Warung Bebas

Selasa, 10 April 2012

Cara Memformat File Ke 3gp, Avi dan Mp4

Cara Memformat File ke 3gp, MP4 dan AVI - Menonton video di handphone memang mengasikkan. karena bisa dimanapun tempat dan setiap waktu. Juga mendengarkan lagu-lagu kesukaan anda di gadget anda yang bisa dilakukan sambil jalan. Namun jika file yang anda dapatkan tidak sesuai dengan software yang ada di handphone ini sungguh menyebalkan. Kita sudah berusaha Download lagu atau film dari Internet malah tidak bisa dibuka.

Nah, berikut ini saya akan memberikan solusi buat anda semua supaya file yang anda inginkan bisa dengan mudah terbaca oleh software di gadget anda. Jalan satu-satunya adalah mengconvert/memformat file tersebut menjadi file yang sesuai dengan software gadget anda. Banyak software yang bisa anda pakai untuk mengkonversi file tersebut. salah satunya adalah formatfactory2.90. Sebuah software yang menurut saya sudah lengkap. Karena dengan software ini anda bisa melakukan konversi dari berbagai macam file menjadi file yang anda inginkan. Contohnya dari semua file menjadi AVI, MP4, 3GP, WMA, AAC, MMF,AMR dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu lagi untuk menginstal berbagai macam software convert ke PC/Laptop anda. Karena software yang akan saya bagikan ini sudah multifungsi. 

Dan berikut ini Cara Memformat File Ke 3gp, Avi dan Mp4. Silahkan anda download dulu Disini


1.Instal dan jalankan.
2.Pilih jenis file yang akan anda inginkan

3.Tambahkan File yang akan di Convert

4.klik OK dan Mulai
5.Selesai.  
Dan untuk melihat hasil convert. arahkan kursor ke File tersebut - klik kanan dan pilih Lihat Hasil keluaran.
Nah, itulah tadi Cara Memformat File ke 3gp, MP4 dan AVI. Dan jika anda ingin meng-Uninstalnya silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya dan ambil Softwarenya disini
Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Cara Memformat File Ke 3gp, Avi dan Mp4”

Poskan Komentar