Warung Bebas

Senin, 09 April 2012

Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7

Jika sebelumnya saya pernah share tentang Aplikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone. Sekarang saya akan berbagi Tutorial Tentang Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7.Meng-upload ukuran penuh gambar ke SkyDrive dari gadget Windows Phone 7 adalah masalah yang dihadapi oleh banyak pengguna saat ini. Beberapa pengguna masih kesulitan dlam melakukan hal ini. Kebetulan sekali buat anda para sahabat yang sedang membaca posting kali ini, berikut ini akan saya share dengan senang hati sebuah karya sederhana untuk memecahkan permasalahan tersebut.Saya menduga Microsoft memungkinkan kompresi terjadi karena batas dikenakan pada data 3G, tetapi sekali lagi, tidak ada batas pada WiFi jadi mengapa melakukan hal yang sama terjadi ketika WiFi sedang digunakan? Ini masih menjadi teka teki.

Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7 tanpa kehilangan kualitas dalam gambar Anda, Anda akan memerlukan aplikasi SkyDrive resmi untuk Windows Phone 7. Ya, SkyDrive dibangun ke platform, tetapi tidak dapat diperbarui secara teratur, hanya ketika versi baru dari OS dijadwalkan, maka mengapa aplikasi resmi diperlukan. SkyDrive aplikasi untuk Windows Telepon kaya fitur untuk produk versi 1.0, dan meskipun kekurangan, kita tetap mencintai dan menyukai akan hal itu.

Langkah pertama untuk Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7 anda adalah : Download aplikasi SkyDrive Disini, dan login ke account Anda. Setelah semuanya selesai dan berjalan, Anda harus melihat semua folder dan file, cukup mengagumkan kan.  Dari sana,  Anda akan diminta untuk  menekan tombol add di bagian kiri bawah pada layar dan meng-upload gambar Anda, selesai dan masalah yang anda alami terpecahkan.

Microsoft tidak mengumumkan fitur ini, jadi siapa tahu, ada kemungkinan akan berubah sewaktu waktu.. tapi saya berharap ini tidak akan terjadi dan anda akan menikmati meng-upload gambar ukuran penuh di SkyDrive melalui gadget Windows Anda

Demikian Tips kali ini tentang Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7. semoga bermanfaat.

0 komentar em “Cara Uploud Gambar Penuh Di Windows Phone 7”

Poskan Komentar