Warung Bebas

Senin, 30 April 2012

Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita (Part 1)

1 kissing is good for you
Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita (Part 1) - Sangat menyenangkan untuk berbicara dengan pacar Anda tentang pria. Dengan semua ini perhatian terhadap apa yang Anda sukai dan inginkan dalam pria Anda, apakah Anda berpikir tentang apa yang dia inginkan dari Anda? "Apa yang pria suka pada seorang wanita" hampir dalam pikiran setiap gadis terlintas dalam hidupnya. Tidak peduli apa tahap kehidupan Anda mungkin berada dalam pertanyaan menyiksa yang selalu merayap kembali di pikiran Anda. 

Jadi, apa yang pria inginkan dalam seorang wanita? Baca juga : Inilah Isi Otak dalam Pikiran Pria. Kami percaya bahwa pria tidak begitu rumit untuk memahami, tetapi dalam kenyataannya, bahkan mereka memiliki unsur-unsur tertentu tentang mereka dan kehidupan mereka, yang misterius. Nah, untuk membantu Anda mengintip ke dalam pikiran mereka, atau setidaknya, mengintip ke dalam spektrum sedikit pikiran mereka, mari kita ke bagian bawah dilema, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, tentang apa yang pria inginkan dari wanita.

Pria Singgle

Ketika Anda berbicara tentang hubungan, konsep tersebut agak luas, karena hubungan antara seorang pria dan seorang wanita yang tak terlukiskan. Ia tidak memiliki definisi sendiri yang dapat dipahami hanya dengan melihat atau membaca tentang hal itu. Apa yang membuat hubungan tidak berwujud antara dua orang begitu menarik adalah, bahwa ada berbagai lapisan tersembunyi dari banyak dari kita. Ketika saya mengatakan lapisan, maksudnya fase yang berbeda dari hubungan romantis.

Tahap satu adalah interaksi awal antara dua orang, mengetahui bahwa mereka memiliki beberapa jenis hubungan dan ingin menjadi dekat satu sama lain. Tahap kedua adalah periode pacaran, ketika pasangan berusaha untuk belajar tentang suka satu sama lain dan tidak suka. Tahap ketiga adalah periode komitmen, ketika Anda membuat keputusan untuk menjadi dengan orang itu tidak peduli seberapa / nya sifatnya dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda dan kehidupan Anda. Tahap empat adalah ketika hubungan Anda mulai menuju ke langkah terbesar dalam hidup Anda, ke arah pernikahan.  Dengan kata lain, wanita agak kurang mampu mengetahui seluruh kebenaran tentang desain hubungan. 

Mari kita lihat beberapa tahapan dalam menyelami dunia Pria.

1. Bila di antara teman-teman, berbicara apa yang ada di pikiran Anda. (Ketika anda sedang memikirkan Pria). Cobalah untuk tidak keluar dari subjek tujuan anda utnuk pria tersebut dan bahkan jika Anda salah, Anda setidaknya membuatnya bangga.

2. Jangan Terburu buru untuk mendapatkan pria bila Anda jelas tertarik. Tidak ada lagi yang akan mengubahnya lebih dari pada seorang wanita yang berpura-pura tidak  memperhatikannya.

3. Jika pria Anda mengacaukan suatu keadaan dan semua menjadi berantakan, katakan padanya, tapi hanya sekali bahwa anda akan mengirimkan SMS. Dan tak perlu mengulanginya lagi. Cukup sekali saja.

4. Ketika seorang pria menunjukkan Anda bagaimana Ia peduli dengan kamu dan ingin menjadi dalam suatu hubungan. Anda tidak perlu membuat semacam asumsi bahwa ia mungkin ingin saudara Anda, teman, atau rekan kerja. Berpikiranlah positif.

5. Sementara pria Anda suka menonton olahraga dan mungkin apa yang ada di televisi, atau ke bengkel. secara diam diam ia akan memperhatikan Anda hanya jika Anda bersikap baik dan agak tenang. Tuntutan yang terlalu banyak membuatnya memilih "Berakhir".

6. Sementara meminta seorang pria untuk memuji tentang penampilan, rambut, pakaian, make up, atau memasak anda, jangan selalu berpikir dia mengatakan yang sebenarnya. Anda cenderung tidak mendengar kebenaran yang sebenarnya, hanya sesuatu untuk membuat anda merasa lebih baik. Intinya, ia mungkin berbohong sekali-sekali.

7. Dia akan menyukai kenyataan bahwa Anda memberinya julukan "Feminim".  Dalam artian dia menyukai hal hal yang bersifat Feminim tentang wanita. Tapi cobalah untuk mengendalikan perasaan Anda di depan teman pria-nya.

8. Dilain sisi, ada beberapa pria yang tidak memperdulikan tentang rambut, berat badan, pakaian, dan penampilan anda. Jangan berpikir bahwa Anda adalah satu-satunya wanita yang kurang disuka oleh pria.

9. Dalam suatu waktu dan tiba tiba,  wanita dapat memiliki perubahan suasana aneh dalam suasana hati. Biasanya saat datang bulan. Jangan menyalahkan pria dan jangan kasar padanya ketika hal itu berlangsung dalam diri anda. Baca juga : Tips mengendalikan Amarah.

10. Pria senang tertawa dan bersenang-senang dengan pacar. Jadi, buatlah dia nyaman dan ketika anda sedang bermain bersama.

Inilah tadi sedikit ulasan tentang Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita (Part 1). Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita (Part 1)”

Posting Komentar