Warung Bebas

Minggu, 15 April 2012

Ciri Ciri Perempuan Sedang Birahi Tinggi (BeTe)

Ciri Ciri Perempuan Sedang Birahi Tinggi (BeTe) - Masa subur yang terjadi pada perempuan adalah pada 14 hari sebelum terjadinya Menstruasi. Dan Bagi pasangan yang belum mengetahui hal ini bisa juga meluhat dari beberapa perubahan sikap dan perilaku dari perempuan. (Silahkan Baca di Cara Menghitung Masa Subur Kandungan)

Tanda tanda Wanita (seperti dikutip dari menshealth.com) dalam masa subur bisa dilihat dari beberapa perubahan perilaku seperti antara lain  :

1. Dandanan Lebih Menor
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh study of University California Los Angeles menunjukkan bahwa wanita yang sedang dalam masa subur akan tampil lebih menarik dari biasanya. Bisa juga dengan dandanan yang lebih menor dari biasanya. Dalam penelitian tersebut beberapa foto diambil dan ditunjukkan pada responden laki-laki. Dan para responden lebih memilih perempuan yang sedang dalam masa subur meski dalam foto tersebut tidak diberi keterangan apapun.

2. Suara Lebih Nyaring
Tanda yang lain yang bisa di pakai untuk memperkirakan masa subur ini adanya perubahan suara. Kondisi hormonal menyebabkan pita suara meningkat dan lebih nyaring dari nada dasar basanya.Fakta ini terungkap dalam sebuah penelitian pada tahun 2008, yang dilakukan terhadap 69 perempuan dewasa. Peneliti mengumpulkan sampel suara pada masa subur dan waktu lainnya, lalu menganalisis spektrum suaranya dengan spektrometer akustik.

3. Lebih Agresif
Perempuan yang sedang dalam masa subur akan lebih berani merespon lawan jenis. Misalkan ketika sedang diajak "melantai" yang biasanya malas, pada masa ini akan diterima peluang tersebut.Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian tahun 2009 yang dilakukan oleh Nicolas Gueguen dari Universite de Bretagne, Prancis. Dalam penelitian tersebut, Gueguen melibatkan sejumlah pria dan wanita yang rata-rata masih berusia 20-an tahun.

4. Busana Lebih Terbuka
Dalam masa subur, perempuan akan menggunakan pakaian yang lebih terbuka dari biasanya saaat menghadiri suatu pesta. Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian lawan jenis. Demikian dari hasil penelitian di University of Texas. Dalam penelitian tersebut sejumlah wanita dewasa disuruh memilih busana yang akan digunakan dalam suatu pesta. Para perempuan yang saat itu sedang dalam masa Subur lebih memilih rok mini untuk menghadiri acara tersebut.

5. Lebih Dekat Dengan Ibunya
Sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Psychological Science akhir tahun lalu menunjukkan, pada masa subur anak perempuan juga lebih sering menghubungi ibunya. Jika pad ahari biasa jarang menelepon, pada masa subur bisa 4 kali lebih sering menelepon.

Nah Itulah Tadi beberapa contoh Ciri Ciri Perempuan Sedang Birahi Tinggi (BeTe)
yang bisa saya share kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Ciri Ciri Perempuan Sedang Birahi Tinggi (BeTe)”

Posting Komentar