Warung Bebas

Minggu, 29 April 2012

10 Fakta Tentang Berciuman

tumblr m2kclz4 OW81qg44h2o1 1280 large10 Fakta Tentang Berciuman - Mereka mengatakan ciuman adalah jarak terdekat antara dua manusia, dan pernyataan ini tidak bisa lebih benar. Meskipun asal usul 'ciuman' adalah tidak pasti, ada yang mengatakan berasal dari kata Inggris tua 'cyssan'. Meskipun ada banyak stigma yang melekat pada kata ini dan bertindak, ciuman tidak perlu selalu memiliki nada seksual. Ada beberapa teknik berciuman banyak, posisi yang berbeda dan berbagai ciuman yang Anda mus belum pernah dengar. Bahkan ciuman di pipi adalah cara menyapa di banyak negara. Daripada masuk ke rincian mencium kiat-kiat atau atribut lain seperti 'terkenal' dari tindakan ini, mari kita lihat 10 fakta tentang ciuman yang mungkin membawa Anda terkejut.

10 Fakta Tentang Berciuman Yang Perlu Anda Tahu

Sementara berciuman adalah sesuatu yang setiap orang mengambil Suatu maksut, tidak banyak orang di luar sana yang sudah sudah mendengar tentang sepuluh fakta mencium di bawah ini.

  1. Sesaat mencium sederhana dan tidak berbahaya di pipi atau bibir memerlukan upaya hanya dari dua otot-otot wajah, ciuman penuh gairah meletakkan semua tiga puluh empat otot-otot wajah ke dalam tindakan!
  2.  Hanya satu dari tiga pasangan memiliki kecenderungan untuk mengubah kepala mereka ke kiri ketika berciuman.
  3.  Jika Anda berpikir bahwa hanya ada sidik jari saja  untuk setiap individu, pikirkan lagi! Salah satu dari 10 fakta aneh tentang ciuman adalah bahwa cetak bibir setiap individu adalah unik dan berbeda seperti sidik jari.
  4.  Dikatakan bahwa ciuman memberi orang merasa melayang tinggi seperti halnya terjun payung, bungee jumping dan berjalan! Hal ini karena neurotransmitter dirilis saat berciuman adalah sama dengan yang dilepaskan ketika melakukan aktivitas fisik stres. Jadi, ketika berciuman penuh gairah, hati Anda cenderung untuk mengalahkan pada tingkat yang lebih cepat dan nafas Anda menjadi dalam dan teratur. Berciuman adalah juga mengatakan untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memberikan wajah bersinar.
  5.  Salah satu dari 10 Fakta Tentang Berciuman adalah bahwa ciuman paling lama pada layar  adalah antara Regis Tommey dan Jane Wyman di film You’re in the Army Now. Ciuman ini berlangsung selama total tiga menit dan lima detik! Demikian pula, film dengan jumlah maksimum ciuman adalah Don Juan (1926) dimana John Barrymore dan Mary Astor berciuman ssebanyak 127 ciuman! Ini tentu saja apa yang akan dihitung sebagai salah satu fakta murahan mencium lucu.
 6.   Anda pasti sudah pasti memperhatikan bahwa banyak orang mengakhiri surat mereka dengan 'XXX', yang merupakan singkatan dari ciuman. Nah, asal ini terletak pada fakta bahwa pada Abad Pertengahan, orang yang tidak melihat digunakan untuk menulis 'X' sebagai tanda tangan mereka dan kemudian, untuk menunjukkan ketulusan mereka, mereka akan mencium mereka ditandai 'X'. Akhirnya, 'X' itu sendiri kemudian dikenal sebagai ciuman meskipun saat itu Anda bisa mengatakan, X adalah tanda suatu  tempat! Tentunya, salah satu fakta acak tentang berciuman yang harus Anda belum tahu!
 7.   ‘French kiss’ Istilah dikatakan telah menjadi bagian dari bahasa Inggris pada tahun 1920. Ini awalnya merupakan mengejek pada budaya Perancis, di mana ia selalu beranggapan bahwa budaya Prancis selalu sangat peduli tentang seks. Namun, di Perancis, bertentangan dengan apa yang dikatakan orang, ‘French kiss’ tidak hanya disebut ciuman, tetapi disebut ciuman lidah atau ciuman jiwa karena dikatakan bahwa jika dilakukan dengan benar, ‘French kiss’ terasa seperti dua jiwa penggabungan.
  8.  Ketika berbicara tentang 10 Fakta Tentang Berciuman, mari kita bicara statistik. Dikatakan bahwa hampir 95% laki-laki ingin memberikan apa yang dikenal sebagai ciuman Eskimo, yang tidak melibatkan bibir tapi hanya main-main gosok hidung. Juga, jika Anda berbicara tentang remaja kencan dan ciuman, maka mungkin mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa hampir 50% orang mencium untuk pertama kalinya pada saat mereka sudah empat belas tahun. Rata-rata orang menghabiskan sekitar dua minggu dari hidupnya hanya berciuman.
 9.   Anda dapat membakar hingga dua puluh enam kalori dalam satu menit ciuman panjang dan penuh gairah! Jadi, jika Anda ingin membersihkan diri dari semua kalori yang tidak perlu, maka bukannya belajar bagaimana melakukan latihan beban, Anda perlu untuk mulai belajar bagaimana ‘French kiss’!
10.    Bibir dikatakan salah satu bagian paling sensitif dari tubuh. Konon bibir adalah dua ratus kali lebih sensitif dari ujung jari!

Ini adalah 10 Fakta Tentang Berciuman yang perlu anda ketahui. Siapa tahu berciuman adalah jawaban untuk penurunan berat badan dan kulit yang baik? Jadi, pikirkan tentang 10 fakta seru tentang berciuman saat Anda mengunci bibir dengan seseorang yang khusus!

0 komentar em “10 Fakta Tentang Berciuman”

Posting Komentar