Warung Bebas

Jumat, 27 April 2012

Gambar Perkembangan Janin Dalam Kandungan

Gambar Perkembangan Janin Dalam Kandungan - Anda hamil..? Laki atau perempuan calon bayi anda. sudahkah anda baca : Tabel Cara Menentukan Calon Anak Anda. Selamat.. Karena apa yang anda tunggu akan segera terwujud.  Makhluk kecil mungil yang pastinya lucu ada dalam perut anda. Buah cinta dengan pasangan anda yang akan segera di titipkan kepada anda dari Sang Pencipta. Tentunya anda akan memberikan yang terbaik buatnya. Bagaimana anda mengetahui proses perkembangan janin dalam perut anda. Berikut ini saya share gambar dari hasil USG tentang perkembangan janin dalam perut sang bunda. Semoga ini bisa menambah wawasan anda untuk memberikan yang terbaik buat mahluk kecil cinta anda.

Pertumbuhan Janin : Konsepsi untuk lahir
Apakah anda ingin tahu seberapa besar bayi anda berkembang.? Apakah anda meraskan bayi anda tumbuh dalam diri anda. Apakah anda merasakan ketika dia bergerak ? Yuk kita intip seberapa besar bayi anda dari bulan ke bulan.
PROSES:


1

Pembuahan
Jika sel sperma menembus dan bertemu sel telur maka dia akan memupuknya dan tumbuh. Hal ini dikenal sebagai konsepsi. Pada saat ini, susunan genetik selesai, termasuk jenis kelamin bayi. Dalam waktu sekitar tiga hari setelah pembuahan, telur yang dibuahi, akan menyebar dengan cepat menjadi sel yang banyak, melewati tuba fallopi ke dalam rahim, di mana melekat ke dinding rahim. Plasenta, yang akan memelihara bayi, juga mulai terbentuk
MINGGU 1:


2

Perkembangan di minggu ke 4
Pada titik ini, perkembangan pada struktur pembentukan wajah dan leher berlangsung selesai dan menjadi jelas. Jantung dan pembuluh darah mulai berkembang.  Begitu pula Paru paru, perut dan hati juga ikut berkembang. Tes kehamilan yang dilakukan dirumah sendiri yang biasanya menggunakan Testpack menunjukkan nilai positive.
MINGGU 4:


3

Perkembangan di minggu ke 8
Bayi itu sekarang mempunyai ukuran lebih dari setengah inci. Kelopak mata dan telinga terbentuk, dan ujung hidung terlihat. Lengan dan kakinya terbentuk dengan baik. Jari tangan dan kaki tumbuh lebih panjang dan lebih jelas.
MINGGU 8:


4

Perkembangan di minggu ke 12
Janin berukuran sekitar 2 inci dan mulai membuat gerakan sendiri. Anda mungkin mulai merasakan bagian atas rahim di atas tulang kemaluan. Dokter Anda mungkin akan mendengar detak jantung bayi dengan alat khusus.
MINGGU 12:


5

Perkembangan di Minggu ke 16
Janin sekarang berukuran sekitar 4,3-4,6 inci dan beratnya sekitar 3,5 ons. Bagian atas rahim anda akan mulai merasakan sekitar 3 inci di bawah pusar. Mata bayi bisa berkedip, jantung dan pembuluh darah terbentuk sempurna. Jari bayi dan jari kaki mulai terbentuk perlahan.
MINGGU 16:


6

Perkembangan di minggu ke 20
Bayi itu memiliki berat sekitar 10 ons dan mempunyai panjang sekitar 6 inchi. Rahim Anda akan berada pada tingkat pusar. Bayi bisa mengisap ibu jari, menguap, peregangan, dan membuat raut wajah. Anda akan merasakan gerakan bayi Anda.
MINGGU 20:


7

Waktunya untuk USG
USG umumnya dilakukan untuk semua wanita hamil pada 20 minggu kehamilan. Selama USG ini, dokter akan mengkonfirmasi bahwa plasenta sehat dan terpasang normal dan bahwa bayi Anda berkembang dengan baik dalam rahim. Detak jantung bayi dan gerakan tubuhnya, lengan, dan kaki juga dapat dilihat pada USG. Jenis kelamin bayi biasanya dapat ditentukan pada 20 minggu. Seperti yang anda lihat disini adalah USG 2D (inset) dikontraskan dengan USG 4D.
USG:


8

Perkembangan di minggu ke 24
Janin beratnya sekitar 14 ons sekarang. Janin mampu menanggapi suara dengan menggerakkan atau meningkatkan denyut nadi. Anda mungkin melihat gerakan menyentak jika cegukan. Dengan telinga bagian dalam sepenuhnya dikembangkan, dan anda mungkin dapat merasakan pergerakan bayi menjadi terbalik dan berputar dalam kandungan.
MINGGU 24:


9

Perkembangan di minggu ke 28
Janin memiliki berat sekitar 2 pon 6 ons. Ada kesempatan bagus untuk bertahan hidup jika bayi Anda lahir prematur sekarang. Tanyakan kepada dokter tentang tanda-tanda peringatan persalinan prematur. Anda bisa ikut kursus dalam proses suatu kelompok Kelas Melahirkan. Dalam kelas melahirkan tersebut akan mempersiapkan Anda dalam proses melahirkan, termasuk tenaga kerja dan pengiriman dan pengasuhan bayi baru lahir.
MINGGU 28:


10

Perkembangan di minggu ke 32
Janin memiliki berat hampir 4 kilogram. Kulit bayi memiliki keriput yang lebih sedikit sebagai lapisan lemak yang mulai terbentuk di bawah kulit. Tanyakan kepada dokter Anda bagaimana melakukan grafik gerakan janin. Pikirkan tentang rencana untuk menyusui. Anda mungkin mulai mengalami kebocoran kolostrum dari payudara Anda yaitu cairan kekuningan yang mendahului produksi susu. Kunjungan ke dokter umumnya terjadi setiap dua minggu pada tahap kehamilan ini.
MINGGU 28:


11

Perkembangan di Minggu ke 36
Bayi berbeda dalam ukuran, tergantung pada banyak faktor (seperti jenis kelamin, jumlah bayi yang sedang dikandung, dan berat badan orang tua), sehingga tingkat keseluruhan pertumbuhan bayi sama pentingnya dengan ukuran sebenarnya. Rata-rata, ini memiliki panjang 18,5 inci dan beratnya mendekati 6 kilogram. Otak telah berkembang pesat. Paru-paru hampir sepenuhnya dikembangkan. Kepala biasanya diposisikan ke dalam panggul sekarang. Sebuahproses kehamilan dianggap telah selesai pada minggu ke 37..!
MINGGU 36:


12

Lahir
Tanggal jatuh tempo Seorang ibu menandai akhir minggu ke-40 nya. Sebuah kehamilan dimulai dengan implantasi dan tanggal kelahiran dapat dihitung dengan menggunakan hari pertama periode menstruasi terakhir. Berdasarkan hal ini, kehamilan dapat berlangsung antara 38 dan 42 minggu dengan proses panjang selama 40 minggu. Beberapa kejadian juga sering disebutkan bahwa proses kehamilan mencapai 42 minggu. Untuk alasan keamanan, sebagian besar dokter mengatakan 42 minggu pada proses kehamilannya dengan menginduksi persalinan.
LAHIR:


13

Itulah tadi Gambar Perkembangan Janin Dalam Kandungan. Semoga dengan mengetahui sejak dini gambaran apa yang sedang janin anda lakukan bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda untuk mempersiapkan kehamilan anda nantinya. Baca : Tips Persiapan Hamil Ke-Dua

Dan bagi anda yang ingin lebih mengenal dan mengetahui beberapa tips terkait kehamilan, berikut ini link yang anda bisa jadikan rekomendasi guna memperoleh tips merawat kehamilan dari minggu ke minggu. Silahkan anda klik Di Tips merawat kehamilan.  Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Gambar Perkembangan Janin Dalam Kandungan”

Poskan Komentar