Warung Bebas

Selasa, 10 April 2012

Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat.

Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat
Pada postingan sebelumnya kenzoo pernah mengulas tentang Cara pengobatan jerawat. Silahkan anda baca di Cara Alami Mengobati Jerawat. Jerawat merupakan permasalahan bagi setiap manusia yang ingin tampil sempurna. Tidak perduli baik dikalangan yang muda maupun yang tua, Laki-laki maupun perempuan. Sebenarnya Jerawat bukanlah suatu permasalahan yang besar bagi mereka yang tidak menghiraukan masalah penampilan. Namun hampir sudah tidak ada lagi yang merasa seperti itu. Seiring perkembangan jaman, semua ingin tampil lebih baik lagi. Bagi kalangan yang berduit, itu bukanlah masalah besar. Namun tidak semua bisa seperti itu.

Dalam tips kesehatan kali ini Kenzoo berusaha membagikan Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat dengan biaya yang terjangkau.

  • Bawang putih. Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih.Pertama dengan cara menumbuk dua siung bawang putih smpai lembut kemudian di oleskan pada bagian yang berjerawat.Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Cara kedua yaitu dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini sangat efektif.
  • Putih Telur. Caranya pisahkan putih telur dengan kuning telur. Kemudian kocok putih telur dan buat sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak diwajah yang sering menimbulkan jerawat.
  • Pasta gigi. Selain untuk memberihkan gigi, ternyata pasta gigi juga cukup ampuh untuk menghilagkan jerawat diwajah. namun perlu di ingan bahwa pasta gigi yang dipakai disini adalah jenis pasta gigi yang pasta. Bukaan yang Gel.Caranya, oleskan pasta gigi di tempat timbulnya jerawat dan area sekitar jerawat sebelum tidur dan biarkan semalaman lau bilas pagi harinya.
  • Lidah Buaya. Ternyata tanaman yang satu ini memang cukup banyak manfaatnya. Caranya kupas kulit luarnya lalu potong kecil-kecil. Atao langsung oleskan setiap pagi dan sore sebelum anda mandi. diamkan selama 15 menit lalu bilas. Jika anda telaten melakukan ini, jerawat akan terkelupas dengan sendirinya kurang lebih 3 hari. Lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat, caranyapun sama. Kuncinya adalah telaten.
  • Tomat. Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga mampu menghaluskan wajah terutama menghilangkan jerawat dan juga komedo hitam(blackheads). caranya potong tomat menjadi dua bagian lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit sampai dengan 1 jam kemudian bilas.
  • Jeruk nipis+air mawar. Lemon atau jeruk nipis mengandung citrid acid yang sangat kaya dimana citrid acid ini sangat baik untuk memindahkan sel sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Caranya campurkan air hasil dari perasan jeruk nipis dengan air mawar kemudian oleskan diwajah dan biarkan selama 10 - 15 menit lalu bilas. Penerapan terapi ini jika dilakukan selama 15 hari secara konsisten akan membarukan hasil yang sangat luar biasa. silahkan anda buktikan.
Diantara semua tips diatas kunci utamanya adalah ketelatenan. Semua tidak akan didapat secara instan, namun melalui proses. Demikian tips dan trik kali ini seputar Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Jika artikel ini menarik menurut anda, silahkan tinggalkan komentar atau klik tombol "suka" dibawah ini. Semua apresiasi dan atensi anda sangat membantu untuk terus memperbaiki blog ini. Terimakasih.

Wonderfull to share wit you.

0 komentar em “Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat.”

Poskan Komentar