Warung Bebas

Minggu, 11 Maret 2012

Hanya 34% Wanita di Jepang Terpuaskan Oleh Pasangannya

Hanya 34% Wanita di Jepang Terpuaskan Oleh Pasangannya - Demikian dari hasil survey yang di lakukan oleh sebuah lembaga “Sexual Wellbeing Global Survey” dilaksanakan oleh Harris Interactive dengan metode “online” dan wawancara tatap muka. Survei dilakukan terhadap 29.003 orang dewasa (usia 18 ke atas) di 36 negara antara 6 September dan 3 Oktober 2011. Dari angka itu 1.015 responden yang disurvei adalah warga negara Indonesia. Sampel data diambil secara proporsional agar sesuai dengan populasi penduduk dan populasi online.

Daftar 36 negara yang berpartisipasi adalah Australia, Austria, Kanada, Cina, Kolombia, Kroasia, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

Demikian sedikit ulasan yang bisa saya share tentang Hanya 34% Wanita di Jepang Terpuaskan Oleh Pasangannya kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat wawasan dan pengetahuan anda. Jika menurut anda artikel kali ini menarik, silahkan komentar atau klik tombol suka dibawah ini.

Wonderfull to share with you.

0 komentar em “Hanya 34% Wanita di Jepang Terpuaskan Oleh Pasangannya”

Poskan Komentar