Warung Bebas

Sabtu, 14 April 2012

Cokelat Yang Bikin Langsing

Cokelat Yang Bikin Langsing - Buat para sahabat yang gemar makan coklat, ini bisa jadi kabar baik dan menggembirakan buat anda semua. Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika serikat baru baru ini menemukan bahwa mengkonsumsi cokelat secara reguler bisa menjaga tubuh teteap langsing. Cokelat merupakan kudapan yang disukai banyak orang terutama anak anak dan banyak mengandung kalori dibanding makanan lainnya. Para peneliti menduga jika kalori yang terdapat pada cokelat bukan kalori biasa. Bahan dasar yang digunakan untuk proses pembuatan coelat mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang akan membakar lemak.

Kalori “spesial” yang dikandung oleh cokelat mungkin merupakan kunci fenomena ini. Sayangnya, dalam penelitian yang telah diterbitkan tiga hari lalu itu, tidak disebutkan cokelat jenis apa yang punya efek paling bagus.Survei atas kumpulan orang lebih dari 1.000 orang dewasa, yang disiarkan sebagai dokumen penelitian di Archives of Internal Medicine, memperkuat pendapat bahwa coklat memiliki manfaat kesehatan bagi jantung, meskipun memiliki kandungan gula dan kalori tinggi.Orang-orang di dalam studi tersebut, yang berusia dari 20 sampai 85 tahun, melaporkan bahwa mereka rata-rata memakan coklat dua kali dalam satu pekan dan berolahraga rata-rata 3,6 kali sepekan.

Jika menurunkan berat badan saja belum cukup, masih ada beberapa penelitian lain yang menemukan efek magis selain dari Cokelat Yang Bikin Langsing. Dari penelitian-penelitian tersebut, ditemukan fakta bahwa cokelat mampu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, menurunkan tekanan darah, serta mencegah terjadinya diabetes.Meskipun penelitian tersebut tak sampai menetapkan batas yang beralasan atau bermanfaat bagi konsumsi coklat, para ahli tetap mendesak agar orang tak terlalu berlebihan.

“Sebelum Anda mulai mengkonsumsi satu potong coklat sehari agar tak sering ke dokter, ingatlah bahwa satu potong coklat dapat berisi lebih dari 200 kalori, yang kebanyakan berasal dari gula dan lemak jenuh,” kata Nancy Copperman, Direktur Public Health Initiatives di North Shore-Long Island Jewish Health System di New York

Demikian tadi posting kali ini Cokelat Yang Bikin Langsing. Anda bisa juga mengetahui Cara Wanita Jepang Menjaga Tubuhnya Tetap Langsing Disini. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Cokelat Yang Bikin Langsing”

Poskan Komentar