesekali menolak rencana dengan dia akan membiarkan dia tahu bahwa Anda memiliki kehidupan yang terpisah dari dia. Dia mungkin mulai bertanya-tanya apa yang Anda lakukan dan mengejar lebih banyak. Bagi pengalaman Anda sendiri dan ketakutan tentang komitmen sehingga dia merasa Anda mengidentifikasi dengan keraguan tentang bergerak maju lebih serius dalam hubungan. Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, menghormati privasinya. Tunjukkan bahwa Anda memahami bahwa ruang fisiknya menandakan kemerdekaan dan tetap keluar dari keterikatan.

Keinginan Untuk Sukses
Bagi seorang pria, bahkan yang paling percaya diri sebenarnya mempunyai serangkaian rasa yang kurang nyaman dan kurang percaya diri. Jadilah sumber cahaya bagi pria ketika dia sedang dalam masalah dan stres berat. Ajak pria keluar jalan jalan atau menonton bioskop. Jangan paksa untuk menanyakan hal apa yang sedang dihadapi pria sebelum dia mengatakan dengan sendirinya. Selalu berbicara dengan tenang dan yakin akan menunjukkan pada pria bahwa anda adalah permata berharga yang tak ternilai. Hal ini tanpa disadari akan membuka mata hati pria untuk berpikir lebih rasional dan jernih yang akan mendorong tingkat kesuksesannya.

Keinginan Untuk Nyaman
Pria ingin merasa nyaman dengan memiliki pasangan yang bisa melengkapi kepribaiannya yang unik dan bisa menemani menghabiskan waktu bersama. Kobarkan perasaan jatuh cinta anda yang akan membuat pria merasa bahwa hubungan ada sangat cocok. Bersolek didepan pria memiliki keasikan yang khisis karena ini akan meningkatkan keintiman dari hubungan. Selain itu anda juga bisa mengajaknya melakukan acara masak bersama. Ajak kerumah dan buatlah acara masak. Tanpa sadar ini akan membuat dia merasa Andalah sumber kenyamanan dan dan keramahan.

Ada beberapa faktor yang membuat pria melakukan suatu tindakan dari komitmen yang seharusnya anda inginkan.Yaitu antara lain karena karena tantangan karir. Hal yang bisa dilakukan adalah memberikan pandangan dan membantu menghindari hambatan. Berikan kasih dan suport dan membantu mengubah proses mental dan fisik kedalam pemikiran bahwa itu semua adalah kekuatan pemersatu buat hubungan anda. 

Demikian tadi Tips dan trick yang bisa kenzoo share pada posting kali ini tentang 4 Macam Hubungan yang Diinginkan Pria. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “4 Macam Hubungan yang Diinginkan Pria”

Posting Komentar