Warung Bebas

Minggu, 25 Maret 2012

Tips Sehat : Tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya

Tips Sehat Tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya
Tips Sehat Tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya - Disfungsi ereksi, seperti yang secara resmi dikenal, sering merupakan tanda peringatan awal penyakit jantung atau masalah sirkulasi lainnya. Dari perspektif murni mekanik, ereksi adalah darah tambahan yang di tekan/dipompa ke penis untuk sementara waktu, kemudian terkuras habis. Ereksi tidak mungkin terjadi jika sesuatu mengganggu aliran darah ke penis. 

Bahkan, masalah pembuluh darah adalah penyebab utama disfungsi ereksi. Itu sebabnya Harvard Dr Michael P. O'Leary, editor medis dari laporan tersebut, mengatakan bahwa ereksi "berfungsi sebagai barometer untuk kesehatan secara keseluruhan," dan bahwa disfungsi ereksi dapat menjadi tanda peringatan dini masalah di jantung atau di tempat lain. 
 
Jika dibiarkan berlarut larut, dalam arteri di otak, dapat menyebabkan kehilangan memori, demensia, atau stroke. Seperti dijelaskan dalam disfungsi ereksi, Laporan Kesehatan Khusus dari Harvard Medical School, aterosklerosis pada arteri memasok penis dapat mencegah peningkatan aliran darah yang diperlukan untuk memulai atau mempertahankan ereksi.

Untungnya, ada beberapa cara untuk memerangi disfungsi ereksi. Perubahan gaya hidup sederhana seperti menurunkan berat badan, berolahraga lebih, atau berhenti merokok dapat membantu. Viagra dan obat lain disfungsi ereksi bekerja hanya untuk beberapa pria. Perangkat dan terapi seks juga dapat membantu. Namun Yang paling penting adalah menjaga pola hidup yang sehat adalah yang utama.
Demikian ulasan sedikit Tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya. Semoga bisa bermanfaat.
 
Wonderfull to share with you

0 komentar em “Tips Sehat : Tentang Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya”

Posting Komentar