Warung Bebas

Kamis, 26 April 2012

Penyebab Malam Pertama Tidak Ada Darah

Penyebab Malam Pertama Tidak Ada Darah
Penyebab Malam Pertama Tidak Ada Darah - bagi anda pasangan muda yang baru saja menikah, ataupun buat semua yang pembaca artikel ini, berikut ini saya share tentang penyebab dari kenapa malam pertama tidak ada darah. Jika hal ini terjadi pada para istri, anda tidak usah langsung buru buru mengambil kesimpulan yang buruk. Pelajari dulu tentang bagaimana proses terjadinya pendarahan dimalam pertama tersebut. Hal paling mudah diputuskan oleh beberapa pria adalah karena sang istri memang sudah tidak perawan lagi. dan inilah yang biasa menjadi dasar pemikiran oleh pria.

Namun dibalik semua itu sebenarnya ada beberapa faktor lain yang menyebabkan tidak adanya darah yang keluar pada saat mala pertama.
Yuk kita pelajari..
Darah yang tidak keluar pada saat malam pertama bisa saja terjadi karena selaput dara yang dimiliki wanita termasuk golongan selaput darah yang tebal dan kurang elastis. Jadi ini tidak mudah terkoyak ketika melakukan hubungan suami istri. Oleh karena belum terkoyak atau mungkin robeknya belum sampai kecincin maka darah yang keluar juga sedikit sekali atau bahkan tidak akan ada darah yang keluar. Untuk selaput jenis ini bisa saja robek setelah beberapa kali melakukan hubungan badan. Perawan atau tidaknya wanita tidak bisa ditentukan oleh keluarnya darah pada saat pertama kali berhubungan badan.

Malam pertama dan darah memang sangat  sulit untuk dipisahkan. Baik bagi si pria maupun wanita sangat menunggu dan berharap harap cemas menanti kehadiran tetesan darah tersebut di saat pertama kali melakukan hubungan badan.Kendati masih gadis dan belum pernah mengalami cedera selaput dara, malam pengantin bisa saja berakhir tanpa terlihat adanya tetesan darah. Secara medis ini bisa dimengerti sebab selaput dara tidak selalu harus berdarah sekalipun sang istri masih perawan. Mengapa bisa begitu?

Banyak dari kalangan wanita yang bertanya apakah selalu ada darah pada saat pertama berhubungan badan. Jawaban yang diterima juga variatif. Ada nbeberapa wanita yang cukup banyak mengeluarkan darah namun tidak sedikit pula yang tidak mengeluarkan darah. Berdasarkan sifat lubang-lubangnya dan elastisitasnya, selaput dara terdiri atas beberapa jenis. Pada wanita yang selaput daranya tebal dan kaku, besar kemungkinan selaput daranya tidak berdarah di malam pertama pernikahannya. Nanti di malam-malam berikutnya setelah beberapa kali penis penetrasi selaput dara baru sobek dan terjadi perdarahan.

Atau bagi wanita pemilik selaput dara yang sangat kaku dan tebal tidak akan bisa terkoyak meski berulangkali melakukan hubungan badan. Selaput dara jenis ini baru akan robek pada saat melahirkan. lantas bagaimana jika ternyata mereka mandul. Ini terasa berbeda dan mungkin lebih buruk lagi jika mereka ada yang mandul. Namun ada baiknya untuk pemahaman tentang penyebab dari mandul itu sendiri agar semua bisa diatasi sejak dini. Baca : Tips Sehat Penyebab Kemandulan Pada Pria dan Wanita.  Kasus malam pertama dimana sang pengantin wanita tidak berdarah sering menjadi prahara di awal pernikahan. Karena curiga istri tidak berdarah saat senggama membuat suami berpikir istrinya sudah tidak gadis lagi. Padahal meski tidak berdarah, sang istri belum tentu tidak perawan. Masalah seperti ini tidak jarang berbuah dengan perceraian.

Karena itu sangatlah penting mengetahui  dan memahami tentang pemahaman terkait masalah sex bagi remaja pria maupun wanita. Jika saja para pria mengetahui bahwa selaput dara itu ada beberapa jenis, maka sudah bisa dipastikan dia akan bersifat lebih arif dengan tidak langsung mempunyai pemikiran yang buruk terhadap istrinya meski dia masih perawan namun tidak ada darah pada malam pertama. Tidak ada darah bukanlah berarti sudah tidak perawan lagi..

Demikian tips kesehatan kali ini yang mengulas tetang Penyebab Malam Pertama Tidak Ada Darah. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar em “Penyebab Malam Pertama Tidak Ada Darah”

Poskan Komentar