Warung Bebas

Sabtu, 10 Maret 2012

Perempuan ini Mempunyai 2 Rahim dan 2 Vagina

Perempuan ini Mempunyai 2 Rahim dan 2 Vagina - Hazel Jones selalu bertanya kenapa dia mesti menderita kram yang luar biasa sakitnya dan masa-masa yang sulit saat usianya muda, selagi puber.
Pertanyaan itu baru terjawab kala usianya mulai akil balik, saat dia 18 tahun dan diberitahu dokter bahwa dia memiliki dua vagina.

Gadis berambut pirang (27) dari warga Buckinghamshire, Inggris ini mengalami kondisi yang disebut uterus didelphys atau pisahnya uterus (rahim) dan servik (leher rahim). Situasi ini terjadi pada satu dari sejuta orang. Jadi, tentu saja sangat jarang.

Meski begitu, dia menyatakan bahwa saat ini dia sudah mulai nyaman dengan keadaannya, meski faktanya dia mesti kehilangan keperawanannya dua kali.
Dokter Down Harper menjelaskan bahwa rahim wanita memang bertumbuh mulai dengan dua tuba namun kemudian membentuk satu uterus. Sekitar satu dari 3.000 kasus septum memang berada dalam uterus namun bila itu memisah, ini merupakan kondisi yang sangat jarang.

Hazel menyebutkan bahwa sebelumnya aktivitas seks merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan. Namun sekarang dia tidak lagi merasakannya karena sudah menjalani operasi.
Dia bilang,”Dulu saya pikir saya mengalami infeksi saluran kemih dan sistitis (radang kandung kemih). Karena itu saya kerap menangis karena kesakitan.”
Dia bahkan pernah bertanya pada temannya dimana lubang yang seharusnya digunakan untuk tampon, namun kemudian malu untuk meneruskan pertanyaan itu setelah temannya berpikir bahwa yang dia maksud adalah bagian vaginanya.
Hazel baru ke dokter saat pacarnya memintanya bahwa ada sesuatu yang berbeda di area keintimannya.
“Saya dulu kerap merasa kram saat haid dan sakit sekali. Namun sekarang saya tahu bahwa kondisi itu terjadi akibat dua rahim yang saya miliki.”kata Hazel.Jadi, katanya, jika hamil dirinya harus cermati benar agar posisi bayi berada di tempat yang tepat.

Dr. Harper menyebutkan bahwa Hazel mesti menjalani operasi sesar bila nanti melahirkan. Dia juga harus menjalani pap smear dua kali bila memeriksakan diri untuk mencegah kanker serviks.
Saat ini Hazel sudah bisa menjalani hidupnya dengan nyaman. “Kehidupan seksual saya luar biasa,” katanya. Bahkan, kalau ada teman wanita ingin tahu persis bagaimana vaginanya, dia dengan senang hati akan menunjukkan. “Ini bukan sesuatu yang memalukan lagi bagi saya,” katanya

Demikian Tips n Trik dan Info tentang Perempuan ini Mempunyai 2 Rahim dan 2 Vagina kali ini. Semoga bermanfaat. jangan lupa kasih komen ya atau klik tombol suka dibawah ini.


Wonderfull to share with you

0 komentar em “Perempuan ini Mempunyai 2 Rahim dan 2 Vagina”

Posting Komentar