Warung Bebas

Sabtu, 31 Maret 2012

Terapi Facial Dengan Bekicot

Terapi Facial Dengan Bekicot - Bekicot, mendengar namanya saja kita sudah merasa jijik. Namun dibalik semua itu tersimpan rahasia yang cukup unik. Lendir yang biasa keluar dari tubuh bekicot ini mengandung protein, asam glikolan dan elastin yang biasa digunakan untuk melindungi tubuhnya dari kerusakan dan sinar UV. Dan diyakini lendir ini selain bisa digunakan untuk mengobati luka sayat dan luka bakar, juga bisa digunakan untuk mengencangkan kulit wajah.

Di Rusia terdapat sebuah salon yang satu-satunya menggunakan bekicot afrika untuk Terapi Facial Denagn Bekicot dengan cara menempelkan bekicot ini pada wajah kliennya dan membiarkan bekicot ini bekerja sendiri.demikian seperti yang dilansir Buzzfeed. Pemilik salon meyakini bahwa bekicot mampu meregenerasi kulit, menyembuhkan luka dan luka bakar. hmmm, anda tertarik untuk mencobanya..??

Sebuah studi yang dilakukan mengatakan bahwa lendir bekicot mampu menstimulasi kolagen yang berguna untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembapan dan mengobati luka juga luka bakar. Bahkan di chili terdapat krim yang berasal dari lendir bekicot yang sudah15 tahun berada di pasaran belahan dunia dengan merk elicina.

Dan saat ini, Korea selatan sedang gencar memproduksi cream kecantikan dari lendir bekicot.Missha adalah salah satu merek kosmetik di Korea Selatan yang memiliki produk ekstrak siput yaitu Super Aqua Cell Renew Snail Cream. Produk yang diluncurkan pada 2010 di klaim bisa menghaluskan, meregenarasi dan menyembuhkan kulit. Produk tersebut mengandung 70% ekstrak siput. dan kini Amerika mulai tertarik untuk mencobanya.

0 komentar em “Terapi Facial Dengan Bekicot”

Posting Komentar