Warung Bebas

Senin, 19 Maret 2012

Info Terkini : Antivirus Yang Efektif Di Android cuman 23

Info Terkini : Antivirus Yang Efektif Di Android cuman 23
Info Terkini dari Kenzoo kali ini mengupas masalah seputar teknologi modern yang berfokus pada handphone ber OS android. Dari hasil uji ulang yang dilakukan terhadap 41 aplikasi antivirus menunjukkan bahwa hanya 23 jenis aplikasi antivirus yang efektif menghambat lajunya ancaman virus pada gadget berplatform android.

Pengujian yang dilakukan oleh AV-Tes ini berfokus pada kemampuan uji aplikasi untuk menahan jaringan malware dai pada persatuan. Beberapa bagian dalam laporan dan metodologi tes kami dianggap tidak tepat atau cacat oleh pihak pengembang," kata Andreas Marx, Pemimpin AV-Test--salah satu lembaga penguji keamanan teknologi informasi independen di Jerman.

Dalam laporan yang dipublikasikan 15 Maret, AV-Test menyebut 10 perusahaan penyedia aplikasi antivirus terbaik yang mampu mendeteksi lebih 90 persen malware di platform Android.
Kesepuluh perusahaan itu adalah Avast, Dr. Web, F-Secure, Ikarus, Kaspersky, Lookout, McAfee, MYAndroid (MYMobile Security), NQ Mobile/NetQin, dan Zoner.
Sisanya, sebanyak 13 produk mampu mendeteksi 65 hingga 90 persen malware yaitu AegisLab, AVG Mobilation, Bitdefender, BullGuard, Comodo, ESET, Norton/Symantec, QuickHeal, Super Security, Total Defense, Trend Micro, Vipre/GFI, dan Webroot.

"Produk-produk itu (13 produk di atas) berpotensi menjadi produk terbaik. Mereka hanya gagal mendeteksi satu atau dua jaringa malware yang mungkin tidak bisa dicegah pada kondisi tertentu," tulis AV-Test dalam laporannya.
Jadi buat anda semua jangan mudah terpengaruh dengan antivirus yang ditawarkan. Cek dulu kekuatan aplikasi tersebut dalam menghalau virus dengan mengetahui sumber pembuat aplikasi itu sendiri.

Demikian Info Terkini yang membahas tentang 23 Aplikasi Antivirus Yang Efektif di Android kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua. silahkan tinggalkan komentar anda atau klik tombol "suka" dibawah ini jika artikel kali ini menarik menurut anda.

Wonderfull to share with you.

0 komentar em “Info Terkini : Antivirus Yang Efektif Di Android cuman 23”

Posting Komentar