Warung Bebas

Sabtu, 10 Maret 2012

Teknik Pijat "Suku Maya", Bikin Wanita Cepat hamil


Teknik Pijat "Suku Maya", Bikin Wanita Cepat hamil - Ada banyak teknik pijat dengan beragam manfaatnya. Namun, ada satu teknik pijat yang sempat dipopulerkan di Amerika Serikat dan Eropa oleh dr. Rosita Arvigo, seorang dokter ahli naprapathic.

Teknik yang disebut The Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM) ini memusatkan pijatan sekitar wilayah peranakan atau kandungan serta tidak bersifat invasive. Pijatan luar ini bertujuan untuk reposisi uterus dan organ-organ perut lain serta mengoreksi kesalahan tulang sehingga meningaktkan aliran darah, impuls saraf, cairan limfa, aliran energi ke organ-organ tersebut.

Don Elijio Panti, penyembuh dari suku Shaman Maya, di Amerika Tengah, guru dari Dr. Rosita meyakini bahwa pusat wanita adalah pada uterus. “Jika uterus seorang wanita tidak seimbang, demikianlah yang terjadi pada dirinya,” ujar Elijio

Anda bisa melakukannya secara pribadi. Begini cara latihan yang diberikan oleh Chaterine S Gregory, CMT, praktisi Pijat Perut Maya bersertifikat yang tinggal di Crestone, Colorado:
• Lepaskan pakaian Anda, ganti dengan pakaian yang longgar dan kencinglah terlebih dahulu. Berbaringlah dan letakkan bantal di bawah lutut. Rileks dan bernapaslah dalam selama beberapa menit.
• Taruh kedua tangan ke tulang pinggang, lipat dan masukkan ibu jari  kedalam jari-jari lain yang menutup rapat. Meski tergenggam, letakkan tangan secara rileks sambil membentuk cangkul.
• Gosok atau gesekkan tangan mulai dari tulang pinggang menuju pusar sambil menekan dalam-dalam tangan senyaman mungkin.
• Selanjutnya, saat menghembuskan napas, saat Anda merasa tidak nyaman atau sedikit sakit, lakukan gerakan menggesek itu sepelan mungkin dan tidak perlu mencapai pusar. Bernapaslah dalam dan pelan, lalu hembuskan napas saat Anda menekan perut.
• Ulangi gerakan ini dari tulang pinggang menuju pusar setidaknya dua menit. Kalau Anda merasa sakit atau nyeri, kurangi tekanan tapi teruskan pijatan ke atas dan dalam di sepanjang tempat yang menurut Anda terasa nyaman dan enak.
• Kalau Anda merasa tidak nyaman selepas pijat, istirahatlah sejenak sebelum memulai lagi dengan sentuhan yang lebih lembut

Demikian Tips n Trik dan Info seputar  Teknik Pijat "Suku Maya", Bikin Wanita Cepat hamil. kali ini. Se,oga bermanfaat. jangan lupa kasih komentar atu klik tombol "suka" dibawah ini jika artikel ini menarik menurut anda.

Wonderfull to share with you.

0 komentar em “Teknik Pijat "Suku Maya", Bikin Wanita Cepat hamil”

Poskan Komentar