Warung Bebas

Kamis, 15 Maret 2012

Cara Tradisional Agar Kulit Putih Mulus

Cara Tradisional Agar Kulit Putih  Mulus
Jika dalam artikel tips kesehatan sebelumnya kenzoo pernah bagikan Cara tradisional menghilangkan bekas luka, maka kali ini akan kenzoo share tentang cara agar mempunyai kulit mulus dan putih secara tradisional. Mempunyai kulit yang putih mulus adalah dambaan hampir setiap wanita. Kulit putih mulus identik dengan keserasian memakai benda apapun di dunia ini. Tidak sulit untuk merawat kulit dan mendapatkan kulit putih mulus, karena saat ini telah tersedia begitu banyak produk dan tips kecantikan untuk memenuhi kebutuhan wanita.
Banyak wanita dibelahan dunia ini mendambakan kulit putih mulus ala Jepang. Karena kulit wanita Jepang dipercaya sebagai kulit paling indah dan paling sehat. Berikut adalah tips dan trick untuk mendapatkan kulit yang putih mulus secara tradisional.

Cara Tradisional Agar Kulit Putih  Mulus
Untuk mendapatkan kulit putih mulus ala wanita jepang, anda hanya membutuhkan beras ketan yang telah dicuci bersih dan sudah ditiriskan. Tujuannya agar menghilangkan kotoran yang ada didalam beras ketan itu.  Setalah ditiriskan, masukkan beras kedalam wadah kantong yang terbuat dari kain satin atau kain katun. Setelah beras dimasukkan secara rapi di dalam wadah kain, tumbuk perlahan lahan beras tersebut sampai halus, namun tidak merusak wadah kain katun atau satinnya. Kemudian celupkan kantong berisi beras yang sudah ditumbuk ke dalam air hangat dan diamkan beberapa menit hingga berubah seperti air susu. Lalu usapkan kantong berisi beras secara merata kedalam tubuh dan diamkan beberapa saat. Setelah itu, kemudian bilas hingga bersih, dan dilakukan secara rutin, dan dipastikan anda akan mendapatkan kulit putih mulus.

Maafaat lain beras ketan agar kulit putih mulus
Pemakaian beras ketan tidak hanya untuk mendapatkan hasil kulit putih mulus, namun juga berguna untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari pencemaran bahan kimia pada produk produk yang tersedia di pasaran. Beras ketan tersebut tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak kulit pada masa tertentu karena diolah secara tradisional. Selain penggunaan beras ketan untuk mendapatkan kulit putih mulus, tips ini juga berguna untuk menghemat perekonomian hanya membutuhkan beras ketan dengan harga terjangkau. Beras ketan telah menjadi rahasia wanita jepang untuk mendapatkan kulit idaman setiap wanita sejak dulu, yaitu mendapatkan kulit alami putih mulus.

Demikian tips kesehatan dan info untuk anda yang bisa kenzoo bagikan kali ini tentang Cara Tradisional Agar Kulit Putih  Mulus. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua. seperti biasa tinggalkan komentar anda atau klik tombol "suka" dibawah ini jika artikel ini menarik menurut anda. Terima kasih

Wonderfull to share with you.

0 komentar em “Cara Tradisional Agar Kulit Putih Mulus”

Poskan Komentar